ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Segarkan Mata Lelah dengan 7 Pilihan Masker Mata Berikut!

Baik masih duduk di bangku SMA, kuliah, maupun sudah bekerja, pasti ada saja tugas atau pekerjaan yang menuntut Anda untuk tidur larut malam alias bergadang demi menyelesaikannya. Biasanya, tugas atau pekerjaan ini juga seolah terasa tak ada habisnya, sehingga Anda pun semakin kurang tidur dan hal ini terlihat jelas pada area mata Anda yang tampak menggelap dan lelah. Jika Anda sedang mengalami hal ini, mungkin Anda sedang dikejar deadline atau sedang menyelesaikan skripsi, yuk, segarkan dan rawat mata lelah dengan masker mata dengan melihat rekomendasi pilihannya di sini!

1. Heimish Bulgarian Rose Water Hydrogel Eye Patch

Heimish Bulgarian Rose Water Hydrogel Eye Patch merupakan salah satu masker mata yang banyak diperbincangkan. Eye patch ini diperkaya dengan bulgarian rose water yang kaya akan vitamin dan mineral, serta memiliki khasiat anti-inflamasi dan efektif melembapkan, sehingga dapat membantu merawat area mata agar tetap lembap, lebih cerah, dan mengurangi tampilan mata bengkak maupun lelah. Selain itu, masker ini tak hanya bisa digunakan untuk bagian bawah mata saja, namun juga untuk area kulit lainnya seperti dahi, pipi, leher, atau smile lines.

Baca juga: Berbagai Cara Memanfaatkan Rose Water untuk Perawatan Kulit dan Kecantikan

2. Laneige Eye Sleeping Mask

Walau kebanyakan masker mata identik dengan bentuk patch, namun ada juga masker mata dengan bentuk yang cukup berbeda, seperti Laneige Eye Sleeping Mask. Sekilas tampak seperti serum, sleeping mask ini memiliki aplikator pipet dengan ujung ceramic ball yang dapat berputar 180º, sehingga akan memberikan efek pijatan dan sensasi menyejukkan yang menyegarkan area mata. Tak hanya itu saja, masker ini juga diperkaya dengan kandungan kafein, vitamin P, serta oligosaccharides yang merawat mata bengkak maupun mata lelah.

3. G9 Skin Pink Blur Hydrogel Eyepatch

Klaim dari G9 Skin Pink Blur Hydrogel Eyepatch cukup unik, yaitu “memberikan efek blur bak photoshop”. Masker ini diperkaya dengan sederet plant extract, beberapa di antaranya adalah blackberry, blueberry, raspberry, cranberry, pomegranate, broccoli, serta tomato extract. Manfaatnya pun cukup banyak, mulai dari menyamarkan kerutan, mengurangi mata bengkak, melembapkan, dan mengencangkan kulit. Uniknya lagi, walau memiliki nama ‘eyepatch‘, masker ini dapat digunakan untuk area kulit lainnya seperti dahi, kelopak mata, dagu, smile lines, dagu, leher, hingga siku. Lengkap!

Baca juga: Review: G9 Skin Pink Blur Hydrogel Eyepatch, Produk yang Efektif Melembapkan Kulit Kering di Area Bawah Mata

4. Sisley Eye Contour Mask

Sisley Eye Contour Mask diformulasikan dengan kombinasi plant-origin active ingredients yang akan bekerja efektif merawat, melembapkan, dan mengencangkan kulit di area bawah mata. Kandungan tersebut di antaranya meliputi ginkgo biloba, horse chestnut, provitamin B5, vitamin E acetate, serta chlorella. Masker ini juga diklaim dapat bekerja melembapkan dan mengurangi tampilan mata lelah hanya dalam waktu 10 menit saja, lho!

5. Pureheals Pore Clear Black Charcoal Eye Patch

Tak melulu ditemukan pada masker wajah, kandungan charcoal juga bisa Anda temukan pada masker mata dari Pureheals, lho! Pureheals Pore Clear Black Charcoal Eye Patch mengandung black charcoal powder yang dapat membantu merawat dan melindungi kulit terhadap dampak penuaan dari faktor lingkungan. Selain itu, masker mata berwarna hitam pekat ini juga mengandung hyaluronic acid untuk melembapkan dan niacinamide untuk mencerahkan kulit di area bawah mata.

6. Belif First Aid 360 Eye Care Mask

Sesuai namanya, masker ini ditujukan sebagai first aid alias pertolongan pertama saat mata Anda tampak sembap, bengkak, atau memerah, atau lelah. Masker berbentuk gel ini akan mengembalikan kelembapan pada area mata dan memberikan efek sejuk berkat kandungan mimosa herb extract di dalamnya. Untuk mendapatkan manfaat yang lebih maksimal, Anda juga disarankan untuk mengaplikasikan masker ini dengan melakukan pijatan ringan di area mata. Bekerja efektif untuk mengurangi mata sembap, sepertinya masker satu ini sangat cocok untuk Anda yang sedang galau, nih!

7. Secret Key Gold Racoony Hydrogel Eye & Spot Patch

Bagian bawah mata yang gelap mungkin akan membuat Anda terlihat bak panda atau rakun. Nah, untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan masker dengan ilustrasi rakun menggemaskan dari Secret Key yang dapat membantu menyegarkan bagian bawah mata, sekaligus melembapkan dan memberikan efek lebih cerah. Secret Key Gold Racoony Hydrogel Eye & Spot Patch dibuat dengan high-end polymer technology, sehingga membuat proses penyerapan essence pada kulit menjadi lebih optimal dan efektif. Psst, patch yang berbentuk lingkaran juga bisa Anda manfaatkan sebagai spot treatment jerawat, lho!

Baca juga: Mengenal Secret Key Lebih Dekat, Brand Korea yang Menemukan Kunci Kecantikan dari Alam

PREVIOUS ARTICLE

Berkolaborasi dengan Disney, MAC Luncurkan Koleksi Makeup dengan Tema Aladdin

NEXT ARTICLE

Rambut Tumbuh Lebat dan Kuat dengan Formula Baru Natur Hair Tonic

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

1comment


  • Farisa Pangesti4 weeks ago

    Harus coba nihh