Beauty

Sudah Siap Menyambut Bulan Puasa? Jaga Kelembapan Kulit dengan 7 Produk Pilihan Berikut

Wah tidak terasa ya, dalam hitungan hari seluruh umat muslim di dunia akan memasuki Bulan Ramadhan. Selain mempersiapkan hati untuk beribadah, kita yang akan berpuasa pun perlu mempersiapkan kulit dalam menghadapi perubahan aktivitas. Biasanya tantangan yang sering dihadapi saat memasuki bulan puasa adalah kulit lebih kering, bisa jadi dehidrasi, dan wajah terlihat kusam. Pasti nggak ada yang mau dong? Agar Anda terhindar dari berbagai masalah tersebut, yuk pastikan untuk melakukan perawatan kulit lebih mendalam dengan produk-produk yang ampuh menjaga kelembapan seperti 7 pilihan berikut!

1. Laneige Water Bank Mineral Skin Mist

Klik di sini dan dapatkan diskon spesial untuk produk-produk Laneige di Sociolla.

Laneige Water Bank Mineral Skin Mist merupakan produk yang wajib Anda bawa selama beraktivitas di bulan puasa. Selain memberi efek menyegarkan pada wajah, produk ini juga mampu menjadikan tekstur kulit terasa lebih lembut dan lembap. Saat kulit terasa kering cukup semprotkan Laneige Water Bank Mineral Skin Mist pada wajah dan rasakan kesegarannya.

2. Menard Tsukika Cleansing Cream

Setelah beraktivitas seharian, pastikan seluruh sisa makeup dan kotoran terangkat dengan sempurna. Salah satu cara terbaik adalah dengan menggunakan Menard Tsukika Cleansing Cream. Produk pembersih wajah bertekstur cream ini efektif mengangkat makeup dan kotoran membandel yang terdapat pada lapisan terluar kulit. Selain wajah tampak bersih, kulit pun tidak terasa kering berkat tekstur krimnya.

3. Sebamed Lip Care Stick SPF 30

Klik di sini untuk menikmati diskon sampai 25% untuk produk Sebamed di Sociolla. 

Meskipun sedang berpuasa, kelembapan bibir tetap penting. Jaga kondisi bibir dari tampilan kering dan terkelupas dengan menggunakan Sebamed Lip Care Stick SPF 30. Dilengkapi kandungan vitamin E, chamomile extract, jojoba dan peanut oil, lip care ini akan membuat bibir tampak lembap seharian. Tambahan SPF 30 akan melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari.

4. Utama Spice Shower Gel Lavender

Tidak hanya kulit wajah, Anda juga perlu memilih produk yang tepat untuk menjaga kelembapan kulit tubuh, salah satunya dengan memilih shower gel berbahan alami yang bebas SLS. Meskipun SLS memberikan busa melimpah tapi efeknya malah akan membuat kulit semakin kering. Coba gunakan Utama Spice Shower Gel Lavender, dengan mengandalkan bahan alami, produk ini juga memiliki keharuman yang menenangkan sehingga Anda akan mendapatkan tidur yang berkualitas sebelum sahur.

5. My Beauty Diary Collagen Firming Mask

Salah satu perawatan yang tak boleh Anda lewatkan selama bulan puasa adalah penggunaan masker, khususnya masker yang memiliki kandungan kolagen seperti My Beauty Diary Collagen Firming Mask. Kandungan kolagen memiliki kemampuan dalam menjaga kelembapan serta elastisitas agar kulit tetap kencang. Dengan tambahan kandungan seperti aloe vera, centella asiatica, dan ginseng, kulit wajah akan tetap terhidrasi sekaligus terjaga dari berbagai efek buruk radikal bebas penyebab kulit kusam.

Baca juga: Review: My Beauty Diary, 5 Varian Masker Wajah dengan Harga Terjangkau

6. Three Balancing UV Protector

Beri perlindungan pada kulit, baik wajah maupun tubuh dari sengatan matahari dengan Three Balancing UV Protector. Selain menjaga kelembapan kulit dan mengontrol produksi minyak, produk ini juga akan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. Tekstur yang lembut akan dengan mudah meresap di kulit tanpa meninggalkan kesan lengket. Agar perlindungan lebih efektif gunakan 30 menit sebelum Anda terpapar sinar matahari.

7. Shiseido White Lucent Anti-Dark Circles Eye Cream

Antisipasi tampilan lingkar hitam pada mata akibat berkurangnya jam tidur dengan menggunakan produk Shiseido White Lucent Anti-Dark Circles Eye Cream. Mengingat kulit di sekitar area mata cenderung lebih tipis dan rentan menimbulkan tanda penuaan Anda bisa menambahkan cream mata ini kedalam rutinitas perawatan di malam hari.

Baca Juga: Jurus Jitu Adaptasi Ritual Kecantikan Saat Bulan Puasa

PREVIOUS ARTICLE

What's In Our Sociolla Box: May 2017

NEXT ARTICLE

Mengupas Filosofi Lipstik Bagi Wanita Indonesia di Sociolla Soiree bersama Mustika Ratu Matte Lip Cream

RELATED ARTICLES

comments