ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Pilihan Pensil Alis Retractable dari Brand Lokal yang Praktis dan Mudah Digunakan

Zaman sekarang, produk alis sepertinya sudah menjadi benda wajib bagi banyak wanita. Produk makeup yang satu ini hadir dalam berbagai jenis. Akan tetapi, hingga saat ini pensil alis masih menjadi favorit, khususnya untuk memberikan tampilan alis yang natural. Seiring dengan berjalannya waktu, sudah ada modifikasi terhadap bentuk pensil alis, yaitu dikemas dalam bentuk retractable. Modifikasi ini juga sudah banyak dilakukan oleh brand lokal, lho! Nah, kalau Anda sedang mencari pensil alis retractable dari brand lokal, ini beberapa produk yang menarik untuk dicoba.

1. Esqa Brow Pomade Pencil

Dengan bentuk segitiga layaknya aplikator pomade, Esqa Brow Pomade Pencil akan memudahkan Anda saat membingkai dan mengisi alis. Produk ini hadir dalam empat pilihan warna bernuansa coklat yang bisa disesuaikan dengan warna rambut dan kulit. Pensil alis ini juga sudah dilengkapi spoolie brush untuk menyisir dan membaurkan alis. Ingin menambahkan produk ini dalam koleksi Anda? Esqa Brow Pomade Pencil bisa didapatkan dengan diskon spesial sebesar 30% di Sociolla.

2. BLP Beauty Brow Definer 

Selain produk liquid lipstick dan face powder, BLP Beauty juga punya pensil alis yang kualitasnya baik, yaitu BLP Beauty Brow Definer. Bentuknya yang berupa micro pencil, membuat produk ini mudah diaplikasikan dan menghasilkan garis yang menyerupai rambut alis alami. BLP Beauty Brow Definer hadir dalam dua warna, yaitu Brown dan Dark Brown. Kalau tertarik mencoba pensil alis dari BLP Beauty ini, langsung saja meluncur ke Sociolla, di sana sedang ada diskon 60%, lho!

3. Make Over Brow Styler Eye Definer

Brow Styler Eye Definer merupakan salah satu produk terbaru dari Make Over yang menarik Anda coba. Hadir dalam tiga shade, yaitu Caffe Latte (light brown), Mocha (medium brown), dan Americano (dark brown), Make Over Brow Styler Eye Definer cocok untuk warna rambut dan kulit yang beragam. Pensil alis ini memiliki bentuk flat tip, sehingga memudahkan penggunannya untuk membingkai dan menggambar rambut alis secara natural.

4. SASC x Titan Tyra Effortless Brow Definer

Bagi yang masih pemula dalam urusan alis, Effortless Brow Definer hasil kolaborasi SASC dengan Titan Tyra ini akan cocok untuk Anda. Pensil ini memiliki ujung berbentuk segitiga yang memungkinkan Anda menggambar garis yang menyerupai rambut alis. Dikarenakan sudah dilengkapi dengan spoolie, menjadikan produk ini praktis dibawa dalam makeup pouch kemana pun Anda pergi. Tinggal pilih saja shade yang sesuai dengan Anda, Caramel, Ash Brown, Charcoal, atau Walnut?

5. Viva Perfect Pencil Matic Eye Brow

Meskipun pensil alis keluaran Viva sudah populer sejak dulu, tidak membuat Viva berhenti melakukan inovasi. Beberapa bulan yang lalu, Viva mengeluarkan pensil alis legendarisnya dalam versi retractable. Dibandingkan dengan versi sebelumnya, Viva Perfect Pencil Matic Eye Brow memiliki ukuran yang lebih tipis, sehingga bisa menggambar alis dengan lebih presisi. Hasilnya, alis akan terlihat lebih rapi dan natural. Pensil alis ini hadir dalam tiga varian shade, yaitu Black, Brown, dan Ash Brown.

Baca juga: Dengan Harga Tak Lebih dari Rp50.000, Ini 5 Rekomendasi Pensil Alis Lokal yang Tahan Lama dan Anti Air

PREVIOUS ARTICLE

Sering Membersihkan Wajah dengan Tisu Basah? Hati-Hati, Ini 5 Dampaknya bagi Kulit!

NEXT ARTICLE

Review: Lakme Absolute Reinvent Lip Pout Creme Shade Mauve Hue, Lipstik Matte yang Tak Membuat Bibir Kering

RELATED ARTICLES

Content Writer at Beauty Journal

COMMENTS

4comments


  • sintya oktarina2 months ago

    Baru tahu yang Viva, jadi pengen, racun omigot

  • ariska dp5 months ago

    goog

  • Adista Ramadhani5 months ago

    wow keren

  • Yolan Lafenia Pradika5 months ago

    Gak pernah pake pensil alis :(