ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Coba Permanent Blow Out Sebagai Solusi Praktis Bad Hair Day

Menjelang akhir bulan Ramadan, biasanya kita semua butuh semangat ekstra dan penyegaran agenda ngabuburit. Apalagi jika agenda ngabuburit Anda bisa mempermudah ritual pagi hari, selanjutnya berhubung Anda butuh mengembalikan jam tidur tentu Anda butuh sesuatu yang cepat. Bagaimana jika Anda ke salon dan mencoba Permanent Blow Out? Menarik sekali ya? Simak percakapan tim Beauty Journal dengan Felicia Claresta selaku Director dan Marketing dari Blow+Bar Salon, dan cari tahu apa saja yang perlu diketahui tentang Permanent Blow Out (PB).

Permanent Blow Out

Photo by Blow+Bar

Apakah Permanent Blow Out (PB)?

Seperti namanya, PB adalah treatment yang dapat menciptakan tataan rambut seperti di-blow setiap harinya tanpa perlu ke salon. Treatment ini dilakukan menggunakan bahan kimia dan dilakukan pada ujung rambut Anda. Ada beberapa model yang bisa Anda pilih sesuai dengan model rambut dan bentuk wajah Anda.

Apakah Permanent Blow Out hanya bisa dilakukan yang berambut panjang?

Inspirasi gaya Permanent Blow Out datang dari pelanggan Blow+Bar yang memiliki berbagai macam model rambut baik panjang atau pendek. “Kami selalu memiliki pelanggan yang frustrasi dengan styling rambut mereka setiap hari sebelum pergi bekerja atau jalan-jalan. Oleh karena itu , Blow+Bar menciptakan penampilan yang berbeda untuk wanita yang memiliki baik rambut pendek atau panjang.” Felicia Claresta selaku Director dan Marketing dari Blow+Bar Salon. Berbagai gaya blow out  bisa Anda temukan di Blow+Bar, Jakarta mulai dari Chic, Fun, Blod, Bedhead, Cool, Stylista, Vavavoom, hingga Sleek dapat disesuaikan dengan kondisi dan panjang rambut.

Apa saja yang harus diperhatikan saat ingin mencoba treatment ini?

Berhubung proses PB dikerjakan pada ujung rambut Anda, maka ada beberapa kondisi yang perlu diperhatikan jika Anda ingin melakukan treatment ini.

Untuk rambut yang sudah pernah bleaching, diwarnai, dan rambut yang pernah terpapar bahan kimia, biasanya akan membuat kondisi rambut menjadi kering. Blow+Bar menyarankan pelanggan dan calon customer yang baru menyelesaikan treatment perwarnaan dan ingin melakukan PB, sebaiknya mengistirahatkan rambutnya terlebih dahulu dan melakukan serangkaian perawatan. Kemudian setelah 4-7 hari bisa mereka bisa melakukan PB. Namun Anda perlu tahu bahwa treatment ini cenderung membuat warna rambut satu tingkat lebih terang akibat bahan kimia yang terkandung dalam Permanent Blow Out.

Untuk jenis rambut berminyak, biasanya kondisi berminyak terjadi di daerah akar rambut. Anda tetap bisa melakukan treatment PB. Yang penting gunakan jenis sampo yang benar dan tepat untuk menyeimbangkan kadar minyak di akar kepala.

 

Permanent Blow Out

Photo by Blow+Bar

 

Treatment Permanent Blow Out bisa bertahan berapa lama?

Permanent Blow Out bisa bertahan sekitar 3-6 bulan, tergantung dari testur rambut, gaya hidup dan perawatan rambut yang dilakukan. Untuk membuat Permanent Blow Out bertahan lama, jangan sering menyisir rambut Anda dengan sisir. Hanya sikat lembut dengan jari-jari Anda. Disarankan juga untuk mengurangi keramas dan blow di salon terlalu sering.

Permanent Blow Out

Photo by Blow+Bar

Bagaimana cara menentukan model Permanent Blow Out yang tepat untuk rambut saya?

Untuk customer yang baru pertama kali datang , kami menawarkan konsultasi gratis . Dengan datang saja ke salon kami , berbicara dengan stylist kami yang ramah dan melihat apakah PB adalah treatment yang tepat untuk rambut Anda. “It’s never too late for a never bad hair day! “ tutur Felicia.

 

Nara Sumber :  Felicia Claresta (Director dan Marketing Blow+Bar Indonesia.)

Foto : Blow+Bar Salon

Alamat : Lippo Mall Kemang Village

Lippo Mall Kemang Village L1-32.

Jl. P. Antasari No. 36. Jakarta Selatan 12150

Ph. +62 21 295 28436

Mon – Sun: 10:00 am – 9:30 pm

PREVIOUS ARTICLE

Cara Memakai Eyeliner Berwarna Tanpa Terlihat Berlebihan

NEXT ARTICLE

Produk Kecantikan Berbahan Dasar Bunga Mawar yang Patut Anda Coba

RELATED ARTICLES

comments