Beauty

Rekomendasi 5 Eyelash Serum untuk Mendapatkan Tampilan Bulu Mata yang Lentik dan Panjang Secara Alami

Jika Anda sudah mulai lelah terus mengandalkan maskara, bulu mata palsu, hingga rutin melakukan eyelash extension, tak ada salahnya untuk beralih memanfaatkan cara yang lebih alami dan minim efek samping, seperti mengandalkan eyelash serum. Produk yang satu ini tidak hanya cocok digunakan oleh Anda yang menginginkan bulu mata tebal dan lentik saja, tapi juga bagi penggemar maskara, yang hampir setiap hari tidak pernah absen mengaplikasikan produk makeup tersebut. Nah, sebelum bulu mata mudah rontok dan kian menipis, yuk maksimalkan pertumbuhan bulu mata dengan rutin menggunakan eyelash serum. Cek rekomendasi Beauty Journal di bawah ini.

Pulchra Oilash Lash & Brow Natural Serum

Rekomendasi eyelash serum

Pulchra Oilash Lash & Brow Natural Serum – Rp75.000

Pulchra merupakan brand lokal yang menghadirkan berbagai produk kecantikan dengan menggunakan bahan alami. Salah satu produknya yang banyak jadi favorit adalah Pulchra Oilash Lash & Brow Natural Serum. Serum penumbuh bulu mata dan alis ini diramu dengan metode oil blending sehingga diklaim dapat memberi hasil yang maksimal. Selain merangsang pertumbuhan bulu mata, produk ini juga disebut mampu memperkuat akar bulu mata agar tidak rontok. Untuk tahu lebih detail Anda bisa melihat artikel review dari Devi soal produk Pulchra Oilash Lash & Brow Natural Serum.

Woosh Lash & Brow Growth Serum

Mengandalkan kandungan castor oil bersertifikasi organik dan vitamin E, Woosh Lash & Brow Growth Serum diklaim mampu merangsang pertumbuhan bulu mata dan alis melalui pemakaian rutin. Anda cukup mengaplikasikan sedikit produk pada area bulu mata maupun alis yang sudah bersih dan lakukan rutin setiap malam sebelum tidur.  Selain mempercepat pertumbuhan bulu mata, produk ini juga diklaim dapat menguatkan akar rambut sehingga bulu mata tidak mudah rontok.

Erto’s Eyelash Serum

Rekomendasi eyelash serum

Erto’s Eyelash Serum –  Rp77.000-Rp150.000

Masih dari brand lokal, produk ketiga hadir dari brand Erto’s. Dengan klaim mampu menutrisi bulu mata agar lebih cepat tumbuh sekaligus memperpanjang secara alami, Anda yang sempat mengalami kerontokan bulu mata pasca penggunaan eyelash extension bisa menjajal produk yang satu ini. Sudah disertai ijin BPOM, Erto’s Eyelash Serum juga diklaim aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Etude House My Lash Serum

Rekomendasi eyelash serum

Etude House My Lash Serum – Rp55.000-Rp113.000

My Lash Serum dari Etude House memiliki kandungan ekstrak buah cornus officinalis dan panthenol yang berfungsi untuk merawat bulu mata dari akarnya. Selain memperkuat bulu mata, produk ini juga diklaim efektif dalam merangasang pertumbuhan bulu mata baru. Anda bisa menggunakan produk ini sebelum mengaplikasikan maskara atau pun digunakan rutin setiap malam sebelum tidur. Kalau melihat dari beberapa review positif dari pengguna produk ini, rata-rata perubahan dapat terlihat setelah rutin menggunakan selama 1-2 bulan.

Baca juga: Ini Dia Plus Minus Eyelash Extensions yang Perlu Anda Tahu

Revitalash Eyelash Conditioner

Produk terakhir tapi tidak kalah ampuh adalah Revitalash Eyelash Conditioner. Produk high-end ini diklaim mampu memberikan hasil maksimal. Dikutip dari Allure, produk ini tidak hanya memberikan bukti nyata tapi juga sukses jadi produk favorit para selebriti seperti Meghan Markle dan Gwyneth Paltrow. Dengan kandungan pathenol atau provitamin B5, green tea serta ginseng, produk ini akan bantu mempercepat pertumbuhan bulu mata serta menguatkan akarnya sehingga tidak mudah rontok. Selain itu Anda juga akan mendapatkan tampilan bulu mata yang lentik dan lebih tebal.

Baca juga: Pilihan Penjepit Bulu Mata untuk Mendapatkan Tampilan Bulu Mata Lentik nan Alami

PREVIOUS ARTICLE

Inspirasi Makeup Natural di Hari Valentine ala Michelle Ziudith

NEXT ARTICLE

Gemar Berdandan Feminin? Simak Pilihan Gaya Makeup untuk Baju Pink Berikut

RELATED ARTICLES

comments