ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Ini Produk Andalan Paola Tambunan untuk Mencegah Stretch Marks Saat dan Setelah Hamil

Selain jerawat, masih ada satu lagi persoalan kecantikan yang dialami dan dikeluhkan oleh banyak wanita, yaitu stretch marks. Stretch marks adalah guratan menyerupai varises yang kerap timbul menjelang, saat, dan setelah kehamilan yang biasanya muncul di area perut dan paha. Walau memiliki stretch marks tentu tidak mengurangi kecantikan seseorang, beberapa wanita mungkin merasa sedikit tidak percaya diri karena memilikinya, terutama karena stretch marks cukup sulit untuk dihilangkan.

Meskipun sulit untuk dihilangkan, timbulnya stretch marks bisa dicegah dengan penggunaan skin care yang rutin. Nah, beauty influencer Paola Tambunan yang juga merupakan ibu dari dua orang anak sempat menjawab pertanyaan seputar stretch marks di di Instagram Story-nya. Mengaku tidak memiliki stretch marks berkat faktor genetik dan kebiasaan untuk ‘mandi oil‘ selama hamil, berikut 6 produk yang diandalkan Paola untuk mencegah stretch marks!

1. L’Occitane Almond Moisturizing Shower Oil

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Paola menuliskan bahwa selama hamil, ia mandi menggunakan sabun mandi L’Occitane seri almondPaola tidak menyebutkan secara spesifik apa nama produk sabun yang ia gunakan, namun L’Occitane Almond Moisturizing Shower Oil bisa menjadi pilihan Anda. Sesuai namanya, sabun mandi ini kaya akan minyak almond dan kandungan lainnya yang akan menutrisi dan melembutkan kulit.

Baca juga: Banyak Ditemukan Dalam Produk Skin Care, Sebenarnya Apa Saja Sih Manfaat Almond Oil untuk Kesehatan Kulit?

2. Clarins Tonic Body Treatment Oil

Usai mandi, Paola menggunakan kombinasi Clarins Tonic Body Treatment Oil dan Clarins Stretch Mark Control Cream untuk area perut, pinggang, dan pinggulnya. Sekilas tentang Clarins Tonic Body Treatment Oil, produk ini diformulasikan dengan 100% pure plant extracts, meliputi geranium oil, mint oil, rosemary oil, serta hazelnut oil yang kaya akan omega 9 dan vitamin E. Berkat kandungannya, Clarins Tonic Body Treatment Oil diklaim dapat melembapkan, mengencangkan, dan meningkatkan elastisitas kulit secara signifikan.

3. Clarins Stretch Mark Control Cream

Dari namanya saja, mungkin Anda sudah bisa menebak apa kegunaan dari produk Clarins yang satu ini, bukan? Clarins Stretch Mark Control Cream diperkaya dengan kandungan minyak zaitun, coconut oil, dan palm oil, serta centella asiatica yang dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit sekaligus mendorong proses pemulihan kulit. Produk ini juga diklaim dapat membantu menyamarkan stretch marks yang sudah ada dan mencegah timbulnya stretch marks baru.

Baca juga: Inilah Alasan Mengapa Kandungan Centella Asiatica Kini Marak Digunakan Pada Produk Skin Care

4. L’Occitane Almond Delightful Body Balm

Untuk bagian paha, tangan, dan kaki, Paola menuliskan bahwa ia mengandalkan kombinasi dua produk, yaitu L’Occitane Body Butter dari seri almond dan Bio Oil. Namun, saat ditelusuri, seri almond L’Occitane tidak memiliki body butter. Nah, jika ingin mendapatkan manfaat serupa, Anda bisa menggunakan L’Occitane Almond Delightful Body Balm yang juga diperkaya dengan minyak almond sekaligus almond butter untuk menutrisi dan melembapkan kulit agar kembali lembut dan kenyal.

5. Bio Oil

Nama Bio Oil mungkin sudah tak lagi asing. Bio Oil merupakan kombinasi dari ekstrak tumbuhan dan vitamin yang tersuspensi dalam bahan dasar minyak. Bio Oil juga diformulasikan dengan PurCellin Oil™, yang mengubah konsistensi Bio Oil menjadi ringan dan tidak lengket, memastikan bahwa manfaat yang terkandung pada vitamin dan ekstrak tumbuhan dapat terserap dengan mudah. Manfaatnya sudah tidak perlu ditanya. Mulai dari mengatasi bekas luka, warna kulit yang tidak merata, tanda-tanda penuaan, kulit kering, hingga stretch marks!

Baca juga: Bio Oil, Minyak Kecantikan yang Serbaguna!

6. Clarins Extra Firming Body Lotion

Satu lagi produk dari Clarins yang dijagokan Paola untuk mencegah stretch marks selama kehamilannya adalah Clarins Extra Firming Body Lotion. Tiga klaim utama produk ini adalah mengangkat, mengencangkan, dan melembutkan kulit. Pas sekali untuk kulit yang kendur setelah melahirkan, ya! Produk ini juga mengandung perpaduan lemon thyme, centella, dan bocoa extract, yang dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit untuk tampilan lebih muda.

Baca juga: Selain Stretch Marks, Inilah Masalah Kecantikan yang Mungkin Akan Anda Alami Saat Hamil

[Sumber Foto Cover]

PREVIOUS ARTICLE

Hadirkan Lip Product Halal dengan Konsep Beauty Care, Collection Cosmetics Kini Tersedia Secara Resmi di Indonesia!

NEXT ARTICLE

Merasa Puas Setelah Menghabiskan Produk Kecantikan? Menurut Ahli, Ini Alasannya!

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

1comment


  • Sukma Annisa1 week ago

    Mau coba deh.. soalnya aku punya stretch mark. Habis melahirkan anak ke 2 makin parah aja gak ilang2..