ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Ingin Mendapatkan Hasil Makeup Flawless? Ini 5 Pilihan Produk untuk Samarkan Pori-Pori yang Bisa Anda Coba

Primer merupakan produk yang menjadi andalan para pecinta makeup untuk mendapatkan tampilan wajah mulus dan makeup yang lebih tahan lama. Ada beberapa jenis primer yang tersedia di pasaran. Mulai dari yang bersifat hydrating, hingga yang bersifat mattifying. Dalam memilih primer, tentunya Anda harus tahu jenis dan masalah kulit yang dimiliki. Kalau memiliki pori-pori wajah yang besar dan terlihat jelas, Anda memerlukan produk dengan klaim pore minimizing. Jika ingin mendapatkan tampilan makeup flawless sekaligus menyamarkan pori-pori, berikut ada lima pilihan primer uyang bisa Anda coba. Sebagian besar dari produk yang disebutkan di bawah ini bisa Anda dapatkan di Sociolla. Psst, kalau belanja di bulan Agustus, Anda juga bisa menikmati promo bebas ongkir tanpa syarat, lho! Kalau begitu, langsung cek rekomendasi produknya yuk!

1. Benefit Cosmetics – POREfect Start

Benefit Cosmetics memiliki rangkaian the POREfessional yang diformulasikan untuk menyamarkan tampilan pori-pori wajah. Kalau selama ini Anda tertarik untuk mencobanya, tetapi masih ragu memilih produk yang mana yang akan dibeli, Anda bisa mulai dengan POREfect Start. Bundling ini berisikan tiga produk, yaitu The Porefessional Mini, Porefessional Matte Rescue Mini, dan Porefessional Pearl Primer Mini. Cocok sekali untuk Anda yang ingin coba-coba atau sharing dengan teman. Dengan tekstur produk yang ringan dan lembut, POREfect Start mampu menyamarkan tampilan pori-pori, membuat makeup tahan lebih lama, dan wajah tampil lebih cerah. POREfect Start dijual dengan harga Rp560.000. Namun, sampai dengan tanggal 17 Agustus 2018 nanti, ada penawaran khusus dari Sociolla sehingga Anda bisa mendapatkan POREfect Start dengan harga Rp310.000 saja.

Baca juga: Mengenal Jenis-jenis Primer Agar Bisa Tepat Memilih yang Sesuai dengan Kebutuhan Kulit

2. NYX Professional Makeup – Pore Filler

Agar tampilan foundation lebih sempurna, Anda bisa menggunakan Pore Filler dari NYX Professional Makeup. Sesuai dengan namanya, produk ini bisa mengisi pori-pori Anda sehingga nampak lebih halus. Pore Filler diformulasikan tanpa minyak dan talc, serta diperkaya oleh vitamin E yang dapat menutrisi kulit dengan baik. Untuk menggunakan produk ini Anda hanya perlu mengaplikasikannya secara merata ke seluruh wajah menggunakan jari atau dengan bantuan aplikator.

3. Maybelline – Baby Skin Instant Pore Eraser

Dari brand drugstore, ada satu produk yang menjadi favorit para beauty guru, yaitu Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser. Berdasarkan klaim produknya, Anda bisa mendapatkan kulit yang mulus layaknya kulit bayi. Selain berfungsi sebagai primer makeup, Baby Skin Instant Pore Eraser juga memiliki kandungan ekstrak cherry yang bertindak sebagai anti-oksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas. Anda bisa menggunakan produk ini pada seluruh area wajah atau hanya pada area yang memiliki pori-pori besar saja.

Baca juga: Review: Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser, Face Primer yang Mampu Menyamarkan Tampilan Pori-pori Wajah

4. Shu Uemura – POREraser CC Pink

Berbeda dengan produk pore minimizer lain yang umumnya hadir dalam bentuk krim atau gel, Shu Uemura punya produk yang tergolong unik. POREraser CC Pink adalah under base mousse yang berfungsi untuk menyamarkan pori-pori. Produk ini akan membentuk lapisan tipis pada kulit sehingga pori-pori tersamarkan, rona wajah lebih merata, dan makeup pun lebih tahan lama. Nilai lebih lainnya dari produk ini adalah kandungan SPF PA 35+++ yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Untuk varian Pink, cocok digunakan oleh Anda yang memiliki kulit kusam atau berwarna kekuningan.

5. Make Over – Velvet Mattifying Primer

Dari brand lokal juga ada produk pore minimizer yang wajib Anda coba. Make Over Velvet Mattifying Primer merupakan primer berwarna transparan yang berfungsi menyamarkan pori-pori dan garis halus pada kulit. Dengan pemakaian produk ini pada kulit yang terhidrasi, Anda bisa mendapatkan tekstur kulit yang lebih rata dan halus. Make Over Velvet Mattifying Primer dapat digunakan tanpa foundation untuk mendapatkan kulit wajah yang matte dan halus atau dengan foundation untuk mendapatkan hasil makeup yang flawless dan tahan lama.

Baca juga: Review: Make Over Velvet Mattifying Primer

PREVIOUS ARTICLE

Rekomendasi Rose Water dari Brand Lokal dengan Harga Tak Lebih dari Rp35.000

NEXT ARTICLE

Inspirasi Makeup Faux Freckles Dari Beauty Influencer Indonesia untuk Berbagai Skintone

RELATED ARTICLES

Content Writer at Beauty Journal

COMMENTS

10comments


  • Alda Aprita4 months ago

    Makasih infonya ngebantu banget

  • Mutiara Noor4 months ago

    Thanks for sharing ?

  • Hanifa H4 months ago

    ??

  • Vita Fitrian4 months ago

    aku udah coba bennefit, baby pore maybelline, dan monistat menurut aku lebih bagus menutuup pori2 yang monistat harganya jg lebih ramah dikantong dibanding benefit, lumayan dupenya benefit ini lah

  • Maulina Anisha Rahmadhani4 months ago

    thank u....

  • Rizki Adhilia4 months ago

    Nice info. Thankyou for sharing!

  • Florinda Moira Garnet4 months ago

    wawww tergiuuurrr

  • Edita Septiani4 months ago

    ❤️

  • Ida Ayu Rahayu4 months ago

    nice info, ngebantu bgt buat yg bermasalah sama pori2 :)

  • Diajeng Rossa4 months ago

    Paling favorit Benefit! emang bikin makeup bagus banget. Maybelline baby skin juga cukup bikin makeup awet tapi finishnya masih kurang dibandingkan benefit.