Beauty

Produk Kecantikan yang Perlu Disimpan di Dalam Mobil Anda

Aduh lupa sisiran!” Belum lagi kalau lupa pakai deodoran. Jangan sampai mood Anda sudah drop sedari pagi karena ada beberapa produk kecantikan yang lupa dipakai. Daripada bad mood, lebih baik siasati dengan selalu menyediakan beberapa produk kecantikan yang penting dipakai, termasuk dalam keadaan “darurat” di dalam mobil. Hanya saja Anda juga tetap perlu memerhatikan untuk menyimpan produk kecantikan yang teksturnya bukan cair. Dengan begitu jadi tidak perlu khawatir akan tumpah atau bocor dan mengotori mobil. Coba deh intip 5 Produk kecantikan dalam mobil yang butuh Anda simpan sebagai penyelamat hari Anda.

1. Deodoran

Buat Anda para wanita aktif, penting nih untuk selalu siap siaga mempersiapkan produk emergency seperti deodoran.  Nggak mau kan kalau saat keringatan dan bau badan datang tapi kita nggak punya produk untuk menangkalnya? Usahakan untuk membawa deodoran yang bentuk roll on karena selain lebih mudah digunakan, ukurannya juga praktis untuk dibawa bepergian. Salah satu produk yang bisa Anda coba adalah deodoran dari Crystal. Dengan wangi pomegranate dan kandungan alaminya, aman dan nyaman untuk kulit ketiak Anda.

Produk kecantikan dalam mobil

Crystal Body Deodorant Essence Mineral Roll-On Pomegranate (BELI DI SOCIOVIT)

2. Krim tangan

Perjalanan pulang kalau terjebak macet pasti membuat Anda stuck berjam-jam di dalam mobil. Kondisi ini nggak cuma bikin Anda lapar tapi kulit tangan juga bisa kering akibat terpapar AC secara terus-menerus. Kalau sedang “parkir” di jalan, Anda bisa mengaplikasikan hand cream yang mampu memperbaiki struktur kulit sekaligus menyejukan kulit seperti produk dari Avene. Nggak hanya membuat kulit jadi lembap, namun juga lembut!

Produk kecantikan dalam mobil

Avene Hand Cream (BELI DI SOCIOLLA)

3. Sisir

Suka lupa nyisir karena terburu-buru? Kalau begitu sama dong! Daripada rambut tak karuan saat masuk kantor, lebih baik sedia satu sisir deh di dalam mobil. Supaya tidak memakan banyak tempat, pilih sisir dalam bentuk mungil yang praktis dimasukkan ke dalam laci mobil seperti produk dari The Wet Brush. Sisirnya punya gigi melebar sehingga saat dipakai Anda tidak perlu khawatir banyak rambut yang tercabut.

Produk kecantikan dalam mobil

The Wet Brush Squirt Lovin Lilac (BELI DI SOCIOLLA)

4. Tisu pembersih wajah

Meskipun menggunakan kendaraan pribadi, tak menutup kemungkinan kulit wajah terkena debu saat beraktivitas di luar ruangan. Jangan sampai wajah Anda jadi bermasalah hanya karena lupa membersihkan wajah ya. Tisu pembersih wajah bisa jadi produk andalan Anda untuk membersihkan wajah secara praktis atau sebagai pembersih sementara sebelum sampai di rumah. Pilih tisu basah yang memang dirancang khusus untuk membersihkan makeup dan kotoran seperti The Face Shop Herb Day Cleansing, tisu yang dilengkapi ekstrak rosemary yang mampu membersihkan wajah dengan baik tanpa membuat kulit menjadi kering.

Produk kecantikan dalam mobil

The FaceShop Herb Day Cleansing Wipes (Portable) (BELI DI SOCIOLLA)

5. Powder foundation atau bedak padat

Tidak sempat merias wajah? Rasanya agak repot ya kalau harus membawa seluruh produk makeup untuk merias wajah di dalam mobil? Untuk menghemat waktu, Anda bisa memilih produk alas bedak 2 in 1 yang bisa berperan sebagai foundation agar kulit wajah ter-cover dengan baik dalam waktu yang cepat. Intip produk andalan dari Menard yaitu Tsukika Powder Foundation, bedak sekaligus foundation yang tidak hanya mampu memberikan coverage yang lebih dari cukup untuk kulit wajah, namun juga bisa melembapkan dan melindungi kulit dari sinar matahari berkat kandungan SPF 20-nya. Pilih powder foundation atau bedak padat yang sudah dilengkapi dengan aplikator spons atau puff ya supaya Anda tidak perlu membawa aplikator terpisah untuk mengaplikasikannya.

Produk kecantikan dalam mobil

Menard Tsukika Powder Foundation (BELI DI SOCIOLLA)

PREVIOUS ARTICLE

3 Ritual Kecantikan Sebelum Tidur Yang Pantang Dilewatkan

NEXT ARTICLE

6 Bentuk Kuas Foundation dan Kegunaannya

RELATED ARTICLES

comments