ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

5 Rekomendasi Lipstik Lokal Multifungsi yang Dapat Digunakan untuk Lipstik, Blush On, Sekaligus Eyeshadow!

Kata ‘praktis’ dan ‘multifungsi’ tentu terdengar begitu menggoda untuk banyak wanita. Apakah Anda termasuk salah satunya? Apalagi, jika kedua kata ini dapat Anda temukan dalam satu buah produk makeup. Jika biasanya untuk mendapatkan sebuah riasan makeup yang komplit mulai dari riasan mata, wajah, hingga bibir, dibutuhkan paling tidak 3-4 produk berbeda, kini Anda dapat menggunakan hanya satu produk saja, lho! Dengan bantuan lipstik multifungsi yang dapat digunakan untuk blush on sekaligus eyeshadow, dijamin sesi dandan Anda tidak lagi akan memakan waktu lama. Yuk, lihat rekomendasinya di sini!

1. Rollover Reaction Sueded! Lip and Cheek Cream

Rollover Reaction Sueded! Lip and Cheek Cream hadir dengan tesktur yang creamy, pigmentasi yang intens, serta formula yang sangat mudah dibaurkan untuk hasil riasan yang effortless tanpa bantuan kuas sekalipun. Tidak hanya itu saja, formula Rollover Reaction Lip and Cheek Cream juga diperkaya dengan kandungan yang melembapkan seperti vitamin E, anti-oksidan, dan UV Protection. Lip and Cheek Cream yang dibanderol dengan harga Rp129.000 ini tersedia dalam 11 pilihan warna mulai dari nuansa pink hingga kecokelatan.

2. BLP Beauty Lip Coat

Siapa sih yang tidak kenal dengan brand lokal yang satu ini? Nah, salah satu produk best seller-nya, BLP Beauty Lip Coat juga merupakan produk makeup yang multifungsi. Teksturnya yang cair agak creamy membuat BLP Beauty Lip Coat sangat mudah untuk dibaurkan. Anda hanya perlu mengaplikasikan sedikit-sedikit karena warnanya tergolong sangat pigmented. BLP Beauty Lip Coat tersedia dalam 14 pilihan warna menarik sehingga Anda tidak akan kesulitan menemukan warna yang tepat!

Baca juga: BLP Beauty Lip Coat Review: Swatched, Tried and Tested!

3. LAYN Cosmetics The Multi Lipstick

Sempat menjadi hype saat pertama kali dirilis, LAYN The Multi Lipstick hadir dengan kemasan tube kotak transparan yang sangat instagrammable. Sesuai namanya, LAYN The Multi Lipstick memang diformulasikan secara khusus untuk merias area mata, pipi, serta bibir Anda dengan pilihan warna earth tones yang pas untuk semua warna kulit dan juga penggunaan sehari-hari. Terdapat 5 pilihan warna, yaitu Mona (deep coral), Zsa Zsa (dusty rose), Miro (reddish brown), Turell (berry mauve), dan Daisies (chestnut brown). Kira-kira, warna apa yang ingin Anda coba, nih?

Baca juga: Review: The Multi Lipstick, Produk Baru dari LAYN Cosmetics yang Tengah Hype di Kalangan Pecinta Lipstik

4. Rosé All Day Lip and Cheek Duo

Menawarkan pilihan warna-warna nude yang lembut, Rosé All Day Lip and Cheek Duo kerap menjadi favorit banyak wanita untuk pelengkap tampilannya sehari-hari. Lip and Cheek Duo ini pun tepat menjadi pilihan untuk Anda yang masih pemula, karena memiliki tesktur yang creamy dan hasil akhir semi-matte, sehingga Anda tidak perlu khawatir kesulitan untuk membaurkannya. Selain keenam warna yang ditawarkan (Boujee, Code Nude, Milkshake, Pop, Fizz, Clink), Rosé All Day juga menawarkan 5 pilihan warna lain hasil kolaborasinya dengan 5 influencer. Lihat di sini, ya!

Baca juga: Review: Rose All Day, Lipstik Lokal Multifungsi yang Nyaman dan Melembapkan Bibir

5. Emina Creamatte Lipstick

Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp47.500, Anda bisa mendapatkan satu buah Emina Creamatte yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegunaan. Meskipun memiliki hasil akhir matte, Emina Creamatte mengandung macadamia extract yang membuat teskturnya menjadi creamy dan mudah untuk dibaurkan. Nah, karena itu, Emina Creamatte yang tersedia dalam 15 pilihan warna ini bisa menjadi pilihan kalau Anda sedang mencari produk yang multifungsi sebagai lipstik, blush on, serta eyeshadow. Psst! Jika Anda penasaran bagaimana cara menggunakan lipstik ini sebagai blush on dan eyeshadow, lihat tutorialnya di sini: Tutorial: Monochromatic Pink Makeup Look Pakai Produk Lokal.

Baca juga: Review: 8 Shade Terbaru dari Emina Creamatte. Pilihan Warna Cantik dan Formula yang Nyaman di Bibir!

PREVIOUS ARTICLE

Tawarkan Beragam Manfaat Kecantikan, Ini 3 Rekomendasi Produk Skin Care Berkandungan Kaviar yang Menarik Dicoba!

NEXT ARTICLE

Review: SENKA Perfect Whip Anti Shine & Vibrant White, Face Wash untuk Wajah Bebas Kilap dan Kulit Lebih Cerah

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

16comments


  • Ririanti Safrida1 week ago

    Nice info..buat blush on apa nga lengket2 ya ?

  • Ratih wiprya1 week ago

    tks infonya

  • Eva Putri Lestari1 week ago

    Nice info ❤

  • Ita Kurniawati1 week ago

    baru tau klo ternyata emina bisa dijadikan blush on jg, belum pernah coba

  • Sarah Khairannisa1 week ago

    penasaran sama rose, thanks for sharing thiss!

  • Tiffania Evananda1 week ago

    RR dan BLP favorite!

  • Savira Ayuningtyas1 week ago

    thankyou for sharing this

  • Giannisa Febritami1 week ago

    RR my fav

  • Farahdliba Asysyifa C1 week ago

    Is it true kalau pakai lipstik jd blush on dapat menimbulkan flek hitam? :(

  • Rita Yulya1 week ago

    Follback 😊

  • ariska dp1 week ago

    👍👍👍

  • Arum Dwi Nastiti1 week ago

    Follback ya sis :)

  • melissa sugiarto1 week ago

    boleh nih dicoba

  • Gita D1 week ago

    lt pro maybe/

  • Luisca Ruzilla1 week ago

    harusnya lip cream cora beauty masuk nih krn klaimnya jg utk lips,eyeshadow,dan blush on...wlo cuma 4 warna tp warnanya lebih variatif.

  • Uliana Permata S1 week ago

    pernah nyoba ky gni krn lupa ga bw tempat make up hehe