ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Ingin Kulit Wajah Lebih Lembap dan Kenyal? Coba Rekomendasi Avocado Oil Ini, Deh!

Tren penggunaan face oil untuk merawat kulit wajah sepertinya belum surut dalam waktu dekat. Yang ada, justru kini malag semakin banyak pilihan brand yang menawarkan ragam face oil, baik lokal maupun luar negeri. Pilihan variasi face oil-nya pun tidak kalah variatif, mulai dari rosehip oil, grapeseed oil, almond oil, tea tree oil, hingga avocado oil. Buah hijau lezat yang satu ini ternyata juga memiliki segudang manfaat saat diolah menjadi avocado oil, mulai dari melembapkan kulit, hingga memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan. Jika Anda berminat mencoba avocado oil untuk merawat wajah, coba lihat rekomendaisnya di sini!

1. Haple 100% Pure Avocado Oil

Selain almond oil, Haple juga menawarkan face oil lainnya, yakni avocado oil. Brand lokal yang satu ini menghadirkan 100% avocado oil yang diimpor langsung dari Spanyol dan diolah melalui proses cold pressed untuk mempertahankan kualitasnya. Dengan harga Rp59.000, avocado oil dari Haple diklaim dapat digunakan sebagai pelembap kulit, bibir, hingga rambut. Haple juga memaparkan bahwa produk ini sangat kaya akan kandungan yang menutrisi kulit, di antaranya ada vitamin A, C, D, E, dan B Complex. Tidak hanya itu saja, avocado oil ini juga dapat membantu mencerahkan lingkaran hitam di bawah mata, lho! Bagi yang penasaran dengan ulasan lengkap produknya, bisa cek di sini, ya.

Baca juga: Kulit di Sekitar Mata Tetap Kencang dan Bebas Kerutan dengan Menggunakan Under Eye Oil

2. Now Solutions 100% Pure Avocado Oil

Penggunaan minyak esensial untuk kebutuhan aromaterapi, kesehatan, maupun kecantikan, telah dilakukan sejak bertahun-tahun silam. Nah, sejak tahun 1968, Now Solutions telah menghadirkan deretan produk alami untuk berbagai kebutuhan, termasuk di antaranya, avocado oil untuk merawat kulit agar tetap lembap dan lembut. Mengandung 100% avocado oil murni, produk ini dapat menjadi jawaban untuk Anda yang memiliki kulit kering dan pecah-pecah. Anda bisa mendapatkan Now Solutions Avocado Oil dengan harga sekitar Rp150.000 pada berbagai online shop.

3. Purivera Avocado Serum Oil Origin Mexico

 

Kaya akan vitamin A, B1, B2, D, dan E, Purivera Avocado Serum Oil Origin Mexico memiliki kemampuan untuk membantu memperbaiki jaringan kulit, melembapkan, dan menjadikannya tampak lebih glowing sekaligus kenyal. Meskipun memiliki tesktur yang cepat menyerap, Purivera kurang merekomendasikan minyak yang satu ini untuk Anda yang memiliki kulit berminyak, kecuali untuk pemakaian sebagai eye cream. Jika tertarik untuk mencoba, Anda bisa mencoba Purivera Avocado Serum Oil ini dengan harga Rp55.000.

Baca juga: Review: Pengalaman Pertama Mencoba Grape Seed Oil & Evening Primrose Oil dari Brand Lokal Purivera Botanicals

4. Antipodes Divine Face Oil Organic Avocado Oil & Rosehip

Memiliki harga $37 USD atau kurang lebih Rp560.000, mungkin avocado oil dari Antipodes ini tergolong ke dalam kategori high end face oil, ya? Namun tidak mengherankan, karena Antipodes memang merupakan brand kecantikan Australia yang berbahan organik premium yang telah teruji dan tervalidasi secara sains akan manfaatnya untuk kulit. Sementara avocado oil bekerja mendorong produksi kolagen untuk mengurangi garis halus pada kulit, rosehip oil kaya akan vitamin A dan C yang akan bekerja menutrisi kulit dan meremajakannya. Dengan begitu, produk ini sangat tepat dicoba untuk Anda yang memiliki masalah penuaan pada kulit.

Baca juga: Mulai dari Melembapkan Kulit Hingga Mengurangi Dampak Buruk Sinar Matahari, Inilah Manfaat Avocado Oil untuk Kecantikan

5. Organic Supply Avocado Oil

Produk dengan ukuran sebesar 100 ml dan harga Rp90.000, avocado oil dari Organic Supply adalah pilihan yang tepat jika Anda sudah pernah menggunakan avocado oil dan berniat untuk menggunakannya sehari-hari. Pasalnya, harganya cukup terjangkau dan isinya tergolong banyak, sih! Selain pas menjadi pelembap yang ampuh untuk kulit kering, Organic Supply juga menyebutkan bahwa avocado oil juga menjadi pilihan yang tepat sebagai body oil atau massage oil karena tidak meninggalkan rasa lengket. Wah, multifungsi sekali, ya!

Baca juga: Panduan Memilih Face Oil Sesuai dengan Masalah Kulit yang Ingin Diatasi

PREVIOUS ARTICLE

Setelah 30 Tahun Tidak Merilis Produk Baru, Bio-Oil Kini Luncurkan Produk Teranyarnya dalam Bentuk Gel

NEXT ARTICLE

#PelukUntukOrangUtan: Kampanye Kiehl's yang Memungkinkan Kita Semua Berkontribusi Menjaga Kelestarian Orangutan di Wehea Kalimantan

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

13comments


  • diva sharron4 days ago

    follback yaa

    • Lisna Yulia4 days ago

      @divashar done

  • Melani Anggraeni5 days ago

    Thx infonyaaa suka banget pake face oil kaya gini

  • Arindra Hikmah Setyarini6 days ago

    Pengen nyobaa 🤤🤤

  • Sheila Suryadinata1 week ago

    Pengen cobaaa

  • Stevani Adhisty1 week ago

    kalo untuk kulit kombinasi bagus ga ya?

  • Zahrina Dessyrinata1 week ago

    hi. follback ya. thanks :)

    • Lisna Yulia1 week ago

      @dessyrinata done :)

  • Tika Rahmadhania1 week ago

    thanks infonya

  • Venia Vicky Amelia1 week ago

    aku pake yang purivera,ngaruh banget di mukaku yang kering ini

  • Nirwana wana1 week ago

    Folback kk

  • Afifah Z1 week ago

    folback dong kaa :3

  • Sari Novianti1 week ago

    Follback dunk say

  • Arum Dwi Nastiti1 week ago

    Follback ya sis :)

    • Astia dwi yuniar1 week ago

      @arumxyc sama sama sisss..

  • reza aprilia1 week ago

    follback dong kka