ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Pencinta Kosmetik Lokal? Ini Dia 5 Rekomendasi Produk Mizzu yang Menarik untuk Dicoba!

Semua wanita punya cara unik untuk mengekspresikan dirinya. Salah satunya, dengan menggunakan makeup. Mizzu, merupakan salah satu brand kosmetik lokal yang mendukung para wanita untuk mengekspresikan dirinya melalui makeup. Dengan menyediakan koleksi makeup dalam varian yang beragam dan berkualitas, Mizzu ingin membuat para wanita bisa mengekspresikan dirinya sebebas mungkin. Nah, apakah di antara Anda sudah ada yang pernah mencoba produk-produknya? Kalau belum dan penasaran, berikut rekomendasi produk Mizzu yang menarik untuk dicoba.

1. Mizzu Vaplicious Velvet Matte

Kalau bicara soal Mizzu, rasanya harus mulai dari produk liquid lipstick-nya nih! Vaplicious Velvet Matte merupakan lip cream dengan hasil akhir matte yang lembut di bibir. Pigmentasi dan ketahanan dari produk ini patut diacungi jempol. Teksturnya ringan dan pilihan warna yang ditawarkan pun cukup beragam. Setidaknya ada 17 varian shade Mizzu Vaplicious Velvet Matte yang menarik untuk dicoba. Beberapa warna yang banyak difavoritkan para penggemarnya, antara lain Glee, So Like It, Amore, Choco Melt, dan Calm Sense.

2. Mizzu Brow Wow

Gemar menata alis menggunakan pensil alis? Kalau begitu, produk ini wajib banget untuk dicoba, nih! Mizzu Brow Wow merupakan pensil alis putar dengan ujung micro yang mampu menyempurnakan tampilan alis dalam sekejap. Pensil alis ini memungkinkan Anda untuk menggambar helaian alis yang terlihat natural dan rapi. Selain mudah digunakan, produk ini juga bersifat waterproof, sehingga tidak mudah luntur dan tahan lama untuk dipakai seharian. Mizzu Brow Wow hadir dalam empat pilihan warna, yaitu Grey Shade, Light Shade, Mid Shade, dan Dark Shade. Anda tertarik coba yang mana?

3. Mizzu Blush Me Up

Blusher merupakan salah satu produk makeup andalan pada wanita untuk membuat tampilan wajah menjadi lebih segar seketika. bagi Anda yang ingin mendapatkan tampilan wajah segar seketika, bisa mengandalkan Mizzu Blush Me Up. Blusher ini hadir dalam lima pilihan warna natural yang cocok di warna kulit wanita Indonesia, yaitu Luminous Glow, Scarlet Bloom, Pink Lustre, Rosy Tint, dan Coral Flush. Pssst, karena warnanya pigmented, hanya dalam satu atau dua pulasan pun rona wajah akan terlihat lebih segar dan bercahaya.

4. Mizzu Eye Base Essentials

Ingin riasan mata jadi lebih maksimal dan tahan lama? Eye primer solusinya! Salah satu yang dapat coba Anda adalah Mizzu Eye Base Essentials. Produk ini merupakan eye primer serbaguna yang berfungsi untuk meratakan warna kelopak mata, sekaligus membuat warna eyeshadow jadi lebih menyala. Teksturnya yang creamy, membuat base ini mudah diratakan dan memberikan hasil akhir yang halus. Meskipun memiliki sedikit warna cream, saat dibaurkan warnanya akan menyatu dengan kulit sehingga tidak mengubah warna eyeshadow.

5. Mizzu Alter Ego Contour & Highlight Kit Palette

Mizzu Alter Ego Contour & Highlight Kit Palette merupakan palette multifungsi berisikan contour, highlighter, dan bronzer powder sekaligus. Hanya dengan satu palette ini saja, Anda bisa mendapatkan tampilan wajah yang lebih berdimensi. Mizzu Alter Ego Contour & Highlight Kit Palette hadir dalam dua varian shade, yaitu Rose Palette untuk pemilik warna kulit terang dan Banana Palette untuk pemilik warna kulit medium.

Bagaimana, adakah produk yang berhasil menarik hati Anda? Pas sekali nih! Saat ini di Sociolla sedang ada dua promo menarik yang sayang untuk dilewatkan, yaitu 10% Off All Items dan Free Valipcious Lipmatte untuk pembelian minimal dua buah produk Mizzu apapun. Promo ini hanya berlaku sampai tanggal 12 Oktober 2018 saja! Jadi, pastikan Anda nggak melewatkannya, ya. Happy shopping! 🙂

PREVIOUS ARTICLE

Pumpkin Spice, Koleksi Limited Edition Terbaru dari Too Faced yang Siap Menggoda Pecinta Kosmetik

NEXT ARTICLE

Rekomendasi Two Tone Blusher dan Eyeshadow untuk Pencinta Makeup Natural. Mana yang Paling Disuka?

RELATED ARTICLES

Content Writer at Beauty Journal

comments