ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Tuai Banyak Ulasan Positif, Ini Deretan Produk Kecantikan Emina yang Menarik Dicoba

Bicara soal produk kecantikan lokal berkualitas, rasanya kurang afdal jika tidak mengikutsertakan Emina ke dalamnya. Sejak didirikan pada tahun 2015, brand yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation ini sudah berhasil menelurkan banyak produk kecantikan berkualitas. Hal ini pun dibuktikan dengan adanya deretan ulasan positif yang beredar di internet, baik dari blogger, influencer, maupun makeup artist profesional. Scroll down jika Anda sudah tak sabar dan ingin tahu apa saja produk-produk terbaik dari Emina!

1. Emina Creamatte

rekomendasi produk eminaDari sekian banyak lipstik matte lokal yang ada, Emina Creamatte berhasil jadi salah satu produk incaran para beauty enthusiast. Bagaimana tidak? Selain punya kemasan menarik dengan harga yang begitu terjangkau, lipstik ini juga memiliki formula ringan dan nyaman berkat kandungan vitamin E dan beeswax di dalamnya. Soal pigmentasi warna pun tak perlu khawatir, karena produk ini telah disempurnakan dengan Color Binding Pigment Technology yang membuat warnanya tampak intens dan juga bebas transfer.

Emina Creamatte sendiri pertama kali diluncurkan pada 2016 lalu. Kala itu, ada tujuh shades yang ditawarkan, meliputi Choco Lava, Fuzzy Wuzzy, Mauvelous, Frosbite, Flamingo, Jelly Bean, dan Tumbleweed. Jika dilihat secara keseluruhan, warna yang disuguhkan sangatlah variatif, mulai dari shade bernuansa terang, nude, hingga kecokelatan, semuanya lengkap tersedia.

Nah, untuk melengkapi pilihan warna yang sudah ada sekaligus memuaskan hati para penggemar lipstik nude, Emina pun menambahkan delapan warna baru bernuansa nude pada pertengahan 2018 lalu. Kedelapan warna tersebut, antara lain Pumpkin Spice, Baby Fox, Starfish, Amazeballs, Perky Plum, Beat Bites, Ginger Ale, dan Choco Puff. Bisa dipastikan, semua warnanya cocok untuk banget skin tone wanita Indonesia. Well, meski sekilas kemasannya tampak kecil, namun lipstik yang memiliki tekstur creamy dan formula melembapkan ini rupanya mempunyai isi yang cukup banyak lho, yakni 5,5 gram. Dibandingkan dengan lipstik matte lokal lainnya, ukuran tersebut tergolong besar, kan? Nah, jika Anda sedang mencari lipstik matte yang tidak membuat bibir kering, sudah pasti Emina Creamatte solusinya!

2. Emina Cheeklit Cream Blush

Rekomendasi Produk EminaSaat pertama kali melihat kemasan dari cream blush ini, apa sih yang terlintas di pikiran Anda? Hmm, rasanya nggak salah memang kalau Anda pikir produk ini punya packaging yang begitu menggemaskan. Nah, di balik desain tube yang menarik, Cheeklit Cream Blush juga memiliki formula yang nyaman. Selain mudah dibaurkan baik dengan jari maupun makeup sponge, pigmentasinya pun dapat diatur sesuai dengan keinginan para pemakainya.

Menariknya lagi, cream blush ini juga telah disempurnakan dengan Color Enhance Technology untuk menghasilkan warna yang lembut dan tetap natural untuk penggunaan sehari-hari. Emina Cheeklit Cream Blush sendiri tersedia dalam empat warna yang pas di kulit wanita Indonesia, yaitu Pink, Peach, Nudie Brown, dan Violet. Nah, kalau tertarik untuk menjajal salah satunya, Anda bisa mendapatkannya di Sociolla atau situs Emina dengan harga Rp31.500 saja.

3. Emina Cheeklit Pressed Blush

Rekomendasi Produk EminaBagi yang menyukai hal-hal praktis, rasanya perlu banget untuk mencoba produk ini deh! Yup, Cheeklit Pressed Blush merupakan perona pipi yang hadir dalam ukuran mungil. Selain mudah dibawa bepergian, masa gunanya pun tergolong awet. Dilengkapi dengan Buildable Power Formula, para penggunanya tak perlu khawatir harus mengaplikasikan blush secara berulang pigmentasinya sangat baik. Ada enam varian yang bisa Anda pilih sesuka hati, mulai dari Bittersweet, Cherry Blossom, Cotton Candy, Violet Berry, Sugar Cane, dan Marshmallow Lady. Nah, dari enam pilihan warna tersebut, mana yang paling Anda suka?

4. Sun Protection SPF 30

Rekomendasi Produk EminaTak cuma unggul dalam menghadirkan pilihan produk makeup, Emina juga punya deretan produk skin care yang berkualitas, salah satunya Sun Protection SPF 30 PA +++. Ini merupakan sunscreen serbaguna yang tak hanya mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB saja, tapi juga dapat membantu mencegah iritasi yang disebabkan oleh radiasi sinar UV berkat kandungan ekstrak aloe vera-nya. Selain cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket yang mengganggu, sunscreen ini juga tidak memberikan efek whitecast, lho!

Nah, itu dia empat produk pilihan dari Emina yang paling banyak menuai ulasan positif. Di antara keempatnya, Anda sudah coba yang mana saja, nih? Coba tulis di kolom komentar, ya!

PREVIOUS ARTICLE

Inspirasi Gaya Rambut Selebriti dengan Jepit Rambut Ala 90-an yang Bisa Anda Tiru

NEXT ARTICLE

Skin Fasting, Benarkah Tren Kecantikan Baru Ini Akan Mendatangkan Dampak Baik bagi Kulit?

RELATED ARTICLES

COMMENTS

10comments


  • Maria Rahajeng1 week ago

    jadi kepingin beli yang pressed blush....

  • Maria Rahajeng1 week ago

    jadi kepingin beli yang pressed blush....

  • Maria Rahajeng1 week ago

    jadi kepingin beli yang pressed blush....

  • Niken Anggraini1 week ago

    kepo sama cheeklit blushnya:"

  • Liana Eka1 week ago

    Aku udah pakai pressed blushnya, oke banget.

  • Devy Nurfitriana2 weeks ago

    yg missed skrng blush yg shade bittersweet setelah diapply ga terlalu keliatan warnanya dipipi aku:(

  • Hening Mustabsyiroh2 weeks ago

    Sukses selalu

  • Eva Sagala3 weeks ago

    Ak blm nyoba yg pressed blush kaya nya bagus, klau yg 3 lainnya ak udh coba dan suka banget

  • Rina Oktaviana3 weeks ago

    daku suda coba yg sunscreen

  • Ananda Wulan3 weeks ago

    kecintaankuu