ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Menyamarkan Sekaligus Menyembuhkan Jerawat dengan Acne Patch. Ini 7 Produk Rekomendasinya untuk Anda

Datangnya jerawat memang kadang tidak bisa diprediksi. Merasa sudah membersihkan wajah dengan benar pun bisa saja tiba-tiba muncul jerawat di saat akan menghadiri acara penting keesokan harinya. Pernah mengalaminya juga? Meskipun menyebalkan, ada banyak, kok, cara untuk mengatasi jerawat membandel seperti ini. Mulai dari menggunakan sabunmasker, face oilobat, hingga bahan alami untuk mengatasi jerawat. Hal lain yang penting juga untuk diperhatikan adalah agar jerawat tidak semakin parah adalah dengan menghindari memegang-megang kulit yang berjerawat. Nah, jika Anda menginginkan solusi bebas ribet namun dapat menyamarkan tampilan sekaligus menyembuhkan jerawat, yuk, coba gunakan rekomendasi acne patch atau plester jerawat berikut!

Baca juga: Plester Jerawat, Ampuh Nggak Ya?

1. Derma Angel Acne Patch 

Pilihan acne patch pertama yang dapat Anda coba berasal dari brand  Derma Angel. Saat tertutupi oleh Derma Angel Acne Patch, jerawat akan tersamarkan. Karena lapisannya yang sangat tipis dan transparan, tampilan acne patch pun tidak akan ketara saat diaplikasikan pada jerawat. Tapi, jika Anda ingin menutupinya dengan makeup juga bisa, lho! Dengan acne patch ini, jerawat akan tertutupi dan terlindung dari bakteri serta kotoran, termasuk sentuhan tangan Anda saat memegang wajah. Jerawat pun tidak akan bersentuhan langsung dengan makeup yang Anda kenakan. Sehingga, tidak akan semakin meradang dan akan terserap oleh acne patch.

2. Nexcare Acne Cover

Selain Derma Angle, Anda juga bisa mencoba Nexcare Acne Cover yang tersedia dalam varian yang cukup beragam. Jika biasanya acne patch hanya berbentuk stiker bulat mungil, Nexcare menawarkan plester jerawat dalam 2 bentuk berbeda. Anda bisa memilih acne patch berbentuk hati dan bintang dalam Nexcare Acne Cover Fun Pack. Sedangkan, Nexcare Acne Cover Combination berisikan acne patch dengan bentuk bulat, bintang, hati, dan oval untuk yang area jerawat lebih luas. Sama seperti acne patch pada umunya, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tempelkan plester jerawat ini pada jerawat yang sudah matang atau memiliki mata, ya!

3. COSRX Acne Pimple Master Patch

COSRX Acne Pimple Master Patch berisikan 24 acne patch yang tersedia dalam 3 ukuran, kecil, sedang, dan besar. Dengan menutupi jerawat, produk ini akan membantu mengurangi infeksi dan bakteri yang menyebabkan jerawat meradang. Namun, tidak hanya itu saja, plester jerawat ini juga akan menyerap nanah dari jerawat dalam waktu 24 jam, sehingga jerawat pun akan hilang dalam waktu singkat. Tidak hanya jerawat, Anda juga bisa menggunakan acne patch ini untuk membantu menghilangkan whitehead yang mengganggu, lho! Ada yang sudah mencoba?

4. Oxy Anti-Bacterial Acne Patch

Mungkin beberapa dari Anda sudah familiar dengan brand ini yang terkenal dengan deretan produknya yang efektif untuk melawan jerawat. Selain Oxy 5 yang merupakan salah satu obat jerawat yang sangat populer di internet, Anda juga bisa mencoba Oxy Anti-Bacterial Acne Patch. Plester jerawat dari Oxy ini mengandung chlorhexidine acetate yang bersifat anti-bakteri untuk melawan jerawat. Sehingga, tidak hanya mampu melindungi jerawat dari bakteri dan membantu menyerap minyak serta nanah, acne patch ini juga akan membantu menyembuhkan jerawat yang meradang pada wajah.

5. The Face Shop Anti Trouble Blemish Patch

Alternatif acne patch lainnya yang dapat Anda coba adalah The Face Shop Anti Trouble Blemish Patch. Dengan kandungan tea tree oil, plester jerawat ini dapat secara efektif membantu menyamarkan sekaligus menyembuhkan jerawat. Selain cocok untuk semua jenis kulit, acne patch dari brand asal Korea ini juga akan membantu mengeluarkan isi jerawat tanpa meninggalkan bekas luka. Sama seperti acne patch dari COSRX, blemish patch ini juga tersedia dalam 3 ukuran yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

6. Missha Speedy Solution Anti Trouble Patch 

Dengan harga kurang lebih Rp50.000 dan berisikan 80 (8 sachetacne patchMissha Speedy Solution Anti Trouble Patch bisa dibilang sangat terjangkau dibandingkan dengan plester jerawat lainnya. Masing-masing sachet berisikan 6 plester berukuran besar dan 4 plester berukuran lebih kecil agar Anda dapat memilih sesuai ukuran jerawat. Mengandung salicylic acid dan tea tree oilacne patch ini efektif mengurangi redness pada jerawat sembari mempercepat proses penyembuhan jerawat.

Baca juga: Berbagai Manfaat Kecantikan yang Bisa Anda Dapatkan dari Kandungan Salicylic Acid

7. Etude House AC Clean Up Spot Patch

 

Etude House memilki rangkaian AC Clean Up yang dikhususkan untuk perawatan jerawat, di mana salah satu produk andalannya adalah Etude House AC Clean Up Spot PatchAcne patch ini diformulasikan dengan pink spot powderspot treatment keluaran Etude House yang efektif untuk membantu mengeringkan jerawat. Sama seperti acne patch dari Missha dan The Face Shop, plester jerawat ini juga diperkaya dengan salicylic acid dan tea tree oil yang terkenal akan khasiatnya untuk jerawat. Namun, tidak hanya itu saja, produk ini juga mengandung madecassoside yang bermanfaat untuk mempercepat proses penyembuhan dan meninimalisir bekas luka. Jadi, Anda tertarik mencoba acne patch yang mana, nih?

PREVIOUS ARTICLE

Review: Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water

NEXT ARTICLE

Kerutan Bibir Semakin Terlihat Jelas? Ini Pilihan Produk yang Dapat Mengatasinya

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

comments