Beauty

Cantik dan Dinamis Ala Wanita Urban, Di Pop Up Playground Toyota Sienta

Sebagai wanita aktif yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, mobilitas adalah sebuah hal yang tak bisa dihindari. Pastinya, alat transportasi yang nyaman dan bisa menunjang berbagai macam aktivitas sehari-hari sudah menjadi kebutuhan seperti Toyota Sienta. Biasanya sih, salah satu alasannya supaya tetap cantik dan makeup tidak luntur ya.

Jika Anda termasuk wanita yang menyetir dan memiliki kendaraan sendiri, mobil biasanya juga disulap menjadi “wadah” all in one dan penyelamat sehari-hari agar penampilan kita tetap prima. Mulai dari, pakaian, sepatu hingga makeup pouch, semua ada di mobil. Maka, tak ada salahnya kali ini Beauty Journal juga ingin mengajak Anda memperluas wawasan tentang mobil yang mengerti kebutuhan wanita.

Toyota Sienta

Kebetulan, Beauty Journal Sociolla bersama dengan Sociolla Blogger Network berkesempatan untuk menghadiri rangkaian acara Pop Up Playground yang diadakan oleh Toyota Sienta di bulan November sampai awal Desember 2016 ini. Rangkaian acara ini mengambil tema “Unlock Your Playground”, Toyota memperkenalkan Sienta sebagai Multi Activity Vehicle (MAV) yang mampu mendukung berbagai macam aktivitas dan gaya hidup wanita urban. Sejak diperkenalkan di bulan April lalu di International Indonesia Motor Show 2016, Toyota Sienta memang sudah berhasil menarik perhatian banyak orang karena memiliki desain dan fitur yang sangat menarik. Rangkaian acaranya pun menggambarkan bagaimana aksi mobil ini saat digunakan untuk aktivitas yang beragam yang biasa dilakukan oleh wanita masa kini. Apa saja sih keseruannya?

Toyota Sienta

DOGS’ PLAYGROUND

Rangkaian acara Pop Up Playground dibuka oleh Dogs’ Playground Toyota Sienta yang diselenggarakan 13 November lalu, di Teraskota, BSD. Di acara ini, Toyota mengundang Doni Herdaru dari Animal Defenders Indonesia, lengkap dengan “pasukannya”! Para wanita pecinta binatang peliharaan juga mendapat pengalaman baru untuk test drive Toyota Sienta yang bisa digunakan untuk mengajak hewan peliharaan ikut jalan-jalan dan berkendara dengan nyaman. Fitur dive-in seat di Toyota Sienta memungkinkan kita untuk mendapatkan ruang yang luas dan lapang karena kita bisa melipat jok baris ketiga dan dimasukkan di bawah jok baris kedua sampai rata, sampai-sampai bisa ditempati oleh beberapa hewan peliharaan sekaligus, menyimpan kandang, atau barang lain dengan mudah.

Toyota Sienta

Bagi yang ingin membawa hewan peliharaannya dalam mobil, ada tips dari Doni Herdaru yang perlu diingat nih. Kenalkan terlebih dahulu mobil Anda dengan cara yang fun. Saat pertama kali dibawa naik mobil, hindari mengajak anjing atau kucing kesayangan ke dokter hewan untuk disuntik. Coba ajak dulu ke taman bermain yang jaraknya pendek dari rumah. Sebaiknya hindari memberi makan dua jam sebelum naik mobil untuk menghindari potensi muntah/mabuk kendaraan; beri camilan saja sedikit jika diperlukan. Buka jendela sedikit supaya ada udara masuk, dan jangan tinggalkan anjing atau kucing di dalam mobil. Satu lagi tips berkendara secara aman dari Doni Herdaru, jangan memangku anjing saat berkendara karena akan mengurangi refleks Anda. Tidak hanya berbahaya untuk diri sendiri, namun juga untuk hewan peliharaan, dan juga pengendara lain yang menggunakan jalan.

 

Toyota Sienta

WEEKEND HEALTHY LIVING, YOGA AND ZUMBA

Setelah pecinta binatang, acara Pop Up Playground berikutnya yang diselenggarakan oleh Toyota Sienta pada tanggal 19 November di Gandaria City ‘memanjakan’ para wanita pecinta olahraga. Ada yoga dan zumba yang dipandu oleh dari Fathan Todjon, Nadya Putriani, dan Fajar Putra Penyogastar, siapa yang akan menolak? Apalagi jika kita bisa berolahraga bareng Patricia Gunawan, runner up Asia’s Next Top Model cycle 4 yang juga hadir di acara ini. Pssst, ada menu makanan sehat yang disediakan dan juga bisa kita coba, lho.

 

Anda yang hobi olahraga, menyimpan yoga mat dan perlengkapan olahraga makin mudah dengan adanya space luas berkat fitur dive-in seat Toyota Sienta. Fitur power sliding door  yang otomatis di mobil ini pun memudahkan kita saat keluar masuk mobil, dengan atau tanpa membawa barang tanpa perlu repot menggeser atau membuka pintu. Fitur seperti ini juga pasti aman dan berguna untuk Anda yang memiliki anak kecil. Lihat deh, Nadia Mulya, salah satu KOL yang juga ikut datang bersama anaknya dan mencoba fitur Toyota Sienta.

Toyota Sienta

Yoga Ajeng

Toyota Sienta

Nadia Mulia

FUN BIKE

Ada yang sering Car Free Day (CFD)? Lari pagi, jalan santai, hingga bersepeda bersama keluarga jadi aktivitas yang biasa dilakukan supaya kita tetap bugar dan cantik. Nah, tanggal 27 November lalu, Toyota Sienta juga turut ambil bagian dalam Car Free Day di Bekasi melalui Pop Up Playground Fun Bike yang berlokasi di The Downtown Parking Area, Summarecon Mall Bekasi. Fun Bike ini dibuka untuk umum dan menggandeng komunitas FedTriot Bekasi, dan mengundang beberapa selebriti lelaki yang fit seperti Ariyo Wahab, Ibnu Jamil, dan Vicky Nitinegoro.

Toyota Sienta

Vicky Nitinotonegoro

Sama seperti acara Pop Up Playground sebelumnya, seluruh pengunjung bebas melakukan test drive maupun ‘mengobrak-abrik’ fitur Toyota Sienta, mulai dari penampakan mesinnya, area kemudi, hingga bagasi. Karena punya kabin yang luas, pintu geser otomatis, bagasi Toyota Sienta ini mampu menampung sepeda tanpa harus dilipat maupun dibongkar!

Toyota Sienta

WEEKEND FASHION BAZAAR

Acara penutup dari All New Sienta Pop Up Playground adalah Weekend Fashion Bazaar yang diadakan di Flavor Bliss, Alam Sutera yang dihadiri oleh berbagai selebriti dan blogger seperti Alice Norin, Olivia Jensen, dan Diana Rikasari. Ada fashion show dari Lustig Store dan Namirah The Label, serta berbagai booth fashion yang kece.

Toyota Sienta

Toyota Sienta

Ehem, ada yang kalap berbelanja? Tidak perlu pusing menaruh barang karena banyak tempat yang tersedia di bagasi Toyota Sienta. Kalau masih kurang, tinggal lipat jok baris ketiga dan kedua jika dibutuhkan. Belum sempat dandan sebelum menonton fashion show? Nah, Toyota Sienta memiliki fitur yang paling penting buat para wanita yang suka berdandan dan menyimpan makeup pouch beserta isinya saat berkendara. Upper Box with cooler function di Toyota Sienta ini bisa digunakan untuk menyimpan minuman, bahkan makeup atau barang lainnya tanpa perlu khawatir akan rusak atau meleleh karena panas.

Toyota Sienta

Seru dan puas ya bermain-main di acara Pop Up Playground yang diselenggarakan oleh Toyota Sienta? Gemar berolahraga atau bersepeda, suka berdandan ataupun berbelanja, hingga penyayang binatang, yang manapun definisi Anda sebagai wanita urban, tak ada salahnya jika Anda memiliki partner berkendara yang memudahkan dan menunjang kebutuhan wanita, sekaligus membuat Anda tetap merasa nyaman.  

PREVIOUS ARTICLE

Miliki Senyum Indah dengan 5 Tips Ini

NEXT ARTICLE

Perawatan Wajah Khusus untuk Wanita Berkacamata

RELATED ARTICLES

Your smartest cheat in Beauty and Lifestyle. Find all tips and guides, videos, glossary through user generated content inside the new Beauty Journal.

comments