ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

7 Pilihan Krim Mata dari Brand Lokal untuk Atasi Berbagai Permasalahan Kulit di Area Sekitar Mata

Area mata merupakan salah satu bagian wajah yang paling cepat menunjukkan penuaan. Jangankan keriput, saat area bawah mata menggelap karena Anda begadang saja, wajah langsung terlihat lelah dan tidak segar, kan? Area mata sendiri tergolong sebagai bagian wajah yang membutuhkan perawatan khusus. Selain lapisan kulitnya lebih tipis, area mata juga merupakan fokus utama dalam interaksi tatap muka. Tentunya Anda nggak mau kan, rasa percaya diri menurun karena memiliki area mata yang gelap, mengendur, serta kurang terawat? Nah, untuk membantu Anda dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit di area mata, Beauty Journal punya tujuh rekomendasi eye cream berkualitas yang layak dicoba. Pssst, seluruh produk yang direkomendasikan berasal dari brand lokal dan punya harga terjangkau, lho!

1. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Selain populer dengan Perfect Hydrating Treatment Essence-nya, Avoskin juga menawarkan perawatan untuk area bawah mata. Produk bernama Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini diperkaya dengan coffee arabica seed powder, tea tree oil, hyaluronic acid, grape seed oil, serta kojic acid yang akan membantu merawat, menutrisi, dan mengencangkan area kulit sekitar mata. Jika digunakan secara rutin, produk ini juga dapat juga menyamarkan lingkaran hitam yang tampak mengganggu.

Baca juga: 5 Kesalahan Pakai Krim Mata yang Harus Dihindari

2. Erha21 Under Eye Suppressor

Diformulasikan dengan dynalift™ dan vitamin C, Erha21 Under Eye Suppressor dipercaya dapat membantu mengecangkan, menghaluskan, sekaligus mencerahkan kulit di sekitar area mata. Selain itu, krim mata ini juga diperkaya dengan vivilum yang dapat mengurangi lingkaran hitam dan kantung mata dengan cara mempercepat degradasi bilirubin, serta sepicalm yang bekerja menghambat pigmentasi pada sel kulit. Lengkap, ya!

3. Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream

Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream mengandung astaxanthin dari ganggang merah, super anti-oksidan yang banyak dicari dalam skin care. Nah, astaxanthin sendiri memiliki segudang manfaat untuk kesehatan kulit, mulai dari memberi perlindungan dari bahaya radikal bebas dan sinar UV, menjaga kelembapan, mengembalikan elastisitas kulit, hingga menyamarkan kerutan, garis halus, dan mengecangkan kulit. Perpaduan komposisinya pas banget ya untuk merawat kulit di area mata!

Baca juga: Bebas Keriput dan Kantung Mata dengan 5 Rekomendasi Eye Cream Drugstore

4. Ristra  Eye Cream

Brand komestik lokal yang berbasis dermatologi ini juga menawarkan produk untuk perawatan mata, lho! Ristra Eye Cream memiliki kandungan anti-oksidan, vitamin E, squalane oilserta jojoba oil. Anda tentu sudah sering mendengar deretan manfaat dari kandungan-kandungan tersebut, kan? Dengan kombinasi kandungan-kandungan tersebut, Ristra Eye Cream dapat membantu menjaga kelembapan dan kelembutan kulit di daerah sekitar mata. Selan itu, kombinasi kandungan tersebut juga efektif dalam menyamarkan tanda penuaan, lingkaran hitam, dan juga kantung mata.

5. Votre Peau Magic Blue Pea Flower

Merupakan brand keluaran Maharis Clinic, Votre Peau menawarkan berbagai rangkaian perawatan kulit yang menarik untuk dicoba. Salah satu produknya adalah Votre Peau Magic Blue Pea Flower yang dibanderol dengan harga Rp110.000. Sesuai namanya, krim mata ini mengandung shea butter dan blue pea flower yang berfungsi sebagai anti-oksidan, yang dapat membantu mengurangi garis halus dan kerutan di bawah mata, serta menyamarkan lingkaran hitam.

6. Sariayu Econature Eye Cream

Brand kecantikan yang dinaungi oleh Martha Tilaar ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Di antara banyaknya produk makeup yang disuguhkan, Sariayu termyata juga memiliki produk perawatan yang dikhususkan untuk area mata, lho. Sebanyak 90% kandungan Sariayu Econature Eye Cream terbuat dari bahan alami, seperti pomegranate extract dan juga kolagen. Krim ini akan membantu merawat kulit di sekitar mata, mengurangi kerutan, serta memudarkan tampulan lingkaran hitam yang mengganggu.

7. La Tulipe Firming Eye Treatment

Jika Anda ingin mencoba krim mata dengan harga yang lebih terjangkau, Anda bisa mencoba La Tulipe Firming Eye Treatment yang memiliki harga di bawah Rp100.000. Selain membantu menyamarkan dan mengurangi garis halus di sekitar mata, La Tulipe Firming Eye Treatment juga mengandung aspalathus linearis leaf extract (red tea) dan grape (vitis vinifera) juice extract yang menjaga kelembaban kulit di sekitar mata, melindungi dengan anti-oksidan, serta melindungi jaringan kolagen dan elastin dari kerusakan. Bagaimana, tertarik nggak untuk mencobanya?

PREVIOUS ARTICLE

Make Over MUA Hunt 2018: Ajang Pencarian Make Up Artist Berbakat untuk Jakarta Fashion Week 2019

NEXT ARTICLE

Review: Kulit Lembap dan Ternutrisi dengan COSRX Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

10comments


  • Adinda Ainun Nisa2 months ago

    percuma juga ya pake eyecream kalau masih jadi mahasiswa langganan begadang wkwkkk terimakasih informasinyaaaa

  • Hastri Cantya3 months ago

    Se7 bgt sm no7, aku pake terus hasilnya bagus, terus murah lagi varian yang red tea

  • Charla Lia3 months ago

    good

  • Meliyani Sugih3 months ago

    wah makasih infonya

  • Brilianti MP6 months ago

    ?????

  • Desi risdiyani6 months ago

    Kebetulan lagi pengen cari eyecream

  • Ivana Sari6 months ago

    nah loh banyak juga rekomendasinya, jadi pengen semua HEHE

  • Anarani Kifaya7 months ago

    masuk wishlist nih

  • ibah mw7 months ago

    penasaran sama avoskin

  • Yulia AS7 months ago

    Kemudian bingung pilih yg mana, thx infonya..