ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Kalau Sedang Bosan dengan Lipstik Warna Merah, Coba Lipstik Burgundy Yuk!

Sudah mulai bosan menggunakan lipstik berwarna merah? Yuk coba lipstik burgundy yang punya tampilan lebih gelap, tapi masih tetap oke untuk digunakan sehari-hari. Warna burgundy masih berasal dari keluarga warna merah, namun lebih gelap dan memiliki campuran warna cokelat yang lebih kental dengan sedikit sentuhan biru. Warna ini cocok untuk Anda yang tergoda lipstik berwarna gelap, namun masih ragu menggunakannya. Plus, warna burgundy bisa memberi kesan elegan dan seksi pada penampilan Anda. Yuk, simak 5 rekomendasi lipstiknya di bawah ini!

1. Wardah Intense Matte Lipstick – Lady Burgundy

Salah satu brand lokal ini punya koleksi warna burgundy yang cukup pigmented di bibir. Meski matte, namun lipstik ini memiliki tekstur yang lembut dan ringan. Bibir akan tetap terasa nyaman meski lipstik dipakai seharian. Tak heran, karena lipstik ini memiliki kandungan vitamin E untuk menjaga kelembapan bibir dan mencegahnya dari rasa kering. Baca review lengkap dari editor kami di link ini ya.

2. Nars Audacious Lipstick – Bette

s1637255-main-Lhero

Dengan tekstur yang lembut, lipstik dari Nars ini menghasilkan warna yang pekat dan tampak bold di bibir hanya dalam satu kali sapuan! Hasil akhirnya memberi kesan elegan namun tetap chic. Beberapa selebriti seperti Alexa Chung dan Kate Bosworth sempat tampil di red carpet dengan mengandalkan Nars Audacious Lipstick ini. Produk ini juga sempat mendapat penghargaan sebagai Best Lipstick. Anda wajib coba!

3. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick – Fame Fatale

Satu lagi produk lokal yang punya warna elegan ini: Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick Fame Fatale memiliki hasil akhir matte dengan daya tahan pemakaian hingga 8 jam. Lipstik ini cocok digunakan sebagai riasan bibir untuk aktivitas siang hingga malam hari. Yang membuat lipstik ini begitu disukai adalah kandungan minyak jojoba-nya yang mampu menjaga kelembapan dan mencegah bibir pecah-pecah. Make Over juga memasukkan kandungan vitamin E yang berfungsi sebagai anti-oksidan.

Baca Juga: Review: Make Over Intense Matte Lip Cream

4. MAC Lipstick Diva

mac-diva

Brand kosmetik yang hadir sejak tahun 1984 ini memang dikenal memiliki pilihan warna lipstik yang sangat beragam. Bagi Anda yang ingin mencoba tampilan burgundy, bisa memilih warna Diva yang juga merupakan salah satu warna paling laris dan populer. Warna ini cocok untuk Anda yang belum terlalu pede dengan warna burgundy yang terlalu gelap. Tekstur lipstik ini walau matte tapi tidak membuat bibir terasa kering. Anda bisa menggunakan lip liner sebelum pemakaian lipstik agar hasilnya lebih maksimal.

5. Yves Saint Laurent Rouge Pur Couture – Prune Virgin

 

yves laurent

Tampilan warna chocolate burgundy dari lipstik Yves Saint Laurent Rouge Pur Couture ini akan memberi kesan edgy namun tetap feminin pada penampilan Anda. Formulanya ringan dengan warna yang cenderung pekat. Tidak perlu khawatir dengan bibir kering jika memakai lipstik ini, karena Rouge Pur Couture Lipstick memiliki kandungan pelembap sekaligus SPF 15 untuk melindungi bibir Anda.

Baca Juga: Warna Lipstik Untuk Kulit Cerah

PREVIOUS ARTICLE

Samarkan Penampakan Stretch Marks Dengan 5 Bahan Alami yang Ampuh Berikut

NEXT ARTICLE

Dapatkan Makeup Natural Segar dalam Waktu Singkat dengan 5 Produk Berikut!

RELATED ARTICLES

comments