ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Ternyata Ini Clay Foam yang Buat Heboh Instagram dan Jadi Favorit Rachel Goddard! Tertarik Mencobanya?

Ponds Clay Foam

Kalau gemar menonton video makeup tutorial dan review, rasanya agak mustahil jika tidak mengenal sosok Rachel Goddard, ya? Selain rajin mengunggah video ke akun YouTube-nya, beauty vlogger yang dikenal kocak ini juga kerap berbagi informasi seputar skin care dan makeup di akun Instagram-nya @rachgoddard. Sudah jadi salah satu follower-nya? Anda juga mungkin tahu jika beberapa hari lalu, wanita cantik ini sempat mengunggah beberapa post di Instagram Story yang viral di kalangan beauty enthusiast. Di video tersebut, Rachel terlihat sedang mencoba sebuah produk baru asal Thailand yang ia dapatkan dari salah seorang temannya. Penasaran dengan produk yang Rachel gunakan seperti kami? Yuk, intip penelusuran Beauty Journal di sini!

Ponds Clay Foam

Setelah diselidiki, ternyata produk yang Rachel gunakan adalah Pond’s Clay Foam. Meskipun sekilas terlihat seperti clay mask, namun Pond’s Clay Foam ternyata merupakan pembersih wajah yang diformulasikan secara khusus dengan 100% Morrocan Clay alami. Dalam industri kecantikan, clay sendiri memang dikenal punya manfaat baik bagi kulit. Mulai dari membantu mengontrol sebum, hingga kemampuannya yang dapat membersihkan sisa makeup dan kotoran secara maksimal tanpa membuat kulit terasa kering.

Dalam Instagram Story Rachel, ia juga sempat berkali-kali menyebutkan kalau tekstur dari Pond’s Clay Foam sangatlah menarik. Bagaimana tidak? Pembersih wajah yang awalnya berupa clay, dalam sekejap langsung dapat berubah menjadi foam dengan busa melimpah saat dibasahi dengan sedikit air. Setelah membasuh clay foam tersebut dengan air, Rachel terlihat langsung menepuk-nepuk bagian wajahnya guna membuat seluruh vitamin yang ada di produk tersebut terserap sempurna ke dalam kulit.

Usai membersihkan wajahnya dengan Pond’s Clay Foam, beauty vlogger dengan lebih dari satu juta subscribers pun mengaku bahwa kulit wajahnya jadi terasa lebih kenyal, lembut, dan siap untuk diberi makeup. Mungkin ini semua berkat kandungan clay-nya yang bekerja secara maksimal dengan menyerap kotoran dan minyak yang ada di wajah. Mengingat hasilnya yang menggiurkan, tak mengherankan jika unggahan Rachel Goddard ini sukses membuat banyak orang penasaran, termasuk para tim editorial Beauty Journal.

Jika tertarik, Pond’s Clay Foam tersedia dalam dua varian, yakni Pond’s Pure White Clay Foam dan Pond’s Beauty Clay Foam. Sayangnya, kedua produk ini belum resmi hadir di Indonesia. Meski begitu, Anda yang penasaran ingin mencoba tetap bisa mendapatkan kedua produk ini melalui ‘jastip’ online. Mengingat banyaknya orang yang dibuat penasaran oleh Rachel Goddard, semoga Pond’s segera membawa Pond’s Clay Foam secara resmi ke Indonesia, ya!

[Sumber Foto Cover]

PREVIOUS ARTICLE

Pecinta K-Beauty? Ini Dia 5 Produk COSRX Terfavorit Versi Beauty Vlogger Joan Kim

NEXT ARTICLE

Review: Essau Jigsaw Eyebrow dan Essau Strength Eyeliner, Produk Riasan Mata dari Brand Lokal yang Awet Dipakai Seharian

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

9comments


  • Lalaa Intan1 month ago

    apakah akan bikin kering....

  • Aliyatus Sadiyah2 months ago

    Aww good information

  • Eva Elissa2 months ago

    samaaa, kirain cuma aku aja :(

  • Feni Baruwati2 months ago

    Pengen cobain, tapi selalu gak cocok pake ponds

  • Hesty Rachman2 months ago

    Boleh juga nih :D

  • Celina Clarissa2 months ago

    Sayang ga pernah cocok pake ponds, bikin kering parah :(

  • Deci Siti Nurhalimah2 months ago

    Clay foam? wah menarik nih.... produk-produk sekarang sangat inovatif dan bervariasi..

  • rindy dwi2 months ago

    pengen coba tapi takut ga cocok dan bikin kering huhu :(

  • nazara agustina Tina2 months ago

    Wish list, cuma kapan masuk ke indonesia ya.