Beauty

5 Rekomendasi Produk ElshéSkin yang Layak Dicoba Oleh Para Pemilik Kulit Berjerawat

Selain kolaborasi lipstiknya bersama Tasya Farasya yang sempat membuat banyak orang penasaran, ElshéSkin juga menghadirkan sederet produk perawatan kulit yang lengkap. Fokusnya pun tergolong variatif, mulai dari perawatan pencegah komedo, minyak berlebih, kulit kusam, penuaan dini, flek hitam, hingga kulit yang berjerawat. Yang perlu Anda ketahui juga adalah seluruh produk ElshéSkin bersifat cosmeceuticals, yakni merupakan kombinasi antara farmasi dan juga kosmetik. Sifat dari produk cosmeceuticals sendiri dapat memberikan efek yang efektif, namun tetap aman digunakan meski dalam jangka waktu yang panjang. Menariknya lagi, produk-produk dari brand lokal ini juga tidak menimbulkan efek ketergantungan. Nah, jika Anda memiliki kulit berjerawat dan tertarik untuk mencoba produk-produk dari ElshéSkin, berikut ini lima rekomendasinya!

1. ElshéSkin Acne Cleansing Wash

Salah satu kunci untuk mendapatkan kulit yang bebas dari jerawat adalah dengan rutin melakukan cleansing alias membersihkan wajah dari sisa makeup maupun kotoran. Setelah mengangkat makeup menggunakan micellar water atau cleansing oil, Anda langsung dapat membersihkan wajah dengan menggunakan ElshéSkin Acne Cleansing Wash. Pembersih wajah yang dibanderol dengan harga Rp60.000 ini telah diperkaya dengan kandungan salicylic acid dan sulfur yang dapat membantu mengatasi jerawat sekaligus melawan bakteri penyebab timbulanya jerawat.

Baca juga: 5 Kandungan yang Kerap Ditemukan dalam Produk Skin Care Korea Ini Katanya Ampuh untuk Atasi Jerawat. Coba Yuk!

2. ElshéSkin Acne Refresh Toner

Setelah ada ElshéSkin Acne Cleansing Wash, produk yang direkomendasikan selanjutnya adalah ElshéSkin Acne Refresh Toner. Tak hanya mampu menyegarkan serta mengembalikan kelembapan alami kulit, produk ini juga dipercaya dapat menyeimbangkan kadar pH kulit. Menariknya lagi, jika rutin digunakan, toner ini juga akan mengurangi munculnya komedo dan bakteri penyebab jerawat. Multifungsi sekai, bukan?

3. ElshéSkin Daily Protection For Acne Skin

Untuk melindungi sekaligus merawat kulit wajah berjerawat saat beraktivitas di bawah teriknya matahari, Anda bisa menggunakan ElshéSkin Daily Protection For Acne Skin. Hadir dalam dua varian tekstur, yakn krim dan gel, pelembap sekaligus tabir surya ini diperkaya dengan berbagai macam kandungan yang menyehatkan. Misalnya saja, niacinamide, glycerin, aloe barbadensis leaf extract, sulfur, dan juga salicylic acid. Selain dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar UV, ElshéSkin Daily Protection For Acne Skin juga akan membantu mengontrol produksi minyak sekaligus mengatasi masalah jerawat di wajah.

Baca juga: 5 Hal yang Perlu Anda Perhatikan Saat Mengatasi Jerawat Pada Kulit Kering

4. ElshéSkin Smoothing Serum For Acne Skin

Selain jerawat, masalah selanjutnya yang kerap ditemui pemilik kulit berjerawat adalah bekasnya. Namun, Anda tak perlu khawatir. Pasalnya, Anda bisa mengatasinya dengan ElshéSkin Smoothing Serum For Acne Skin. Selain diklaim dapat memperbaiki tesktur kulit, noda bekas jerawat juga dapat diatasi dengan produk yang satu ini. Serum yang dikemas dalam botol pipet ini telah diperkaya dengan kandungan centella asiatica leaf extract yang dikenal dapat membantu proses penyembuhan luka pada kulit, sehingga bekas jerawat pun akan mudah tersamarkan.

5. ElshéSkin Acne Night Treatment

Untuk mengunci kandungan serum dan kelembapan pada kulit berjerawat, jangan sampai Anda lupa untuk mengaplikasikan moisturizer, ya! Jika kesulitan memilih moisturizer karena khawatir kulit akan semakin berjerawat, Anda bisa menggunakan ElshéSkin Acne Night Treatment yang memang ditujukan untuk pemilik kulit berjerawat. Berkat perpaduan dari kandungan salicylic acid, lactic aciddan AHA yang dimiliki, jerawat pun akan lebih cepat kering tanpa membuat tampila kulit jadi dehidrasi. Sama halnya dengan ElshéSkin Daily Protection for Acne Skin, ElshéSkin Acne Night Treatment juga tersedia dalam dua variasi tesktur, yakni krim dan gel yang dapat dipilih sesuai kebutuhan kulit.

Baca juga: Cara Memilih Produk Makeup dan Skin Care untuk Kulit Berjerawat

PREVIOUS ARTICLE

Jika Tak Ingin Terjadi Hal-Hal Berikut, Yuk Segera Hentikan Kebiasaan Buruk Mengelupas Kulit Bibir!

NEXT ARTICLE

Review: Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask yang Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

9comments


  • Suhalsya S1 day ago

    Aku pernah coba untuk produk ini aku cuman suka face washnya. soalnya takut ketergantungan hehe jadi aku lebih suka lakuin perawatan di klinik kecantikan aja...

  • Ikah Mudrikah1 day ago

    Hmm pengen nyoba tapiiii masih galauu

  • Hani Matus1 day ago

    Ini busui friendly ngga ya? Plis bantu jawab

    • Devina Ellora1 day ago

      @Hanimatus hi hani, aku sempet nanya ke elsheskinnya via chat website dan dijawab aman untuk ibu menyusi, tapi sebaiknya tetep konsul dulu karena kan kondisi tiap orang berbeda-bedaa. semoga membantu ya :D

  • Anindiyati Oktaviani1 day ago

    aku udah nyobain acne night T gel nya emang cepet ngeringin jerawat tapi lumayan bikin kering di kulit sekitarnya juga.. yang paling cocok di aku tuh soothing daily protection nya ok banget!

  • Agnesia Rezita2 days ago

    Sudah pernah pakai Elsheskin satu box, tapi gak lanjut sih krna penasaran sama produk lain. Anaknya labil hehe

  • Erny Kurniawati2 days ago

    Aku belum pernah coba skin carenya, tapi aku terkesima sama clinic mereka. Hasilnya bagus di kulitku!

  • Yuli irnayanti6 days ago

    Pen bgt coba

  • Sofie Kamu6 days ago

    ????

  • Dayuna Hannisa6 days ago

    Makin penasaran sama produk ini ????????