ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Rekomendasi Produk Perawatan Leher untuk Mencegah Munculnya Tanda Penuaan

Skin care alias perawatan kulit hampir selalu identik dengan perawatan untuk kulit wajah. Padahal, perawatan kulit tak melulu hanya untuk wajah, lho! Area kulit lainnya seperti leher, dada, tangan, atau kaki pun membutuhkan perawatan khusus. Apalagi, area leher dan tangan merupakan salah satu bagian tubuh yang paling cepat menunjukkan tanda penuaan. Tak ada kata terlambat untuk memulainya, kok! Apabila Anda ingin mulai memberi perhatian ekstra untuk kulit leher (alih-alih sekadar mengaplikasikan sisa pelembap berlebih dari wajah saja), yuk, intip pilihan produk perawatan leher berikut!

1. Ultima II Procollagen Extrema Complex for Face and Neck

Ultima II Procollagen Extrema Complex for Face and Neck merupakan salah satu produk dari rangkaian Procollagen Extrema, yaitu rangkaian Ultima II yang diperkaya dengan procollagen essence untuk membantu menyamarkan tanda penuaan, mengoptimalkan penyerapan skin care setelahnya, serta kaya akan anti-oksidan dan vitamin E yang akan menjaga kulit lembut, kencang, dan kenyal. Berkat manfaatnya, produk ini pun pas digunakan untuk area kulit wajah dan leher yang rentan mengalami tanda-tanda penuaan seperti kulit kendur dan kerutan.

2. Sisley Neck Cream

Sisley Neck Cream hadir dengan formula baru yang secara spesifik ditujukan untuk membantu mengatasi masalah kulit pada leher. Seiring berjalannya waktu, produksi kolagen akan menurun dan membuat kulit terlihat kendur, termasuk pada area leher. Nah, produk ini hadir untuk membantu merawat area leher agar lebih awet muda dengan khasiat mengencangkan berkat kandungan oat seed extract dan 3D toner active ingredient. Kulit juga akan semakin ‘terangkat’ berkat kandungan soy fiber extract, sedangkan kandungan caffeine, red algae, dan horse chesnut extract akan memberikan kulit nutrisi yang dibutuhkan agar tetap lembap dan kenyal.

3. Estēe Lauder Resilience Lift Night Lifting/Firming Face and Neck Creme

Diperkaya dengan kandungan tri-peptide lift complex, Estēe Lauder Resilience Lift Night Lifting/Firming Face and Neck Creme diklaim dapat memberikan efek kulit yang lebih kencang, naik, elastis, dan tampak lebih muda setelah digunakan semalaman. Pasalnya, kandungan tri-peptide lift complex dapat membantu kulit memproduksi kolagen lebih banyak, sehingga turut membantu merawat dan menjaga kulit tetap awet muda. Selain digunakan sebagai krim atau pelembap malam, produk ini juga bisa digunakan sebagai masker dengan cara diaplikasikan lebih tebal lalu didiamkan selama 10 menit, lho!

4. L’Oréal RevitaLift® Anti-Wrinkle + Firming Face & Neck Contour Cream

L’Oréal RevitaLift® Anti-Wrinkle + Firming Face & Neck Contour Cream merupakan pelembap wajah dan leher sehari-hari yang juga memiliki manfaat anti-aging. Kandungannya telah diformulasikan secara khusus untuk membantu mengurangi tanda penuaan, menghadirkan kulit yang lebih lembut, mengurangi kerutan, serta mengencangkan kulit. Klaimnya, produk ini dapat memberikan perubahan pada kulit hanya dalam waktu 4 minggu saja, lho!

5. Clarins Extra-Firming Neck Anti-Wrinkle Rejuvenating Cream

Selain populer dengan rangkaian produk untuk mengencangkan kulit tubuh di kalangan para ibu yang telah melahirkan, produk perawatan leher dari Clarins juga tak kalah menarik, lho! Clarins Extra-Firming Neck Anti-Wrinkle Rejuvenating Cream diformulasikan dengan perpaduan extra firming complex dari sunflower auxins dan oat sugar, yang akan membantu mengencangkan dan mengangkat kulit, terutama pada bagian leher dan dada. Selain itu, produk ini juga mengandung green seaweed extract yang akan membantu membuat kulit lebih kenyal dan menyamarkan kerutan.

PREVIOUS ARTICLE

Review: 8 Warna Baru yang Membuat Koleksi Maybelline Superstay Matte Ink Semakin Variatif

NEXT ARTICLE

Serba-serbi Produk Kecantikan dengan Klaim Bebas Gluten

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

7comments


  • yunita widyamayanti3 weeks ago

    makasih info nya

  • Risma Arum3 weeks ago

    👍🏻

  • Frisilia Nadhira1 month ago

    nice info xx

  • Ana Permata1 month ago

    Thank you jarang2 loh ada yang membagi info perihal kulit leher~

  • Gita Adillah1 month ago

    wahhh sangat amat bermanfaat, thxxx

  • Kristi septiyani1 month ago

    Nice info

  • Ihzani Rahmaningtyas1 month ago

    Nice share