ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Kulit Tampak Menua dan Kendur? Yuk, Rawat dengan 5 Produk Berikut Ini!

Kulit sehat dan kencang tentu menjadi dambaan bagi banyak wanita. Namun seiring bertambahnya usia, kulit secara alamiah akan mulai menua, yang mana akan ditandai dengan munculnya kerutan dan garis-garis halus. Selain itu, ada pula beberapa kebiasaan sehari-hari yang kerap disebut sebagai pemicu terjadinya penuaan dini. Nah, jika permasalahan tersebut kini tengah Anda alami, jangan khawatir! Pasalnya, saat ini sudah ada banyak produk perawatan anti-aging dengan klaim mengencangkan tampilan kulit yang tampak tua dan mengendur. Apa saja?

Naruko Taiwan Magnolia Brightening and Firming Series

Naruko merupakan lini perawatan kulit asal Taiwan yang berhasil memenangkan Finalis IPDA (International Package Design Awards) di tahun 2014 silam. Dari sekian banyak produk yang disuguhkan, Taiwan Magnolia Brightening and Firming menjadi salah satu rangkaian yang ditujukan khusus untuk merawat kulit yang menua dan mengendur. Rangkaian ini terdiri atas toner, whiterning lotion, serum, dan juga cream wash. Seluruh produk dalam rangkaian ini terbuat dari magnolia magnolia hydrolat yang mengandung 7 jenis bahan aktif guna membentuk ‘jaringan pemutih-StarLux’ dengan kemampuan sempurna untuk mencerahkan rona kulit.

Selain mencerahkan, rangkaian ini juga efektif memperbaiki kulit sekaligus mencegah berbagai tanda-tanda penuaan yang disebabkan oleh kurangnya kelembapan dan elastisitas. Jika tertarik mencoba, Taiwan Magnolia Brightening and Firming Series, Anda dapatkan di Sociolla dengan harga mulai dari Rp253.000-Rp320.000. Pssst, mulai tanggal 9 – 31 Januari mendatang, Sociolla punya promo potongan harga spesial untuk seluruh produk Naruko, lho! Klik di sini untuk menikmati promonya.

Baca juga: Ragam Produk Pilihan dari Naruko untuk Rawat Kulit yang Berminyak dan Berjerawat. Coba, Yuk!

Elizabeth Arden Ceramide Lift and Firm Day Cream Broad Spectrum Sunscreen SPF 30

Produk pilihan selanjutnya ada dari Elizabeth Arden. Day cream yang dikemas dalam jar eksklusif bernuansa emas ini telah dilengkapi dengan kandungan ceramide yang mampu mengunci kadar air guna menjaga kelembapan kulit secara mendalam. Menurut klaimnya, produk yang telah memenangkan penghargaan ini tak hanya dapat menjadikan kulit tampak awet muda, tapi juga membuatnya lembut, terhidrasi, dan pastinya juga mengencangkan. Menariknya lagi, krim ini juga telah dilengkapi dengan  SPF 30 untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Baca juga: Mengenal Ceramide, Kandungan Lemak yang Dihasilkan Kulit dan Digunakan Pada Banyak Produk Skin Care

KLARA Reset 3D Anti-Aging

KLARA Reset 3D Anti-Aging Cream merupakan produk asal Australia yang diklaim cocok untuk semua jenis kulit. Selain dapat dipakai sendiri, produk yang dikemas dalam botol berukuran 30 gram ini juga dapat digunakan di bawah riasan. Bagi Anda yang sering terpapar polusi, penggunaan produk ini juga sangat direkomendasikan karena efektivitasnya dalam merevitalisasi, meregenerasi, sekaligus mencerahkan kulit yang kusam. Menariknya lagi, produk ini juga mengandung agen penahan air yang mampu menjaga kulit agar tetap terhidrasi selama 24 jam. Untuk melengkapi formulanya, KLARA juga menyelipkan kandungan niacinamide dan ekstrak jamur yang kaya anti-oksidan guna mengencangkan, memperbaiki garis-garis halus sekaligus melindungi kulit dari radikal bebas.

Yves Rocher Serum Vegetal Wrinkle Firmness Night

Serum Vegetal Wrinkle Firmness Night merupakan krim keluaran Yves Rocher yang pemakaiannya dikhususkan hanya pada saat malam hari saja. Produk ini berkerja efektif dalam menghaluskan kerutan sekaligus mengencangkan kulit saat Anda tidur. Di dalamnya terdapat kandungan Ice Plant dan Acacia gum yang mampu memperbaiki kerutan sekaligus kepadatan kulit. Jika tertarik mencobanya, produk asal Prancis ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp499.000.

Baca juga: Hydra Vegetal, Rangkaian Produk Skin Care dari Yves Rocher untuk Rawat Kulit Dehidrasi

Skin Dewi Ginkgo Biloba Firming Facial Cream

Skin Dewi Ginko Biloba Firming Cream merupakan pelembap yang ditujukan untuk melembapkan kulit kering, meningkatkan elastisitas, sekaligus mengurangi tampilan garis0garis halus dan keriput. Menariknya lagi, produk lokal organik ini juga telah dilengkapi dengan kandungan Microalgae yang mampu menstimulasi kolagen guna mengencangkan kulit. Teksturnya pun sangat ringan, sehingga dapat dengan mudah menyerap ke dalam kulit. Jika tertarik, Anda bisa mendapatkannya di sini.

Baca juga: Mulai dari Pembersih Wajah Hingga Serum, Ini 4 Pilihan Produk Skin Dewi untuk Kulit Berjerawat

PREVIOUS ARTICLE

Review: Rollover Reaction GLEAMED! Fluid Strobe, Liquid Highlighter Lokal dengan 3 Variasi Warna dan Kilau yang Cantik

NEXT ARTICLE

Mengenal Kojic Acid, Kandungan Pencerah Kulit yang Banyak Ditemukan dalam Berbagai Produk Skin Care

RELATED ARTICLES

COMMENTS

2comments


  • Ani Widiastuti1 day ago

    menjelang 30 udah harus mulai siap-siap nih.. nice share kak

  • Dinnar Kusuma Pranata1 week ago

    Nice article..