ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Mau Tahu Rahasia Bebas Cakey Face? Baca Artikel Ini!

Tren riasan wajah atau make-up selalu berkembang dari tahun ke tahun. Tren make-up tahun 2018 ini kita mengenal istilah ‘no make-up make-up’ yang konon diadaptasi dari Negeri Gingseng, Korea Selatan. Namun apapun pilihanmu; no make-up make-up, flawless make-up, atau Barbie look make-up sekalipun, ada satu hal yang jadi pantangan terbesar.

Yup, cakey face! Cakey face ini merupakan sebuah kondisi wajah di mana pulasan make-up terlihat tidak merata. Hal ini mengakibatkan tekstur kulit wajah terlihat lebih tebal dan parahnya akan menonjolkan jerawat dan garis-garis wajah sehingga membuat Anda terlihat lebih tua dari usia sesungguhnya.

Banyak make-up artist dan vlogger telah membahas berbagai tips untuk menghindari make-up agar tidak terlihat cakey, seperti misalnya memakai terlalu banyak foundation atau concealer, memilih warna shade yang tidak sesuai dengan kulit, lupa menggunakan primer, hingga terlalu banyak mengaplikasikan produk menggunakan jari.

 Namun sebenarnya, permasalahan utama yang membuat make-up tidak menempel sempurna adalah karena wajah Anda mengalami dehidrasi! Kondisi ini tak hanya membuat foundation retak dan terlihat tidak rata, tapi juga membuat kulit terlihat kusam dan sangat kencang sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman.

Cakey Face

 Lalu bagaimana mengatasinya?

 Berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan:

1.  Semprotkan hydrating spray dan diamkan selama sekitar 1-2 menit sebelum Anda mengaplikasikan foundation.

2.   Bersihkan wajah dengan pH yang sesuai dan tidak mengandung surfaktan agresif, seperti pembersih yang bebas sabun.

3.   Setelah membersihkan wajah, jangan lupa untuk selalu mengaplikasikan produk serum dengan Aquagenium™ patent yang melatih kulit untuk mengaktifkan kemampuan kelembapan alaminya dengan merangsang produksi aquaporins (saluran air di kulit) untuk mempertahankan kebutuhan air agar seimbang.

4. Selanjutnya, aplikasikan pelembap yang mengandung vitamin PP dan apple seed extract demi memperbaiki pelindung kulit dan mengurangi rasa kencang pada kulit.

Cakey Face

 Yang terpenting, hidrasi kulit secara intens untuk mengembalikan cahaya wajah Anda lebih lama. Treat your skin first, because in every good skin there is good skin care behind it.

PREVIOUS ARTICLE

Review: Mad For Makeup Effortless 3-in-1 Velvet Lipblush, Lipstik Multifungsi yang Praktis dan Mudah Digunakan

NEXT ARTICLE

Cara Mudah Mengaplikasikan Ulang Sunscreen Tanpa Merusak Tampilan Makeup

RELATED ARTICLES

Bioderma is a NAOS brand. #BiodermaIndonesia

COMMENTS

2comments


  • Verena Felecia1 month ago

    ?

  • Lydia Cipta2 months ago

    Mau coba biodermanya ah