ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Produk Kecantikan yang Lebih Baik Dibeli Dalam Ukuran Jumbo. Lebih Menguntungkan!

Size does matter. Kadang, lebih besar memang lebih baik. Kami tidak membicarakan ukuran pakaian ya, tapi ukuran produk kecantikan yang Anda gunakan sehari-hari. Sebenarnya, membeli produk ukuran jumbo memiliki nilai lebih tersendiri. Yang pertama, Anda lebih menghemat pengeluaran. Semakin besar pilihan ukurannya, semakin ‘terpangkas’ harganya. Yang kedua, Anda tidak perlu repot membeli ulang produk tersebut tiap bulannya. Ukuran jumbo biasanya baru akan habis dalam beberapa bulan. Nah, kalau mau bepergian, Anda tinggal membeli botol kecil dan mengisi produknya ke dalam botol tersebut. Praktis, kan? Berikut adalah 5 produk kecantikan yang lebih baik Anda beli dalam ukuran jumbo.

1. Sabun Mandi

Ya, sabun mandi adalah produk kecantikan yang rasanya wajib Anda beli dalam ukuran jumbo. Sabun mandi adalah produk yang Anda pakai minimal dua kali sehari, sehingga pasti cepat sekali habisnya. Belum lagi jika sabun tersebut dipakai sekeluarga. Lebih cepat lagi habisnya. Coba beli sabun mandi dengan ukuran jumbo, seperti 500ml atau 750ml. Lebih praktis.

2. Sampo

Sampo pun kondisinya sama seperti sabun mandi, akan cepat habis! Selain ini adalah produk yang dipakai beramai-ramai, takarannya juga menyesuaikan panjang rambut. Kalau Anda memiliki rambut panjang, tentu Anda membutuhkan lebih banyak shampo. Anda yang punya rambut tebal juga lebih banyak membutuhkan sampo. Jika digunakan untuk seluruh keluarga, pastikan Anda memilih formula sampo yang cocok dengan karakter kulit kepala dan rambut keluarga Anda.

3. Pembersih Wajah

Pembersih wajah berupa facial cleanser, facial foam, atau facial wash juga menjadi produk yang lebih baik Anda beli dalam ukuran besar. Produk ini adalah salah satu produk krusial. Kalau stoknya menipis dan Anda belum membeli yang baru, hal ini bisa akan mengundang masalah baru. Produk ‘sementara’ diganti dengan sabun wajah yang tentu tidak cocok dengan kulit wajah. Selain tidak bersih mengangkat kotoran hingga ke pori-pori, sabun yang tidak dikhususkan untuk wajah bisa mengangkat kelembapan alami kulit. Untuk kebutuhan jangka panjang, coba pilih pembersih wajah yang punya formula lembut.

4. Micellar Water

Yak, produk berikutnya yang menguntungkan dan menyelamatkan hidup Anda dari kulit kotor adalah micellar water. Meski ada yang biasa membawa micellar water dalam tas ke mana-mana, namun produk ini ada baiknya jika Anda beli dalam ukuran jumbo. Micellar water tak hanya bisa digunakan sebagai makeup remover, namun Anda juga bisa menggunakannya sebagai pembersih kuas, toner, hingga membantu melepas lem bulu mata palsu. Dengan fungsinya yang beragam ini, Anda tentu membutuhkannya dalam jumlah banyak kan?

Baca Juga: Cara Mudah Membersihkan Wajah dengan Micellar Water

5. Pelembap Tubuh

Produk terakhir yang lebih praktis jika Anda memilikinya dalam ukuran besar adalah pelembap tubuh. Berbeda dengan produk lainnya, seperti sabun mandi yang digunakan dua kali sehari, pelembap tubuh lebih sering digunakan berkali-kali dalam sehari. Jika Anda bekerja di ruangan ber-AC, produk ini termasuk produk wajib untuk menghindari kulit kering yang membuat tekstur tangan atau kaku cepat berkeriput. Pilih pelembap tubuh sehari-hari yang memiliki banyak nutrisi dan kemampuan melembapkan yang baik.

PREVIOUS ARTICLE

Diperkaya Bahan Alami, Deretan Brand Kecantikan Lokal Asal Bali ini Wajib Anda Miliki!

NEXT ARTICLE

Val Lip Matte, Liquid Lipstick Lokal yang Harganya di Bawah Rp100.000. Bagus Nggak Ya?

RELATED ARTICLES

comments