ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Banyak Menuai Ulasan Positif, Ini 5 Produk Peach & Lily yang Menarik untuk Dicoba

Jika Anda mengikuti ragam akun online shop yang menawarkan jasa titip atau menjual produk skin care, mungkin Anda sempat mendengar sekilas nama Peach & Lily. Bermula dari situs e-commerce di Amerika Serikat yang membawa dan mendistribusikan produk skin care Korea, kini Peach & Lily hadir dengan lini perawatan kulitnya sendiri. Tawarkan deretan produk yang menjawab permasalahan banyak wanita, popularitas Peach & Lily kian menanjak hingga ke Indonesia. Menuai banyak ulasan positif, yuk, intip 5 produk dari Peach & Lily yang paling banyak dicari!

1. Glass Skin Refining Serum

Glass skin menjadi tren yang sangat viral di pertengahan tahun 2018. Mungkin tren inilah yang menjadi inspirasi nama dari produk best seller dari Peach & Lily, yaitu Glass Skin Refining Serum. Serum ini mengandung perpaduan peach extract, niacinamide, east asian mountain yam, madecassoside, peptides, dan hyaluronic acid yang akan membantu menghidrasi kulit Anda sekaligus membantu membuatnya tampak lebih cerah dan kencang. Skin care guru Gothamista sangat menyukai Glass Skin Refining Serum dan Matcha Pudding Antioxidant Cream dari Peach & Lily, lho!

2. Super Reboot Resurfacing Mask

Super Reboot Resurfacing Mask adalah masker bilas yang memiliki khasiat eksfoliasi. Masker ini diperkaya dengan kandungan AHA, BHA, glycolic acid, dan blue agave yang diklaim akan bekerja efektif untuk memberikan pori-pori secara mendalam, mengatasi pori tersumbat, membantu mengeksfoliasi kulit, dan membantu mengembalikan kekenyalan serta memperbaiki tekstur kulit. Hmm, masker untuk eksfoliasi? Apakah Anda tertarik mencobanya?

3. Lazy Day All-In-One Moisture Pads

Apakah Anda mencari produk yang praktis dan mudah untuk digunakan? Jika iya, mungkin Lazy Day All-In-One Moisture Pads adalah produk yang tepat untuk Anda. Lazy Day All-In-One Moisture Pads merupakan kapas yang memberikan khasiat toner, essence, dan moisturizer hanya dalam satu pulasan. Moisture pads ini mengandung vitamin dan anti-oksidan berkat kandungan ceramides, hyaluronic acid, spinach, broccoli, carrot, pomegranate, dan bamboo extracts di dalamnya.

4. Matcha Pudding Antioxidant Cream

Nama Matcha Pudding dalam produk ini tak sekadar karena warnanya yang menyerupai matcha, namun karena benar-benar ada kandungan matcha di dalamnya. Diperkaya dengan kandungan matcha, cape lilac extract, niacinamide, dan adenosine, Matcha Pudding Antioxidant Cream akan melimpahkan manfaat anti-oksidan pada kulit Anda, sehingga membantu mengurangi dan melindungi kulit dari dampak radikal bebas pada paparan polusi yang dapat menyebabkan penuaan dini. Oh, iya, produk ini menjadi salah satu produk favorit Liah Yoo di tahun 2018, lho!

5. Pure Beam Luxe Oil

Pure Beam Luxe Oil merupakan produk yang 100% terbuat dari kandungan alami dan plant-based alias berasal dari tumbuhan. Kandungan ini kaya akan fatty acids dan anti-oksidan yang bermanfaat bagi kulit untuk membantu memperkuat lapisan pelindung kulit. Perpaduan squalane, jojoba, camellia, grapeseed, serta sea buckthorn oils yang diolah secara cold-pressed juga akan menjaga kulit tetap lembap, sehingga membantu menyeimbangkan dan mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit, plus membuat kulit tampak lebih glowing.

Baca juga: Serba-serbi Glass Skin, Tren Kecantikan Korea yang Kini Semakin Digemari di Indonesia

[Sumber Foto Cover]

PREVIOUS ARTICLE

Skin Fasting, Benarkah Tren Kecantikan Baru Ini Akan Mendatangkan Dampak Baik bagi Kulit?

NEXT ARTICLE

5 Pilihan Produk dari Brand Moko Moko yang Perlu Anda Coba

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

3comments


  • Farisa Pangesti3 weeks ago

    Kayaknya menarik nih

  • Clarissa Ruth Natan4 weeks ago

    lucu bgt pengen cobaaaa

  • Hanny Zheng1 month ago

    Langsung pengen coba...