ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

3 Eyeshadow Palette dari Focallure yang Paling Dicari dan Jadi Favorit Para Beauty Influencer

Jika selama ini produk-produk kecantikan asal Cina kerap dipandang sebelah mata, namun tidak di tahun ini. Dulu, produk kecantikan asal Cina memang kerap dianggap kurang memiliki kualitas yang baik. Bahkan, tak sedikit pula yang mengindentifikasikan bahwa produk-produk made in China adalah sesuatu yang tidak orisinal. Namun, berkat kemunculan brand Focallure, persepsi negatif banyak orang akan produk kecantikan asal Cina kini berangsur berubah. Apalagi, sejak Tasya Farasya mulai sering menyebut Focallure di dalam video-video YouTube-nya, jadi semakin populer saja Focallure di tanah air.

Dari sekian banyak produk makeup yang diluncurkan Focallure, eyeshadow palette berhasil jadi salah satu best seller item sekaligus yang banyak dicari pecinta makeup. Menurut banyaknya review yang beredar di internet, eyeshadow palette Focallure memiliki kualitas yang sangat memuaskan, baik dari segi tekstur, warna, maupun pigmentasinya. Selain dari segi kualitas dinilai baik, eyeshadow palette Focallure juga dikenal punya harga yang ramah kantong. Sayangnya, banyaknya varian palet yang ditawarkan oleh Focallure mungkin akan sedikit membuat Anda bingung ingin pilih yang mana. Jadi, untuk lebih memudahkan, coba deh intip rekomendasi dari para beauty influencer ini!

Focallure We Care Your Favors Eyeshadow Palette

 

Selain Sarah Ayuh, palet We Care Your Favors juga turut menjadi favorit dari beauty influencer Sara Robert. Eyeshadow palette ini datang dalam dua varian warna, yakni Bright-Lux yang nuansanya didominasi oleh warna-warna cerah dan Neutrals yang hadir dalam dominasi warna-warna netral yang aman. Kedelapan belas warna eyshadow ini dibalut dalam sebuat kemasan cardboard hitam yang ramping dan ringan. Di dalamnya juga terdapat sebuah cermin dalam ukuran yang cukup besar. Di situs resminya, Focallure menyatakan bahwa varian We Care Your Favors memiliki pilihan warna versatile yang datang dalam dua finish, yakni matte dan metalik. Menurut Saray Ayu, palet yang dibanderol dengan kisaran harga senilai Rp150.000-an ini layak dimiliki karena sangat pigmented, creamy, serta sama sekali tidak menghasilkan fall out. Tertarikkah Anda untuk mencobanya?

Focallure Sunset Eyeshadow Palette

Palet yang dibalut dalam cardboard bernuansa peach keungunan ini rupanya berhasil jadi favorit Alpha Makeup! Menurut pria dengan nama asli Andreas Lukita ini, eyeshadow matte dalam Sunset Palette sangat mudah dibaurkan, formulanya creamy, serta memiliki pigmen warna yang sangat kuat. Selain itu, palet berukuran 16.8 gram ini juga datang dalam kemasan holographic yang cantik. Bagi yang enggan membawa aplikator tambahan, Focallure pun telah melengkapi palet ini dengan dual-side soft bristle brush berikut dengan cermin berukuran sedang yang semakin memudahkan para pengguna dalam mengaplikasikan eyeshadow.

Sesuai dengan namanya, Focallure Sunset Eyeshadoow Palette menyuguhkan pilihan warna romantic yang keseluruhannya didominasi oleh nuansa warm coppers. Lagi-lagi dikemas dalam sebuah cardboard, Focallure menyuguhkan 12 warna eyeshadow yang terbagi menjadi dua kategori; 5 buttery mattes dan 7 intense mettalics. Jika biasanya eyeshadow metalik dapat menghasilkan warna terbaiknya saat diaplikasikan dengan kuas yang telah dibasahi, namun Focallure mengklaim bahwa seluruh shade dalam Sunset Palette bisa menghasilkan warna maksimal tanpa harus melakukan hal tersebut. Nah, jika Anda tertarik dengan riasan mata bernuansa natural yang aman digunakan sehari-hari, palet dengan kisaran harga kurang dari Rp150.000 ini layak sekali untuk dicoba!

Focallure Twilight Eyeshadow Palette

Gemar tampil beda dengan menggunakan glitter eyeshadow? Kalau begitu, Focallure Twilight Eyeshadow Palette merupakan pilihan yang tepat! Selain menghasilkan pigmentasi warna yang maksimal, warnanya pun tahan lama. Menurut pengakuan Tasya Farasya, pressed glitter eyeshadow dari palet ini punya partikel yang sangat halus, sehingga tidak banyak fall out yang dihasilkan meski diaplikasikan dengan kuas. Meski didominasi oleh glitter eyeshadow, palet berisi 18 warna ini juga menyuguhkan beberapa eyeshadow dalam finish matte dan satin yang cantik. Rentang warna yang ditawarkan pun cukup variatif; bisa untuk menciptakan tampilan riasan mata yang natural hingga smokey atau sultry dramatic looks untuk acara khusus di malam hari.

Nah, dari tiga pilihan eyeshadow palette di atas, mana yang paling ingin dimiliki? Coba share pilihan Anda pada kolom komentar di bawah ini, ya! 😀

Baca juga: Mulai dari Drugstore Hingga High-End, Ini Dia 5 Eyeshadow Palette yang Direkomendasikan oleh Suhay Salim

[sumber foto cover]

PREVIOUS ARTICLE

Rahasia Kulit Mulus Bebas Jerawat Amber Liu, Personel f(x) yang Kini Sibuk Bersolo Karier

NEXT ARTICLE

Galactomyces, Kandungan Skin Care dari Fermentasi Jamur yang Banyak Terdapat pada Produk Kecantikan Korea

RELATED ARTICLES

COMMENTS

10comments


  • Eliza Haditya1 week ago

    kualitas bagus dan harga terjangkau ❤️

  • Devi Siswanty2 months ago

    teracunn

  • Ev t2 months ago

    ❤️

  • Prastya Arifka2 months ago

    ga rugi beneran kalo beli focallure tuh udah murah tapi bagus

  • Prastya Arifka2 months ago

    I love focallure💜

  • Amalia Rahmasari3 months ago

    ? ?

  • Widya azzahra3 months ago

    ???

  • Nadia Aruma3 months ago

    TERACUN

  • putri fatiha3 months ago

    asli ini terjangkau banget dan lumayan bagus

  • Riske Syofia Nora Lucky3 months ago

    Dan aku salah satu pemburuuu focallure ??