ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Kelopak Mata Mudah Berminyak? Ini Primer yang Menarik Dicoba Agar Hasil Eyeshadow Lebih Tahan Lama

Makeup cakey, luntur, dan tampilan wajah mengilap merupakan beberapa masalah makeup yang biasanya dialami seseorang dengan kondisi kulit wajah berminyak. Permasalahan yang satu ini biasanya juga dapat memicu terjadinya creasing dan smudging, khususnya di area sekitar kelopak mata. Untuk mencegah terjadinya hal ini, Anda bisa mengawali rutinitas makeup mata menggunakan eye primer terlebih dahulu, lho. Sebelum Anda bingung menentukan produk mana yang akan digunakan, berikut Beauty Journal suguhkan rekomendasinya.

1. NYX Professional Makeup – Eyeshadow Base

Eyeshadow fallout bikin repot? Tak perlu khawatir, dengan menggunakan Eyeshadow Base dari NYX Professional Makeup sebelum pengaplikasian eyeshadow, akan membantu eyeshadow lebih menempel pada kelopak mata. Tak hanya itu, warna yang dihasilkan pun lebih cerah dan akan bertahan lebih lama. Produk ini hadir dalam 4 shade, yaitu White, White Pearl, Skin Colour, dan Black. Nah, tinggal disesuaikan saja deh dengan gaya riasan eyeshadow Anda! Jika tertarik untuk membelinya, produk ini kini tengah diskon 10% di Sociolla, lho!

2. Benefit Cosmetics – Stay Don’t Stray

Untuk Anda yang memiliki bujet lebih, dapat mencoba eye primer dari Benefit Cometics ini. Stay Don’t Stray adalah eye primer yang dapat membuat eyeshadow Anda bertahan hingga berjam-jam. Formula dari primer ini juga mencegah eyeshadow mengalami creasing sekaligus membantu membuat warna eyeshadow yang digunakan lebih nyata. Menariknya lagi, produk ini juga mengandung vitamin C dan E yang berfungsi melawan penuaan kulit. Selain digunakan sebagai eye primer, Anda juga bisa menggunakan Stay Don’t Stray sebagai under eye concealer, lho.

Baca juga: Rekomendasi Eyeshadow Pen Untuk Makeup yang Praktis dengan Harga di Bawah Rp150.000

3. Wet n Wild – Photo Focus Eyeshadow Primer

eye primer

Wet n Wild Photofocus Eyeshadow Primer

Mencari eyeprimer yang tidak akan mengubah warna asli eyeshadow? Coba gunakan Photofocus Eyeshadow Primer dari Wet n Wild. Eye primer ini sangat mudah diaplikasikan dan mampu memberikan base makeup yang mulus. Eyeshadow akan tampil lebih pigmented dan bertahan lebih lama. Warna primer yang bening saat mengering pun tidak akan mengubah warna eyeshadow saat dibaurkan. Hmm.. Menarik!

4. Milani Cosmetics – Eyeshadow Primer

eye primer

Milani Eyeshadow Primer

Eyeshadow milik Anda memiliki warna yang kurang intens? Dengan Milani Eyeshadow Primer, Anda bisa mendapatkan warna yang lebih intens dan daya tahan lebih lama. Anda hanya perlu mengaplikasikan sedikit produk untuk membuat tampilan eyeshadow menjadi lebih maksimal. Milani Eyeshadow Primer memiliki warna dasar nude. Namun, saat dibaurkan pada kelopak mata dan mulai mengering, primer ini berubah warna menjadi translucent.

5. Urban Decay – Eyeshadow Primer Potion

eye primer

Urban Decay Eyeshadow Primer Potion

Bebas dari creasing, warna yang lebih intens, dan pengaplikasian yang lebih halus bisa Anda capai dengan menggunakan Urban Decay Eyeshadow Primer Potion. Eye primer ini diformulasikan dengan teknologi polymer yang mampu mengisi ketidaksempurnaan pada permukaan kulit. Tekstur dari Urban Decay Eyeshadow Primer Potion juga lembut sehingga sangat mudah untuk dibaurkan menggunakan jari maupun brush.

Baca juga: Tertarik Menggunakan Eyeshadow? Yuk, Kenali 6 Jenis Tampilan Eyeshadow Ini!

PREVIOUS ARTICLE

Ragam Produk Complexion Pilihan dari NYX yang Menarik Dicoba oleh Para Pecinta Makeup Drugstore

NEXT ARTICLE

Bicara Soal Perkembangan Industri Kecantikan di Tanah Air Bersama Fadly Sahab, Sosok di Balik Suksesnya ZAP Clinic

RELATED ARTICLES

Content Writer at Beauty Journal

COMMENTS

5comments


  • Hany Putri Tami5 days ago

    💖

  • Katarina Karina1 week ago

    informatif!

  • Nur Asiah1 week ago

    bagus banget kak

  • Indrawaty Natalia1 week ago

    👍👍

  • Martha Angela1 week ago

    Nicee