ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Tuai Banyak Ulasan Positif, Ini 5 Produk Kecantikan dari shu uemura yang Menarik Dicoba

Bicara soal brand kecantikan high-end Asia, ada yang kurang rasanya jika tidak mengikutsertakan nama shu uemura ke dalamnya. Lini kecantikan yang didirikan oleh Mr. Shu Uemura ini awalnya berdiri pada tahun 1967 dengan nama Japan Makeup. Namun, pria yang pernah mengenyam pendidikan di Tokyo Beauty Academy ini pun mengganti nama tersebut menjadi shu uemura di tahun 1983. Dari sekian banyak produk yang telah diluncurkan shu uemura, cukup banyak yang populer dan berhasil mengantongi ulasan positif dari para penggunanya.

Well, jika Anda penasaran dan ingin segera membuktikan kualitasnya, berikut lima rekomendasi produk kecantikan dari shu uemura yang menuai banyak ulasan positif dan tentunya menarik dicoba!

Petal Skin Foundation

Bagi yang belum tahu, Petal Skin Foundation merupakan produk complexion yang sengaja dihadirkan shu uemura untuk menggantikan Face Architect Foundation yang telah discontinued. Foundation cair best seller shu uemura ini juga tergolong unik karena memiliki hasil akhir soft-matte yang membuat kompleksi wajah tampak cantik alami. Sesuai dengan namanya, Petal Skin Foundation memiliki tekstur ringan dan halus layaknya kelopak bunga. Selain mengandung mineral fine-pigments yang mampu menyamarkan tampilan pori-pori, foundation ini juga diperkaya dengan kandungan yang mampu menghidrasi kulit secara instan sekaligus menjadikannya tampak sehat.

Bagi Anda yang menyukai tampilan makeup natural, produk ini layak sekali dicoba karena memiliki coverage yang buildable, mulai dari sheer hingga medium. Di Sociolla sendiri, Petal Skin Foundation tersedia dalam enam pilihan shade yang tentunya dapat disesuaikan dengan skin tone wanita Indonesia. Jika tertarik, foundation yang juga telah dilengkapi dengan SPF 20 dan PA++ ini bisa Anda dapatkan dengan harga spesial senilai Rp630.000.

Ultime8∞ Cleansing Oil

Ultime8 merupakan cleansing oil legendaris keluaran shu uemura yang diklaim tak hanya mampu membersihkan, tapi juga melembapkan, membuat kulit terasa halus, serta menyamarkan pori-pori. Ultime8 mengandung formula yang berkhasiat, namun tetap lembut di kulit. Beberapa kandungan bahan alami yang terdapat di dalamnya, antara lain ekstrak bunga Camellia dari Jepang, Ginseng Korea, dan bambu untuk memberi nutrisi sekaligus melindungi kulit.

Meski teksturnya berupa minyak, namun Anda tak perlu khawatir karena produk ini tidak akan menyumbat pori-pori. Bahkan, hanya membilasnya dengan air saja sudah cukup untuk mengangkat residunya, lho! Selain cocok dikenakan para pengguna makeup, produk yang kini tengah diskon 10% ini juga pas banget dimiliki oleh Anda yang ingin mendapatkan kulit bersih yang bebas kering.

POREraser CC UV Under Base Mousse

Jika permasalahan utama kulit wajah Anda adalah pori-pori besar, cobalah POREraser CC UV Under Base Mousse! Produk yang datang dalam botol pump ini merupakan makeup primer dengan tekstur mousse yang ringan. Diformulasikan tanpa pewarna artifisial, shu uemura mengklaim kalau produknya ini tahan lama, terasa ringan di kulit, mudah diaplikasikan, sekaligus menyamarkan tampilan pori-pori. Untuk melengkapi produk ini, shu uemura juga menambahkan kandungan SPF PA 35+++ untuk menjaga kulit dari sinar matahari serta triple powder complex untuk efek poreless yang maksimal. Jika berniat mencoba, produk yang hadir dalam shade Ivory, Beige, dan Pink ini bisa Anda dapatkan di Sociolla dengan harga spesial senilai Rp612.000 saja.

Rouge Unlimited (Matte)

Permasalahan yang kerap dialami banyak wanita saat menggunakan lipstik matte adalah kulit bibir yang mudah kering. Untuk mengatasinya, shu uemura pun menciptakan Rouge Unlimited Lipstick. Sejalan dengan visi ‘I want to respond to every woman’s needs’ dari Mr. Shu Uemura, pemulas bibir dengan hasil akhir matte ini dibuat sedemikian rupa agar para penggunanya tetap merasa nyaman, meski digunakan seharian. Rouge Unlimited Lipstick juga dilengkapi dengan kandungan super-matte powder serta hyaluronic acid yang menjadikan kulit bibir tetap lembap dan tahan lama. Produk ini tersedia dalam 15 pilihan warna yang variatif. Jika tertarik, lipstik dengan warna intens ini bisa Anda dapatkan dengan harga khusus senilai Rp351.000 saja.

Eyelash Curler

Selain Petal 55 Brush, Eyelash Curler merupakan beauty tools populer lainnya dari shu uemura. Produk legendaris yang satu ini kerap jadi andalan bagi banyak wanita yang memiliki bulu mata pendek dan lurus. Penjepit bulu mata terlaris shu uemura ini hadir dengan desain mutakhir dan fitur tambahan untuk presisi sempurna yang dapat memberi lengkung sempurna pada bulu mata. Menariknya lagi, alas silikonnya juga memberikan permukaan protektif untuk keamanan saat Anda menggunakannya.

Nggak sabar ingin segera mencoba produk-produk shu uemura di atas? Kalau begitu, segera kunjungi Sociolla, yuk! Hingga 28 Februari nanti, masih ada promo spesial diskon 10% untuk semua produk shu uemura dalam rangka soft launching-nya di Sociolla. Serunya lagi, hanya dengan belanja produk-produk shu uemura di Sociolla,  Anda bisa mendapatkan tiket VIP untuk datang ke SHU UEMURA LAUNCHING EVENT #RD163PARTY pada tanggal 1 Maret mendatang. Untuk detail lebih lanjut, pantau terus Instagram Sociolla dan Beauty Journal!

Pssst, karena kesempatan menarik ini hanya untuk 20 pembeli pertama, pastikan Anda segera mengunjungi Sociolla untuk jadi salah satu dari 20 orang yang beruntung, ya!

Baca juga: shu uemura La Maison du Chocolat, Holiday Collection yang Hadir dalam Warna dan Kemasan yang Menggiurkan!

PREVIOUS ARTICLE

Kembali dengan Produk Terbarunya, Urban Decay Berkolaborasi dengan Game Of Thrones

NEXT ARTICLE

PIXY dan Beauty Journal Siap Menebar Inspirasi dan Edukasi untuk Wanita Muda Indonesia Melalui Acara PIXY Beauty Inspiring Talk

RELATED ARTICLES

comments