ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Berkolaborasi dengan Maudy Ayunda, Pond’s Hadirkan Face Cleanser untuk Tampilan Wajah yang Cerah Bersinar

Mencuci wajah merupakan ritual perawatan kulit yang bisa dikatakan paling esensial. Jika dilakukan secara rutin, kebersihan kulit pun akan senantiasa terjaga. Selain itu, mencuci wajah juga dapat menjadikan kulit jauh lebih sehat, cerah, serta tampak glowing alami. Sejalan dengan keinginan para wanita Indonesia yang mendambakan tampilan kulit wajah yang cerah dan glowing, maka brand kecantikan POND’S baru-baru ini kembali berinovasi dengan meluncurkan serangkaian produk pembersih wajah. Lain dengan produk cleanser pada umumnya, face cleanser yang ini terasa begitu spesial karena merupakan hasil kolaborasi antara POND’S dan Maudy Ayunda. Penasaran seperti apa produknya? Keep scrolling!

Dalam acara peluncuran yang berlangsung di Sixty Resto & Bar, Goodrich Suite, Jakarta Selatan, pada Selasa (16/10) lalu, POND’S X Maudy Ayunda menghadirkan tiga varian face cleanser. Ketiganya sama-sama terbuat dari kandungan buah-buahan yang dikenal baik bagi kulit, di antaranya Brightening Watermelon, Lemon Glow, dan Exfoliating Kiwi. Kolaborasi antar keduanya tak hanya sekadar nama saja. Diakui oleh pelantun lagu Perahu Kertas ini, dirinya pun turut serta untuk terjun ke proses brainstorming guna menggali insight kebutuhan kulit wajah para wanita muda, khususnya di Indonesia. Menariknya lagi, Maudy pun ikut terlibat dalam proses pembuatan ketiga produk ini, mulai dari pemilihan bahan utama, pemilihan tampilan desain kemasan, sensorial, scrubs, sampai tahapan akhir hingga menjadi sebuah produk perawatan kulit wajah dalam bentuk face cleanser.

Mendapatkan tawaran menarik ini, Maudy pun merasa dirinya sangat excited, happy, dan bangga. “Dengan adanya kolaborasi ini, aku merasa sangat diberdayakan, yang mana sebagai wanita muda bisa diberikan suara dan platform untuk connect dengan Indonesian girls out there. Apalagi ini kolaborasi pertamaku juga untuk menghadirkan produk skin care, ya. Jadi, aku benar-benar sangat excited banget,” ungkap Maudy antusias.

Amaryllis E. Wijanto selaku Head of Marketing Face Care Unilever Indonesia juga turut memaparkan awal kisah pembuatan ketiga produk ini. “Sebenarnya ide menciptakan produk ini awalnya dari pengamatan POND’S terhadap wanita muda Indonesia masa kini yang aktif, dinamis, serta memiliki personality yang berbeda-beda. Nah, nggak hanya kepribadiannya saja yang berbeda, tiap wanita juga punya jenis dan kebutuhan kulit yang berbeda pula. Untuk itu, kita ingin sekali dapat memenuhi segala kebutuhan kulit para wanita yang berbeda-beda, salah satunya dengan menghadirkan produk ini. Selain dapat menjadi solusi perawatan kulit, hadirnya ketiga produk ini juga diharapkan dapat merepresentasikan kepribadian wanita muda Indonesia yang berbeda-beda pula,” ungkap Amaryllis.

Usai menjelaskan awal mula terciptanya ketiga produk baru ini, Amaryllis juga sempat menjelaskan mengapa dirinya dan tim dari POND’S memilih Maudy Ayunda untuk berkolaborasi. “Saya rasa cukup jelas, ya. Selain cantik, Maudy juga mewakili wanita muda Indonesia zaman sekarang, yang mana true beauty comes from within. Jadi, cantiknya nggak hanya dari luar saja, tapi juga dari dalam. Dan, kita pun melihat bahwa Maudy sangat inspiring, masih muda tapi sudah berkarya di kancah gobal. Ditambah lagi, kita pun yakin kalau figur Maudy cocok dengan POND’S yang selalu dekat dengan wanita muda Indonesia,” tambah Amaryllis.

Seperti yang telah disebutkan di atas, POND’S X Maudy Ayunda menyuguhkan tiga varian face cleanser yang ditujukan untuk kebutuhan kulit yang berbeda-beda. Varian Brightening Watermelon telah dilengkapi dengan Moisture Balancing Formula yang diklaim dapat memberikan efek brightening, namun tetap menjaga kelembapan kulit tanpa menjadikannya kering. Lemon Glow mengandung anti-oksidan dari lemon extract untuk merawat kulit berminyak sekaligus menjadikan tampilan wajah jadi lebih glowing. Terakhir, ada varian Exfoliating Kiwi yang diformulasikan secara khsusus dengan Purifying Natural Scrub yang lembut dan halus. Selain diklaim mampu mencerahkan, facial scrub ini juga efektif untuk mengangkat sel kulit mati serta membuat wajah jadi lebih bersih dan segar.

Baca juga: Dikenal Punya Banyak Manfaat, Ini 5 Produk Skin Care dengan Kandungan Buah yang Menarik Dicoba

Acara ini juga semakin terasa lengkap berkat hadirnya dua sosok wanita muda inspiratif, yakni Berlian Marsheilla (atlet voli) dan Diniella (desainer). Keduanya sengaja diundang untuk membuktikan bahwa ketiga face cleanser dari POND’S X Maudy Ayunda ini benar-benar dapat digunakan oleh setiap wanita dengan kesibukan atau kepribadian yang berbeda-beda. Berlian Marsheilla mengaku bahwa dirinya senang sekali menggunakan varian Exfoliating Kiwi karena butiran scrub-nya halus dan langsung mengangkat kotoran di wajah. Dara cantik berambut pendek ini juga merasa produk tersebut efektif untuk menyegarkan kulit sekaligus menjadikan wajahnya tampak segar. “Meskipun profesiku altet, aku juga ingin kulitku terlihat glowing. Apalagi, kalau sedang bertanding ke negara lain, maunya kan terlihat cantik, ya! Selain itu, karena kerap terpapar sinar matahari dan terus berkeringat, aku juga harus menggunakan produk pembersih wajah yang sesuai dengan kondisi kulit dan aktivitasku,” ungkap sosok yang sempat berlaga pada ajang Asian Games 2018 lalu.

Lain halnya dengan Berlian, Diniella selaku Creativer Director dari Smitten by Pattern mengaku kalau aktivitasnya lebih sering di dalam ruangan ber-AC. “Karena aktivitasku seharian lebih banyak di ruangan berpendingin, kulitku jadi mudah sekali untuk kering. Untungnya, varian Brightening Watermelon yang jadi favoritku ini bisa jadi penyelamat. Produk ini punya kandungan Moisture Balancing Formula yang nggak hanya dapat menjaga kelembapan kulit aku, tapi juga menjadikannya lebih cerah,” paparnya.

Dengan terciptanya kolaborasi ini, POND’S berharap ketiga produk yang disuguhkan dapat memenuhi semua kebutuhan kulit wanita muda Indonesia agar dapat menjalani aktivitas secara lebih maksimal. Bagi yang tertarik mencoba, ketiga produk dari POND’S X Maudy Ayunda sudah bisa didapatkan di seluruh gerai POND’S, supermarket, serta seluruh toko kecantikan di Indonesia. Pssst, karena ketiga produk seharga Rp29.000 ini tergolong limited edition, ketersediaannya hanya sampai Januari 2019 saja, lho! 😀

PREVIOUS ARTICLE

Review: Sheet Mask Buatan Lokal, Emina Masquerade Face Mask Sunflower Seed Oil

NEXT ARTICLE

Berani Tampil Beda dengan Mengintip Inspirasi Padu Padan Vampy Lips dari Para Selebriti Hollywood

RELATED ARTICLES

COMMENTS

11comments


  • Muthi J1 week ago

    Penasaran ini tapi belum nemu di drugstore

  • Amelia Yossi1 week ago

    Aku suka yg pink

  • Dhanisa Millenia1 week ago

    ini bikin penasaran karna lucu

  • Mirza Resita1 month ago

    Aaahhh lucuuu ini penasaran pengen coba yg water melon

  • Hera Wati1 month ago

    nice article

  • Beauty Nathalia1 month ago

    good article!

  • Lutfiana Damayanti1 month ago

    hai sis, follback ya :)

    • Tajja Natasha1 month ago

      @lutfianadn done yaa:)

  • Nisa Ayu1 month ago

    Lucuuu

  • Sintya oktarina1 month ago

    Lucu banget. Tapi takut ga cocok. Soalnya ga pernah cocok pakai produk ponds

  • Maya Handayani1 month ago

    Sukak

  • Nafisah Kamilia putri1 month ago

    Astaga, jadi pengen:')