Beauty

Produk Kecantikan Berbahan Dasar Bunga Mawar yang Patut Anda Coba

Wanita mana yang tidak meleleh bila diberi setangkai bunga mawar oleh sang kekasih? Tapi tunggu, bunga mawar bukan hanya sekadar bisa bikin baper, ada juga manfaat lain di balik itu. Rose atau bunga mawar ternyata baik untuk kecantikan kulit tubuh dan wajah Anda lho. Bunga mawar mengandung vitamin C sehingga berperan sebagai anti-oksidan yang baik untuk kulit, dan manfaat lainnya adalah menutrisi kulit serta merelaksasi pikiran. Selain itu, bunga mawar juga disinyalir cocok bagi Anda yang memiliki kulit sensitif. Nah, ingin tau produk apa saja yang mengandung bunga mawar dan bisa Anda coba? Simak rekomendasinya di bawah ini.

1. Pomelato Nudo Rose Intense

Suasana hati yang sedang tidak menentu bisa Anda bantu dengan wewangian dari Pomelato.  Nudo Rose Intense merupakan parfum yang memiliki aroma bunga mawar yang dilengkapi white musk, peach, dan bergamot yang membaur sempurna untuk memberi wangi feminin pada tubuh Anda. Semprotkan pada bagian tertentu seperti urat nadi di tangan, belakang leher dan bagian siku Anda untuk menghasilkan aroma yang lebih tahan lama.

2. Acca Kappa Virginia rose Bath & Shower Gel

Selain untuk kulit wajah, bunga mawar juga baik untuk kulit tubuh. Coba rasakan kesegaran berbeda pada kulit Anda dengan menggunakan rangkaian produk dari Acca Kappa yang dilengkapi ekstrak bunga mawar, gingko biloba dan ekstrak gingseng yang menjadikan kulit tak hanya lebih lembut tapi juga mampu mengangkat sel kulit mati tanpa merusak lapisan epidermis pada kulit tubuh Anda.

3. L’Occitane Roses Et Reines Hand & Nail Cream

Urusan kuku patah atau telapak tangan yang terkelupas akibat kulit kering kini bukan masalah lagi. Atasi dengan krim yang diracang khusus untuk kulit tangan dan kuku Anda. L’Occitane Roses et Reines Hand & Nail Cream bisa menjadi solusinya karena diperkaya akan shea butter serta vitamin E. Tidak ketinggalan, ada wewangian unik bunga mawar yang semakin memanjakan dan juga menyehatkan kulit Anda.

4. Utama Spice Body Oil Rose Allure

Badan terasa lelah akibat aktivitas seharian? Nikmati sensasi pijat spa di rumah dengan menggunakan Body Oil Rose Allure dari Utama Spice. Minyak ini diperkaya oleh minyak esensial bunga mawar serta rempah-rempah yang dapat menyenangkan kembali kulit tubuh Anda. Lakukan pijatan usai membersihkan tubuh, beri 2-3 tetes dan usapkan secara perlahan dengan gerakan memutar pada bagian tubuh yang diinginkan. Body oil ini juga dapat berfungsi sebagai pelembap sehari-hari untuk tubuh Anda.

5. Wardah Creamy Body Butter Rose

Bunga mawar

Ekstrak bunga mawar memang terbukti dapat membuat kulit tubuh menjadi lebih lembap dan nampak sehat. Beri sentuhan pada kulit Anda dengan menggunakan produk dari Wardah Creamy Body Butter Rose, pelembap dengan tekstur butter yang mudah menyerap pada kulit serta memberikan kelembapan ekstra pada kulit Anda.

PREVIOUS ARTICLE

Coba Permanent Blow Out Sebagai Solusi Praktis Bad Hair Day

NEXT ARTICLE

Trik Bulu Mata Tebal Menggunakan Maskara yang Belum Anda Tahu

RELATED ARTICLES

comments