ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Pitera, Rahasia Alam Untuk Kulit Awet Muda

Kalau menyebut Pitera, pasti yang teringat langsung SK-II. Ya, brand asal Jepang ini memang dikenal karena rangkaian produknya yang menggunakan Pitera. Nah, Pitera ini katanya efektif banget untuk memperlambat tanda-tanda penuaan dan memperbaiki kulit secara keseluruhan. Singkat kata, ini rahasia SK-II untuk membantu Anda tetap awet muda! Namun, apa yang membedakan Pitera dengan kandungan anti-aging lainnya ya? Apa yang membuatnya sangat ampuh dalam meremajakan kulit? Baca lebih lanjut, yuk.

Pitera, Dari Mana Asalnya?

Kalau membicarakan asal mula Pitera, kita mundur sejenak yuk ke tahun 1970-an. Saat itu, para peneliti masih mencari formula ampuh yang bisa digunakan sebagai perawatan kulit perintang penuaan dini. Ilmuwan SK-II pun giat meneliti dan mencari bahan-bahan alami dari berbagai daerah, mulai dari tanaman herbal di Cina hingga meneliti komposisi air di pemandian air panas. Namun, ramuan anti-aging yang mumpuni masih saja belum ditemukan.

pitera

Barulah pada satu kesempatan, para ilmuwan SK-II menemukan rahasianya dari pembuat sake yang umumnya berusia lanjut. Sake adalah minuman khas Jepang yang dibuat dari hasil fermentasi beras. Sake dibuat secara tradisional menggunakan tangan para pekerja ini. Anehnya, meski berusia lanjut dan berwajah penuh keriput, kulit tangan para pembuat sake ini masih lembut dan terlihat muda. Ilmuwan SK-II pun memutuskan untuk meneliti cairan fermentasi sake ini lebih dalam. Dan benar, mereka akhirnya berhasil menemukan satu ragi unik yang kemudian dinamakan Pitera.

Manfaat Pitera Untuk Peremajaan Kulit

Pitera ini begitu istimewa sehingga SK-II langsung menggunakannya sebagai kandungan utama dalam rangkaian produknya. Tak salah sih, karena Pitera ini termasuk unggul jika dilihat dari kemampuannya dalam meremajakan kulit. Nah, mari kita kulik ‘isi’ Pitera!

Asam amino, untuk melembapkan sekaligus mempertahankan kadar kelembapan pada kulit.
Mineral, untuk memperbaiki tekstur kulit agar tetap terjaga halus.
Asam organik, untuk membantu mencerahkan kulit dengan cara menyingkirkan penumpukan sel kulit mati.
Multivitamin. Berbagai vitamin ditemukan ada dalam Pitera. Pada kulit, multivitamin sangat efektif untuk menutrisi dan menjaga kesehatan kulit.
Protein. Salah satu protein yang banyak terkandung dalam Pitera adalah keratin dan kolagen. Sudah tahu kan, kalau kolagen adalah faktor yang memengaruhi kekencangan dan kekenyalan kulit?
Sakarida. Gula alami ini berfungsi untuk menjaga kemampuan alami kulit untuk menahan kadar air dalam jaringan kulit. Sakarida juga penting untuk perbaikan dan peremajaan kulit.

Sangat lengkap kan? Selain dari komposisinya, ada faktor lain yang membuat Pitera ampuh ketika digunakan sebagai perawatan kulit. Cairan Pitera ternyata memiliki struktur yang menyerupai Natural Moisturizing Factors (NMF) atau Faktor Kelembapan Alami kulit. Kemiripan inilah yang membuat kandungannya mudah diserap, cepat menunjukkan hasil, serta efektif memperbaiki tekstur kulit sehingga lebih mulus dan sebening kristal!

Tak heran, selama 30 tahun lebih, kandungan Pitera di dalam SK-II tetap dicari dan dipercaya dapat menahan laju penuaan. Bukti nyatanya bisa dilihat pada kulit selebriti mancanegara, seperti Cate Blanchett, Ayase Haruka, hingga Susan Bachtiar. Kulit mereka cerah, mulus, dan terlihat awet muda, kan? Anda yang ingin mencoba sendiri keampuhan Pitera ini, intip produk pilihan kami untuk SK-II berikut ini.

1. SK-II Mid Day Miracle Essence

Jika SK-II Facial Treatment Essence biasanya dikemas dalam botol lalu digunakan dengan cara dibaurkan pada wajah sambil ditepuk-tepuk, lain halnya dengan produk yang satu ini. Masih dengan kandungan Pitera yang tinggi, ini adalah FTE dalam bentuk face mist. Gunakan pada pagi dan siang hari untuk menjaga kelembapan kulit. Produk ini bisa digunakan kapan saja, bahkan ketika Anda sudah mengenakan makeup.

2. SK-II Mid Night Miracle Essence

‘Saudara kembar’ dari Mid Day Miracle Essence ini juga memiliki kemampuan yang sama: mempertahankan kelembapan kulit sekaligus merawatnya. Gunakan pada malam hari untuk hasil yang maksimal. Kulit pun tak lagi kering. Anda bisa langsung merasakan perbedaannya dalam sekali semprot.

3. SK-II Age Protect Set

Paket ini pas untuk Anda yang menginginkan perawatan untuk peremajaan kulit. Satu set ini terdiri dari Facial Treatment Essence edisi Red Butterfly, R.N.A. Power Cream, Stempower Eye Cream, dan 3D Redifining Mask. Empat produk ini memang juaranya anti-aging.

BELI SK-II DI SOCIOLLA SEKARANG DAN DAPATKAN DISKON HINGGA 30%.
PROMO BERLAKU HINGGA 30 SEPTEMBER 2016.

PREVIOUS ARTICLE

5 Rekomendasi Sheet Mask yang Menarik untuk Anda Coba

NEXT ARTICLE

Maybelline Indonesia Luncurkan Tampilan Makeup yang Terinspirasi Dari New York Fashion Week

RELATED ARTICLES

comments