ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Produk Rekomendasi untuk Anda yang Ingin Mencoba Tren Eyeshadow Peach

Siapa di sini yang gemar bermain eyeshadow? Nah, kebetulan nih. Salah satu warna eyeshadow yang ‘mendadak’ ada di mana-mana adalah peach. Ada banyak brand kecantikan yang merilis eyeshadow satuan atau eyeshadow palette dengan beberapa variasi warna peach. Tren ini mungkin dipengaruhi dengan prediksi tren yang bermula dari fashion week. Beberapa desainer terinspirasi dengan look ala tahun 80-an yang menggemari warna-warna eyeshadow terang. Jangan keburu pesimis dulu dengan eyeshadow peach. Nyatanya, warna ini bisa kok ‘masuk’ dengan warna kulit apa pun. Coba baca alasan serta cara pakai eyeshadow peach di artikel ini. Untuk produknya, Anda bisa coba produk pilihan Beauty Journal berikut ini.

1. Emina Pop Rouge Pressed Eye Shadow – Nude

Emina Pop Rouge Pressed Eyeshadow Nude

Tak perlu sulit mencari eyeshadow peach di pasaran. Brand lokal Emina juga punya eyeshadow warna ini kok. Dikemas dalam bentuk palette berisi 3 warna, Emina menyandingkan warna peach dengan warna kecokelatan yang lebih netral. Ini berguna banget untuk Anda yang masih mencoba-coba menggunakan warna ini. Ukuran palette ini cukup mungil, lebih kecil dari kartu ATM. Dilengkapi dengan kuas bawaan, eyeshadow palette ini praktis dibawa ke mana-mana.

2. Colourpop Super Shock Shadow

Colourpop Super Shock Shadow By My Side, I, Spy, Kennedy, Elixir

Ini adalah salah satu eyeshadow yang jadi kegemaran banyak wanita. Teksturnya cukup ajaib; berbentuk powder (bubuk) tapi lembut seperti cream eyeshadow. Pigmentasinya juga diakui sangat baik karena hasilnya yang cukup pekat. Super Shock Shadow dari Colourpop punya banyak pilihan warna, termasuk peach. Anda bisa memilih By My Side yang merupakan yellow peach dengan hasl akhir agak shimmery, I Spy yang memiliki warna dusty peach dengan hasil akhir matte, Kennedy dengan warna mid-tone peach yang matte (bisa didapat dalam paket Peachy Keen), dan Elixir dengan warna peach hangat menjurus terracotta.

3. NYX Full Throttle Shadow Palette – Color Riot

NYX Full Throttle Color Riot

Mencari eyeshadow peach yang bisa dipadankan dengan warna merah dan cokelat? Anda bisa coba NYX Full Throttle Shadow Palette dalam warna Color Riot. Dalam palette ini, Anda akan menemukan warna Beige with Gold Shimmer (bisa dipakai sebagai highlight), warm Orange, Deep Red, dan Red Brown. Teksturnya powdery, lembut, namun sangat kaya warna dan mudah dibaurkan. Ukurannya sedang dan kemasannya cukup kokoh.

Baca juga: 9 Jenis Kuas Mata yang Perlu Anda Ketahui

4. Kylie Cosmetics Royal Peach Palette

Kylie Cosmetics The Royal Peach Palette

Kylie Jenner dengan Kylie Cosmetics-nya kini semakin sering merilis produk baru. Sebelum ada edisi Valentine, Kylie Cosmetics sudah meluncurkan Royal Peach Palette di awal tahun. Palette ini memiliki 12 warna dengan dominasi warna peach. Coba lihat, ada light tangerine, bright peach, bright cinnamon, medium tan, peachy pink, hingga burnt orange. Palette ini memiliki formula bebas paraben dengan tekstur yang sangat halus.

5. Too Faced Sweet Peach Palette

Too Faced Sweet Peach

Kalau palette yang satu ini mungkin tak punya warna eyeshadow peach yang mendominasi, namun Anda akan mendapat khasiat anti-oksidan buah peach (persik) yang memang ‘ditanam’ dalam formula eyeshadow ini. Plus, aromanya pun serasa buah peach yang segar! Eyeshadow ini terdiri dari 18 warna, yang mencakup peach, peachy pink, coral, bronze, cokelat, bahkan ungu. Untuk yang gemar bereksperimen dengan rias mata, produk ini boleh juga dimiliki. Pigmentasinya juga oke!

 

Baca juga: 5 Hal yang Perlu Anda Ketahui Agar Sukses Mengaplikasikan Eyeshadow

PREVIOUS ARTICLE

Mencerahkan Kulit Punggung Kaki Dalam Sekejap Berkat 3 Tips Praktis Berikut Ini

NEXT ARTICLE

Produk Kecantikan Baru dari GlamGlow dan Urban Lips

RELATED ARTICLES

comments