ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Pilih Parfum Berdasarkan Tipe Pria Yang Ingin Anda Dapatkan

Ada rencana hangout weekend ini? Biasanya sih, di setiap acara hangout terselip agenda menggaet pria idaman. Tidak perlu malu koq, we’ve all been there done that. Tidak salah koq melakukan sesuatu untuk menarik perhatian pria. Lipstik merah, rambut panjang yang berombak, we’re sure even Coco Chanel also agreed with us. Nah satu lagi senjata ampuh yang bisa digunakan yaitu parfum. Parfum yang Anda pakai bisa menentukan jenis pria seperti apa yang akan tertarik dengan Anda. Nah, pertanyaannya adalah: tipe pria seperti apa yang ingin Anda gaet? Simak cara memilih parfum berdasarkan tipe pria yang ingin Anda dapatkan.

Club/Record Label Owner

Lelah berkenalan dengan pria random di club? Maka Anda bisa mengalihkan target ke pemilik clubnya. Anda membutuhkan parfum beraroma enerjik dengan sentuhan seksi yang menandakan kedinamisan Anda. Coba semprotkan Especially Escada EDP yang memiliki keharuman wild rose, grapefruit, pear, rose, ylang-ylang, dan juga ambrette seed. Sensasi notes musk dan aroma woody-nya akan membuat Anda menonjol dan memberikan sentuhan berkelas di antara meriahnya sorot lampu di club.

 

Simak lebih lanjut 10 fakta menarik tentang parfum di sini.

Investment Banker

Biasa menggawangi transaksi bernilai tinggi dan melibatkan banyak angka, tipikal pria yang satu ini biasanya suka segala sesuatu yang eksklusif dan berkelas. Hmmm, Ryan Gosling yang bermain sebagai bankir di film ‘The Big Short’ mungkin akan membantu imajinasi Anda untuk membayangkan para pria tipe ini. Umumnya, pria bankir menyukai sedikit kontroversi seperti pilihan aroma yang segar dengan sentuhan klasik nan seksi. Wewangian sour cherry dan marshmallow dengan sentuhan karakter woody dan sandalwood milik Escada Cherry In The Air bisa menjadi alternatif wewangian Anda untuk menggaet sang bankir.

  1. Guy Next Door

Berbicara soal guy next door, yang terbayang di benak saya adalah Matt Bomer dengan memakai polo shirt dengan mata biru dan senyumnya yang ramah. Jika Anda ingin menggaet pria yang simpel, tidak neko-neko, dan hangat, maka Anda harus memakai wewangian yang tidak mengintimidasi. Saat Anda memakai wewangian seperti grapefruit, rosemary, cardamom dengan sentuhan cedar, suede dan vetiver milik Eau De Lacoste L. 12.12 Blanc akan membuat pria tipe ini teringat akan kampung halamannya. Tentunya kampung halamannya ala St. Tropez dimana kapal pesiar miliknya sudah siap menanti Anda.

 

Cari tahu cara menyimpan parfum dengan cara yang benar di sini ya biar tidak cepat habis.

Adventurer

Kebebasan, mandiri, maskulin adalah nafas dari pria-pria petualang yang mahir keluar dari comfort zone. Bayangkan Theo James yang berperan sebagai Four di film layar lebar The Divergent sudah menanti untuk mengajak Anda mengikuti petualangannya.  Tipe pria seperti ini pada umumnya kurang menyukai wanita menye-menye dengan aroma manis. Jika pria seperti ini yang ingin Anda rebut perhatiannya, Anda harus cari wewangian unisex dengan sentuhan maskulin seperti She Wood Women EDP.

 

Sudah menentukan tipe pilihan pria Anda?

 

 

PREVIOUS ARTICLE

5 Tips Riasan dari Sociolla Beauty Week

NEXT ARTICLE

5 Kondisioner Sesuai Kebutuhan Rambut

RELATED ARTICLES

Your smartest cheat in Beauty and Lifestyle. Find all tips and guides, videos, glossary through user generated content inside the new Beauty Journal.

comments