Beauty

PK Beauty Space Buka Cabang Ke-4 di Kawasan Kebayoran Baru, Lengkap dengan Treatment Kecantikan Mulai dari Alis, Bulu Mata, Bibir, Hingga Kuku

Maskara, serum, dan bulu mata palsu merupakan beberapa cara yang sering dilakukan untuk mendapatkan tampilan bulu mata yang lebih tebal, panjang, dan lentik. Selain tiga cara tersebut, ada satu cara praktis yang tengah digemari para wanita urban, yaitu eyelash extension. Cara ini dianggap dapat menyempurnakan penampilan wajah sehingga tampak lebih segar, sekalipun sedang tidak menggunakan makeup. Ingin mencobanya? Coba kunjungi cabang terbaru PK Beauty Space yang baru dibuka Senin (14/05) kemarin.

PK Beauty Space merupakan studio kecantikan yang menawarkan eyelash extension dan nail treatment. Nama PK diambil dari inisial pemilik studio kecantikan ini, yaitu Paras Kharisma. Beberapa artis dan influencer ternama seperti Indi Barends, Rini Wulandari, Astrid Satwika, dan Tyna Kanna Mirdad juga sudah menjadi klien dari PK Beauty Space. Nah, di cabangnya yang terbaru ini, PK Beauty Space juga memiliki treatment sulam alis, eyeliner, dan bibir yang berkolaborasi dengan Browish by SSDL. Ruangan treatment dari PK Beauty Space terbilang nyaman, dengan 4 kursi untuk eyelash extension, 2 kursi untuk nail treatment, dan 1 bed untuk treatment sulam.

Saat ini, PK Beauty Space tengah menggunakan teknik terbaru yang berasal dari Biomooi Taiwan, dikenal dengan nama Camellia Technique. Keunggulan dari teknik ini jika dibandingkan dengan teknik lainnya adalah penggunaan material khusus yang memiliki kemiripan hingga 99% dengan bulu mata alami manusia. Meskipun lebih tebal dan bervolume, tampilan bulu mata akan tetap natural dan terasa ringan seperti tidak memakai apa-apa di bulu mata. Paras Kharisma sendiri sudah mempelajari dan mengembangkan teknik yang dipelajarinya di Taiwan dan Jakarta ini. Anda yang mencoba eyelash extension treatment juga akan mendapatkan garansi selama 4 hari setelah pengaplikasian jika seandainya ada masalah dengan bulu mata Anda.

PK Beauty Space

Selain menawarkan eyelashes extension dan nail treatment, PK Beauty Space juga memiliki PK Beauty Shop yang menjual produk-produk after care dari eyelash extension. Penggunaan produk after care terbilang cukup penting karena dapat memperpanjang umur eyelash extension yang dipasang, sekaligus menutrisi bulu mata alami Anda. Semua produk yang dijual disini berasal dari brand Biomooi. Produk yang dijual pun cukup beragam. Mulai dari cleansing mousse, makeup remover, eyeliner, hingga eyelash nourishing lotion. PK Beauty Space juga memiliki PK Academy, workshop khusus untuk Anda yang ingin mempelajari teknik pemasangan eyelash extension. Anda yang tertarik mencoba, dapat mengunjungi cabang terbaru PK Beauty Space yang terletak di Jalan Gandaria 1 no 8-9, Jakarta Selatan.

PREVIOUS ARTICLE

Review: Innisfree Green Tea Seed Serum

NEXT ARTICLE

5 Rekomendasi Liquid Glitter Eyeshadow dari Brand Korea untuk Anda yang Ingin Praktis Merias Mata

RELATED ARTICLES

Content Writer at Beauty Journal

comments