ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Kabar Baik, 6 Produk Skin Care Terbaru COSRX Kini Sudah Tersedia di Sociolla!

Usai menggelar grand launching di awal Desember lalu, Sociolla kembali membawa kabar baik bagi para penggemar skin care Korea. Yup! Demi memudahkan para pelanggan setianya dalam hal merawat kulit, Sociolla lagi-lagi menambahkan produk-produk baru COSRX. Tak tanggung-tanggung, ada enam macam produk yang dihadirkan ke tanah air. Jika Anda penasaran, coba intip bocorannya di sini!

Advanced Snail 92 All in One Cream

 

Menjadikan lendir siput sebagai kandungan utama untuk sebuah produk skin care memang sudah bukan hal aneh lagi. Sejak dipopulerkan oleh berbagai brand kecantikan Korea, kini semakin banyak lini kecantikan yang menyuguhkan produk-produk berbahan dasar lendir siput alias snail mucin. Ada begitu banyak kandungan baik yang terdapat dalam lendir siput, mulai dari hyaluronic acid, protein, ani-oksidan. elastin, anti-mikroba, peptida, bahkan hingga tembaga. Nah, jika Anda penasaran akan khasiat dari lendir siput, cobalah COSRX Advanced Snail 92 All in One Cream. Terbuat dari 92% Snail Secretion Filtrate, all in one cream seharga Rp290.000 ini dipercaya sangat baik untuk melembapkan sekaligus mencegah terjadinya tanda-tanda penuaan.

Galactomyces 95 Tone Balancing Essence

Beberapa tahun belakangan, cukup banyak lini kecantikan yang meluncurkan produk skin care yang menjadikan galactomyces sebagai bahan bakunya. Galactomyces diperoleh dari proses fermentasi yang berguna untuk meningkatkan kemampuan penyerapan kulit. Selain itu, bahan alami ini juga menyimpan berbagai manfaat baik lainnya untuk kulit, lho! Apabila ingin merasakan manfaatnya, Anda bisa mulai mencoba Galactomyces 95 Tone Balancing Essence dari COSRX. Tak hanya efektif dalam melembapkan kulit secara ekstra, hydrating essence yang mengandung 95% Galactomyces Ferment Filtrate ini juga diklaim baik untuk mencerahkan, melembutkan, sekaligus menjadikan tampilan wajah tampak lebih muda. Untuk ukuran 100 ml, produk ini dijual dengan harga R256.500.

Galactomyces Alcohol-Free Toner

Selain esens, COSRX juga menyuguhkan produk toner berkandungan galactomyces. Terbuat dari 82% air yang berasal dari Pulau Jeju dan 10% Galactomyces Ferment Filtrate, produk ini diklaim untuk meratakan warna sekaligus memperbaiki tekstur kulit. Ditambah dengan kandungan hyaluronic acid, produk ini terasa semakin unggul karena dapat melembapkan kulit, mengatasi kekusaman, menyeimbangkan kadar pH, serta menyegarkan kulit yang lelah. Pssst, toner seharga Rp190.000 ini juga bebas dari kandungan alkohol lho, sehingga aman untuk semua jenis kulit!

PHA Moisture Renewal Power Cream

Merawat jenis kulit kering ternyata tidak mudah. Apalagi, jika asal menggunakan produk skin care, bisa-bisa malah tambah membuat kondisinya semakin kering. Untuk mencegah terjadinya masalah tersebut, COSRX pun menyuguhkan PHA Moisture Renewal Power Cream yang memang sengaja disuguhkan untuk para pemilik kulit kering. Produk ini tergolong sebagai pelembap yang mana telah dilengkapi dengan kandungan PHA sebanyak 3%, ekstrak buah kelapa sebanyak 50%, dan juga 2% kandungan niacinamide. Berdasarkan klaimnya, krim yang dikemas dalam jar berwarna putih ini efektif untuk menjadikan tampilan kulit wajah lebih lembut, tampak dewy, dan terasa lembap. Ingin merasakan manfaatnya secara langsung? Segera dapatkan produknya di sini.

Hyaluronic Acid Hydra Power Essence

Untuk melengkapi hasil dari PHA Moisture Renewal Power Cream, Anda juga bisa menggunakan COSRX Hyaluronic Acid Hydra Power Essence. Tak hanya sekadar menutrisi hingga ke dalam lapisan kulit, power essence ini juga mampu memberikan kelembapan secara ekstra, khususnya pada jenis kulit yang sangat kering. Mengandalkan hyaluronic acid sebagai bahan bakunya, produk senilai Rp256.500 ini cocok dimiliki untuk Anda yang mendambakan tampilan kulit wajah yang terasa lembut, lembap, dan kenyal.

Centella Water Alcohol-Free Toner

Kulit yang rentan iritasi tentu membutuhkan penanganan yang tepat dan serius. Sebagai solusinya, Anda dapat mengandalkan COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner. Produk yang dibalut dalam botol pump berukuran 150 ml ini bahan bakunya terbuat 82% Centella Asiatica Leaf Water yang dikenal punya banyak manfaat untuk kulit. Berdasarkan klaimnya, toner ini tak hanya dapat memulihkan kondisi kulit yang lelah saja, tapi juga meremajakan, menenangkan, meningkatkan elastisitas, menjaga keseimbangan kulit, sekaligus menjadikannya agar tetap lembap dan terhidrasi. Jika tertarik, produk yang diklaim bebas dari kandungan alkohol, paraben, serta pewarna buatan ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp190.000 saja.

Nah, dari keenam produk terbaru di atas, Anda tertarik coba yang mana nih? Pssst, hingga 31 Desember mendatang, masih ada promo potongan tambahan sebesar 12% + bebas ongkos kirim, lho! Yuk, segera kunjungi Sociolla dan add to cart produk incaran Anda sebelum stoknya habis!

Baca juga: Resmi Rilis di Indonesia, Sociolla Gelar Acara Grand Launching COSRX Sekaligus Memperkenalkan Produk Terbaru COSRX yang Sudah Ditunggu-tunggu!

 

PREVIOUS ARTICLE

Review: Some By Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner, Benarkah Semua Klaimnya Terbukti dalam Waktu 30 Hari?

NEXT ARTICLE

Demi Memiliki Kulit yang Sehat, Ini Dia Beberapa Resolusi Kecantikan yang Bisa Dimulai di Tahun 2019

RELATED ARTICLES

COMMENTS

10comments


  • Nadya Firdausi4 days ago

    Wishlist ✨

  • Lili Dwi Yulianti2 weeks ago

    Makin gampang cari produk cosrx

  • Luluk Firdaus2 weeks ago

    belum pernah coba skincare yang satu ini..tapi liat review-reviewnya bikin ngiler...

  • Purtri Apriliani4 weeks ago

    kebetulan baru kemarin liat promo gratis totebag lucu min. pembelian 250k produk cosrx. cus langsung beli! hahaha.

  • Diana Lusi1 month ago

    AHA 7 sama Snail Mucin kecintaanku :)))))

  • Ima Dwiana1 month ago

    semoga yang calming pads juga cepet bisa ada di Indo

  • Nadya Muthia Wulandari1 month ago

    penasaran mau coba semua:(

  • DIAN RAHMAWATI1 month ago

    nabung teruss...pantang jajan

  • Elisse Claudea1 month ago

    ih gasabarr

  • Hesti Yfz1 month ago

    Gak liat gak liat ?