ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

5 Produk Perawatan di Bawah Rp120.000 untuk Memanjakan Kulit Kaki

Meskipun berada di bagian terbawah, kaki tetap membutuhkan perawatan menyeluruh layaknya area tubuh lain. Karena jika hanya melakukan perawatan dasar saat mandi saja, bukan tidak mungkin Anda akan mengalami berbagai masalah kaki yang cukup mengganggu. Seperti masalah bau kaki, hingga kulit di area telapak yang tampak kering dan pecah-pecah. Agar bagian tubuh yang satu ini juga tampil maksimal, coba mulai tambahkan berbagai produk perawatan kaki ke dalam rutinitas perawatan tubuh harian Anda. Tak perlu membeli produk mahal, berbagai produk dengan kisaran harga tak lebih dari Rp120.000 di bawah ini, juga bisa memberi manfaat baik pada kulit selama digunakan secara rutin. Apa saja produknya? Yuk, simak rekomendasinya di bawah ini.

Bali Alus Foot Massage

Sumber gambar (Rp17.500)

Selain rangkaian perawatan spa, Bali Alus juga memiliki rangkaian produk untuk area kaki. Salah satu yang perlu Anda coba adalah produk foot massage. Dengan mengandalkan bahan alami berkualitas, Foot Massage Bali Alus dapat memberikan beragam manfaat bagi kaki Anda. Tebuat dari ekstrak lidah buaya, mineral bath salts dan habbatussauda atau jintan hitam, produk ini diklaim mampu menghilangkan bau kaki, memberi efek rileksasi dan melembutkan kulit.

Tonymoly Super Peeling Liquid

Sumber gambar (Rp95.000)

Kondisi kulit di area telapak kaki yang kering dan pecah-pecah seringkali membuat rasa percaya diri menurun, terutama saat harus mengenakan alas kaki terbuka. Daripada hanya ditutupi saja, coba lakukan perawatan agar area kaki kembali halus. Salah satunya dengan menggunakan Tonymoly Super Peeling liquid Shiny Foot. Formulanya yang unik dengan tambahan ekstrak buah akan secara lembut mengangkat sel kulit mati sehingga tekstur kulit kembali lembut. Dengan tambahan AHA dan BHA, produk ini juga diklaim mampu menghilangkan kapalan. Sedangkan kandungan peppermint akan memberi sensasi dingin sekaligus efek relaksasi saat digunakan.

Baca juga: Fakta Tentang Kaki yang Mungkin Belum Anda Tahu

Taman Sari Refreshing Foot Spray

Sumber gambar (100ml Rp53.900)

Permasalahan bau kaki tidak hanya mengganggu diri sendiri tapi juga orang lain, lho. Jika Anda mengalami masalah yang satu ini, coba manfaatkan produk foot spray dari sekarang. Salah satu foot spray yang banyak mendapat review positif adalah Taman Sari Refreshing Foot Spray. Spray yang diformulasikan khusus dengan kandungan lemon, lemongrass dan basil ini diklaim mampu melindungi kaki dari jamur dan bakteri sekaligus menjaga kesegaran kaki sepanjang hari. Produk ini terdiri dari dua pilihan ukuran 100 ml dan 30 ml, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Kanna krim Lembut

Sumber gambar (Rp9.000-Rp20.000)

Untuk mengatasi permasalahan kaki pecah-pecah diperlukan krim khusus yang memiliki kandungan tertentu untuk melembapkan dan menutrisi kulit. Kanna Krim Lembut mengandung lecithin yang berasal dari protein kacang kedelai yang diklaim efektif dalam menutrisi, melembutkan dan menghaluskan kaki pecah-pecah. Produk ini memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket. Gunakan secara teratur setiap hari agar tekstur kaki kembali lembut dan halus.

Dewi Sri Spa Footherapy Foot Lotion

Sumber gambar (Rp115.000)

Foot lotion dengan kandungan extreme moist complexe dan Shorea Butter, dari Dewi Sri Spa ini diklaim mampu mengatasi permasalahan kulit kaki yang kering, kasar dan pecah-pecah. Diperkaya dengan bahan alami rice bran oil, almond oil dan provit B5 yang berfungsi untuk menjadikan kulit kaki terasa lebih halus dan lembut. Nikmati sensasi dingin menyegarkan dari kandungan minyak esensial peppermint dan tea tree oil.

Baca juga: Cegah Sebelum Terlambat. Ini Berbagai Penyebab Tumit Kaki Pecah-pecah yang Perlu Anda Ketahui

PREVIOUS ARTICLE

Urban Decay Rilis Versi Mini dari Naked Heat: Naked Petite Heat Eyeshadow Palette yang Mudah Anda Bawa Bepergian

NEXT ARTICLE

Manfaat dan Contoh Gerakan Pijat Wajah yang Dapat Meningkatkan Kesehatan Kulit

RELATED ARTICLES

comments