ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Perawatan Rambut Profesional Biolage dari Matrix Indonesia, Kini Bisa Didapatkan Melalui Layanan GO-GLAM

Ada tiga masalah utama rambut yang umum dialami para wanita Indonesia. Mulai dari kulit kepala berketombe, rambut rontok, hingga aroma yang kurang sedap. Masalah tersebut umumnya kerap dialami para wanita yang sering terpapar polusi, sinar matahari, atau yang sehari-harinya menggunakan hijab. Untuk mengatasi masalah ini, perawatan dengan sampo dan kondisioner saja tentu tidak cukup. Butuh perawatan profesional agar rambut senantiasa sehat dan tampak berkilau. Namun, disela-sela aktifitas yang padat, siapa sih yang sempat ke salon?

Layanan Profesional Salon, Kapan Pun dan di Mana Pun

Biolage

Sejak tahun 2015, GO-GLAM telah menjadi layanan jasa perawatan kecantikan yang memenuhi kebutuhan para pelanggannya. Layanan ini menjadi solusi bagi para pelanggan yang punya segudang aktivitas, namun tidak sempat pergi ke salon. Berbagai layanan perawatan yang ditawarkan GO-GLAM pun tergolong cukup lengkap. Mulai dari manicure & pedicure, creambath, hingga waxing. Nah, dalam rangka ingin memberikan perawatan profesional yang bisa menangani tiga permasalahan umum rambut yang sering dialami wanita Indonesia, GO-GLAM pun kini bekerjasama dengan Matrix Indonesia untuk menghadirkan layanan profesional yang bisa dinikmati di rumah dengan menggunakan rangkaian produk Biolage untuk Cool Therapy+++.

Biolage

Amanda Indarwulan, Brand General Manager Matrix Indonesia, menjelaskan, “Selain menyediakan rangkaian produk Biolage, kami juga memberikan pelatihan pada seratus orang beautician GO-GLAM terpilih. Mereka akan mengikuti pelatihan interaktif di L’Oreal Academy Jakarta yang terdiri atas kelas teori dan praktik. Setelah mengikuti pelatihan bersertifikat ini, para beautician GO-GLAM siap memberikan layanan Cool Therapy+++”.

Dayu Dara Permata, Head of GO LIFE, juga memberikan penjelasan singkat mengenai layanan Cool Therapy+++ oleh GO-GLAM. “Untuk satu kali perawatan, kira-kira durasinya 90 menit. Rangkaian perawatannya mulai dari penggunaan scrub, hair mask, hingga hair serum. Kemudian, dilanjutkan dengan blow dry yang tentunya akan membuat rambut pelanggan kembali cantik dan siap untuk bepergian” ujar Dara. Layanan Cool Therapy+++ dari GO-GLAM dan Matrix Indonesia akan dirilis bulan Oktober nanti, dan bisa dipesan melalui aplikasi GO-LIFE. Wah, jadi nggak sabar untuk mencobanya nih!

PREVIOUS ARTICLE

Review: Membaurkan Makeup Jadi Lebih Mudah dengan Mad for Makeup Oh My! Mochi Blender

NEXT ARTICLE

Tities Sapoetra Gandeng Make Over dalam Pagelaran Paris Fashion Show Spring Summer 2019

RELATED ARTICLES

Content Writer at Beauty Journal

COMMENTS

1comment


  • Silvi Fatin2 months ago

    follback ^^