ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Jangan Lewatkan Kesempatan Promo Diskon Awal Tahun 5 Produk Lokal Ini!

Semakin berkembangnya industri kecantikan, saat ini banyak brand lokal memiliki kualitas yang tidak kalah bagusnya dengan brand internasional. Buat Anda pecinta brand lokal, mungkin Anda perlu mencoba beberapa produk keluaran brand lokal di tahun baru ini. Nah, buat Anda yang masih bingung ingin mencoba produk dari brand lokal apa, simak informasi selengkapnya berikut ini, yuk!

Utama Spice

Maraknya kandungan bahan-bahan berbahaya yang ada di dalam produk kecantikan membuat banyak orang yang memilih untuk menggunakan produk yang terbuat dari bahan-bahan alami. Jika Anda salah satunya, mungkin Anda bisa mencoba produk skin care dari Utama Spice. Mungkin nama brand asal Bali ini masih terdengar asing di kuping, tapi hasil yang diberikannya pasti akan membuat Anda tergiur untuk mencobanya. Mira dan Grisselda pernah menuliskan review tentang beberapa produk Utama Spice yang pernah dicobanya. Di awal tahun ini, Utama Spice mengadakan promo khusus mulai pertengahan Januari hingga tanggal 25 berupa potongan harga sebesar 15 persen. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mencoba produk unggulannya, seperti essentials oil, lip balm, hingga face serum.

Trope

Mungkin Anda mengenal brand Trope berkat produk illuminator-nya. Selain itu, Trope juga mengeluarkan rangkaian nail lacquer atau cat kuku untuk mempercantik jari-jemari kita. Tidak ada salahnya kalau di tahun baru ini Anda ingin mempercantik kuku dengan beragam warna menarik. Jika biasanya Trope Nail Lacquer dijual dengan harga Rp125 ribu untuk satu botol cat kuku, di bulan ini Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp165 ribu untuk tiga botol yang dijual dalam satu kemasan. Wah, kapan lagi kan dapat tiga nail lacquer cantik dengan harga murah meriah? Promo potongan harga hingga 45 persen dari Trope ini terbatas, lho! Jadi, buruan dibeli sebelum kehabisan, ya!

Make Over

Brand yang didirikan sejak tahun 2010 ini menjadi salah satu brand lokal yang menjadi favorit wanita Indonesia. Make Over terus melakukan berbagai inovasi dengan mengeluarkan berbagai produk yang mengikuti perkembangan tren kecantikan masa kini. Buat Anda yang belum mencoba produk dengan inovasi terbaru, seperti Multifix Blusher, Melted Lip Cream, maupun produk lainnya, maka awal tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk berbelanja produk Make Over di Sociolla karena diskon 20 persen untuk semua produknya, lho! Tapi Anda harus secepat mungkin berbelanja karena promo ini hanya berlaku hingga 18 Januari mendatang.

Wardah

Brand yang satu ini tentunya juga tak kalah populernya dari Make Over. Berada di naungan yang sama dengan Make Over, Wardah juga terus berinovasi menghadirkan produk terbaru dengan kualitas terbaik. Seperti yang mungkin sudah Anda tahu, menjelang akhir tahun lalu Wardah mengeluarkan lini makeup premiumnya dengan nama Wardah Instaperfect. Kalau Anda belum sempat mencobanya, maka ini juga saat yang tepat karena produk Wardah Instaperfect sedang promo di Sociolla, lho! Dapatkan potongan harga hingga 20 persen untuk berbagai produk pilihan. Sama seperti Make Over, promo ini hanya berlaku hingga 18 Januari. Jadi, mumpung masih ada kesempatan, langsung yuk dicoba produknya!

Emina

Sister brand Make Over dan Wardah ini juga tentunya menjadi favorit wanita Indonesia. Menargetkan pasar yang lebih muda, Emina memang menghadirkan berbagai produk dengan harga yang relatif terjangkau, terutama untuk para pelajar dan mahasiswa. Nah, sama seperti ‘sister-nya’, Emina juga hadir dengan promo potongan harga khusus sebesar 20 persen di Sociolla. Kalau Anda ingin mencoba Green Tea Latte Face Mask, Micellar Water Drop Cleanser, dan juga produk lainnya, buruan deh yuk dibeli karena potongan harga ini hanya berlaku sampai tanggal 18 Januari. Sayang banget kalau dilewatkan!

PREVIOUS ARTICLE

Ingin Potong Poni Sendiri Tanpa Gagal? Coba Ikuti Tips dari Para Penata Rambut Ini!

NEXT ARTICLE

Beragam Kelebihan Threading dalam Membentuk dan Merapikan Alis

RELATED ARTICLES

Content Editor of Beauty Journal

comments