ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Ucapkan Selamat Tinggal pada Bibir Kering dengan Rekomendasi Masker Bibir Berikut

Berapa kali Anda menggunakan masker untuk merawat kulit dalam satu minggu? Pasti tak sedikit yang menjawab lebih dari satu kali, nih. Menggunakan masker memang merupakan salah satu cara me-time yang paling mudah dilakukan, plus efeknya pun langsung terasa. Walau identik dengan perawatan wajah, namun sebenarnya masker tak hanya tersedia untuk wajah saja, lho! Terdapat pula masker yang ditujukan untuk area lainnya, mulai dari masker mata, masker tangan, dan tentunya masker bibir. Untuk para wanita yang gemar menggunakan lipstik setiap hari, terutama lipstik dengan hasil akhir matte yang cenderung membuat bibir kering, langsung saja intip pilihan masker bibir berikut untuk menjaga bibir tetap lembap, yuk!

1. Laneige Lip Sleeping Mask

Masker bibir yang satu ini pasti sudah familiar bagi sebagian besar Anda. Yap, Laneige Lip Sleeping Mask merupakan masker bibir yang diperkaya dengan vitamin C, anti-oksidan, dan berry mix complex™, yaitu perpaduan dari raspberry, strawberry, cranberry, dan blueberry extracts. Uniknya, masker bibir ini juga diformulasikan dengan exclusive moisture wrap™, teknologi yang menggunakan hyaluronic acid serta minerals untuk membentuk lapisan pelindung pada bibir guna mengunci kelembapan. Ada yang sudah pernah mencobanya?

Baca juga: Laneige Lip Sleeping Mask, Produk yang Ampuh Mengatasi Bibir Kering

2. KNC Beauty All Natural Collagen Infused Lip Mask

Berkat bentuknya yang unik, KNC Beauty All Natural Collagen Infused Lip Mask sempat viral di dunia kecantikan. Masker berbentuk bibir ini diklaim akan membuat bibir lembap, lembut, terhidrasi, dan tampak lebih penuh berkat kandungan kolagen, rose flower oil, vitamin E, dan bittery cherry extract di dalamnya. Psst, sebelum acara Golden Globe, Emma Stone juga berfoto selfie menggunakan masker bibir ini karena direkomendasikan oleh makeup artist-nya, lho!

3. Clinique Pep-Start Pout Restoring Night Mask

Apabila Anda memiliki kulit atau bibir yang sensitif, mungkin masker bibir dari Clinique ini bisa menjadi pilihan. Clinique Pep-Start Pout Restoring Night Mask tak hanya dapat melembapkan dan melembutkan bibir dalam semalam, tapi juga telah teruji secara dermatologis, allergy-tested, dan tidak mengandung fragrance. Untuk memberikan kelembapan mendalam pada bibir, masker ini juga diperkaya dengan murumuru seed butter, hydrogenated castor oil, dan sea whip extract.

Baca juga: Suka Pakai Lipstik Matte? Ini 5 Rekomendasi Produk Perawatan yang Bisa Menyelamatkan Bibir Anda

4. Klavuu Nourishing Care Lip Sleeping Pack

Satu lagi dari brand Korea, yaitu Klavuu Nourishing Care Lip Sleeping Pack. Masker bibir ini mengandung alpukat, sweet almond, serta apricot seed oils yang mampu mentransformasi bibir kering dan pecah-pecah menjadi lembap dan lembut. Klavuu Nourishing Care Lip Sleeping Pack juga pas untuk Anda yang kurang menyukai tekstur masker lengket, karena produk ini terasa melembapkan tanpa lengket. Selain itu masker bibir ini juga memiliki sedikit rasa vanilla dan bebas paraben, lho!

5. Kiehl’s Buttermask for Lips

Kiehl’s Buttermask for Lips merupakan masker yang dapat melembapkan bibir kering secara intensif saat digunakan semalaman. Masker ini diperkaya dengan fairly traded coconut oil serta wild mango butter, yang akan membantu melembapkan sekaligus menutrisi bibir. Selain dapat digunakan sebagai masker overnight sebelum tidur, Anda juga bisa menggunakannya sebagai lip balm atau untuk mempersiapkan bibir sebelum menggunakan makeup dengan cara mendiamkannya selama 15 menit.

Baca juga: Ragam Manfaat Lip Mask yang Perlu Diketahui oleh Para Pengguna Lipstik

[Sumber Foto Cover]

PREVIOUS ARTICLE

Serba-serbi Produk Kecantikan dengan Klaim Bebas Gluten

NEXT ARTICLE

Rekomendasi Sunscreen untuk Perlindungan Ekstra Bagi Kulit Kepala Anda

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

10comments


  • retno wijayanti1 week ago

    waduh jadi makin penasaran sama laneige lip sleeping mask😢

  • Nissa Vira3 weeks ago

    Nice

  • Lulu Badriyah4 weeks ago

    Cuma pake laneige , sisanya blm pernah beli

  • Kartika SF4 weeks ago

    nice infoo 👍👍👍

  • Novia Wulan_Asri1 month ago

    semakin penasaran sama lip masknya laneige..

  • Frisilia Nadhira1 month ago

    banyak banget yg rekomendasiin laneige, makin tertarik mau coba hehee

  • Giska Putri1 month ago

    thankyou for this information✨

  • Asiah Nada1 month ago

    laneige memang mantulll

  • yua nanda1 month ago

    thank you infonya, sangat membantuuuu

  • Kristi septiyani1 month ago

    wah i need this info. Thx