ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Malu dengan Ketiak Gelap? Yuk, Bantu Cerahkan Kembali dengan 5 Pilihan Produk Lokal Ini!

Meski tidak selalu jadi bagian yang paling terekspos dan banyak dilihat orang, namun keberadaan kulit ketiak yang gelap memang cukup bikin minder. Penyebabnya pun beragam, bisa jadi karena penggunaan deodoran, kebiasaan bercukur yang terlalu sering, hingga jarang melakukan eksfoliasi. Alhasil, tak sedikit wanita yang kerap galau saat memilih pakaian karena merasa kurang nyaman. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, coba intip rekomendasi produk dari brand lokal berikut ini deh. Selain formulanya aman, efektivitas dalam mencerahkan kulit ketiaknya juga patut diacungi jempol, lho!

1. Bali Alus Armpit Masker

Tawarkan rangkaian produk menggunakan bahan alami, salah satu produk Bali Alus yang bisa menjadi pilihan Anda untuk mencerahkan kulit ketiak adalah Bali Alus Armpit Masker. Masker ini mengandung ekstrak lemon dan ekstrak minyak kelapa yang dapat membantu mengeksfoliasi kulit secara lembut agar lebih cerah. Dikarenakan tekstur dan formulanya yang lembut, produk ini pun aman digunakan oleh pemilik kulit sensitif. Untuk mendapatkan hasil maksimal, gunakan masker ini secara rutin sebanyak 2 kali dalam seminggu. Masker ketiak ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp25.000 saja, lho!

Baca juga: Dengan Harga Kurang dari Rp100.000, Ini 5 Produk Perawatan Tubuh Milik Bali Alus yang Layak Dicoba

2. Leev Bright Pit

Leev merupakan salah satu brand lokal yang kerap menggunakan bahan-bahan alami dalam pembuatan produknya. Selain menawarkan ragam face oil dan produk perawatan kulit wajah lainnya, salah satu produk yang tak kalah menarik dari Leev adalah Bright Pit Armpit Brightening Balm. Terbuat dari sunflower oil, castor oil, virgin coconut oil, serta paduan essential oil lainnya, produk ini diklaim dapat membantu mencerahkan berbagai lipatan kulit, seperti ketiak, selangkangan, bokong, dan juga leher. Selain itu, produk ini juga membantu menenangkan kulit yang iritasi, lho! Jika tertarik, Anda bisa mendapatkan Leev Bright Pit di akun Instagram @leev_id, ya.

3. Vienna Whitening Underarm Cream

Salah satu cara untuk membantu mencerahkan kulit ketiak adalah dengan rutin melakukan eksfoliasi. Nah, untuk mendapatkan manfaat ekstra dalam mencerahkan kulit ketiak, Anda bisa mencoba Vienna Whitening Underarm Cream. Selain dapat mengangkat sel kulit mati dengan butiran scrub-nya, produk ini juga diperkaya dengan witch hazel untuk mengecilkan pori-pori, herbal whitening complex untuk merawat kulit ketiak, serta vitamin A, C, E, dan B3 untuk bantu mencerahkan. Bagi yang ingin mencoba, Vienna Whitening Underarm Cream bisa dibeli dengan harga sekitar Rp50.000.

4. QL Underarm Lightening Cream

Tak hanya populer dengan rangkain makeup-nya, QL juga menawarkan beberapa produk perawatan kulit, salah satunya QL Underarm Lightening Cream. Krim ini diformulasikan secara khusus untuk membantu mencerahkan kulit yang berwarna gelap pada bagian siku, lipatan tangan, lutut, paha, atau selangkangan dan bekas luka. Produk yang datang dalam kemasan jar ini juga bebas dari merkuri dan hydroquinone, sehingga aman untuk digunakan dalam jangka panjang. Jika tertarik untuk mencobanya, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp56.000 saja, lho!

5. ZAP Underarm Brightening Cream

Selain menawarkan berbagai macam prosedur perawatan tubuh, juga telah memproduksi produk-produk perawatan kulit yang tersedia over the counter alias dijual secara bebas. Sejalan dengan perawatan Underarm Hair Removal-nya yang paling diminati, ZAP juga mengeluarkan Underarm Brightening Cream sebagai produk perawatan ketiak yang bisa dipakai di rumah. Diperkaya dengan kandungan carica papain extract, deoxyarbutin, aloe vera, dan arbutin, Underarm Brightening Cream diklaim dapat membantu mencerahkan warna kulit ketiak, mengecilkan pori-pori, serta membantu menghaluskan kulit. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp50.000 saja untuk 10 gram produk.

Baca juga: Kulit Ketiak Gelap dan Membuat Tidak Percaya Diri? Ketahui Dulu 5 Penyebabnya Ini!

PREVIOUS ARTICLE

Pendapat Para Ahli Mengenai Ganti Rutinitas Skin Care Setiap 2 Minggu Sekali

NEXT ARTICLE

Kulit Wajah Sangat Berminyak Saat Bangun Tidur? 4 Hal Ini Dapat Menjadi Penyebabnya!

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

comments