ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Perawatan Kecantikan Wajib Saat Liburan Akhir Tahun

Apa Anda sudah punya rencana liburan untuk menikmati akhir tahun? Nah, mungkin pantai menjadi destinasi liburan Anda kali ini. Menikmati suasana pantai yang bebas dan santai, Anda tentu sudah mempersiapkan bikini body dengan beberapa set baju renang terbaru. Nah, meski tubuh ideal untuk berbikini sudah dimiliki, jangan lupa untuk melakukan sederet perawatan kecantikan saat liburan ini untuk menyempurnakan momen liburan Anda:

 

Membersihkan bulu halus
Kulit mulus maksimal tanpa bulu di area yang terlihat sudah menjadi kewajiban saat Anda memakai bikini. Jangan sampai lupa membersihkan bulu-bulu halus di tubuh Anda. Banyak cara untuk membersihkan bulu halus Anda sesuai dengan area dan kebutuhan. Yang penting atur waktunya dan lengkapi dengan krim anti inflamasi agar kulit tidak tampak kemerahan selesai waxing, tweezing, atau bercukur

 

Menggelapkan kulit
Warna kulit yang gelap justru akan membuat tubuh terlihat makin seksi saat terkena cahaya matahari. Kulit gelap yang berkilau juga bisa membuat kesan tubuh terlihat lebih bugar. Anda bisa menggunakan dry oil agar kulit terlihat sehat dan lembap. Pilih yang memiliki glitter seperti Nuxe shimmer dry oil di seluruh tubuh. Semprotkan juga pada rambut untuk menghasilkan kilau alami. Kulit pun terjaga kelembapannya sepanjang hari.

 

Merawat rambut

Sebamed – Anti-Hairloss Shampoo. (Sumber Foto)

Ini juga sangat penting dilakukan jika Anda ingin tampil cantik dan segar saat pergi ke pantai. Jaga dan rawat rambut Anda sebelum Anda pergi berlibur. Bila perlu, pergilah ke salon untuk merapikan dan menata rambut, serta lakukan perawatan rambut untuk memperbaiki rambut yang rusak. Jika tak sempat, Anda juga bisa melakukan perawatan sendiri di rumah, gunakan Sebamed Anti-Hairloss Shampoo yang membuat rambut tetap kuat dan berkilau.

 

Mempercantik kuku

Perawatan kecantikan saat liburanN

Mavala – Scientifique Nail Hardener

Perawatan kecantikan memang harus dilakukan dengan detail, termasuk juga pada kuku. Sebelum pergi berlibur, Anda bisa merawat kuku sendiri di rumah dengan MAVALA Scientifique Nail Hardener yang mampu mengembalikan kondisi dan menjaga pertumbuhan kuku. Bukankah dengan kuku yang cantik dan terawat Anda akan semakin percaya diri saat menikmati liburan yang seru dan menyenangkan di pantai?

 

Menggunakan tabir surya
Ini merupakan salah satu yang paling sederhana namun kadang terlupakan atau terabaikan. Percayalah, sinar matahari yang langsung mengenai kulit memang tidak baik, bisa membakar dan menyebabkan kerusakan pada kulit. Lindungi kulit terlebih dahulu dengan mengaplikasikan sunscreen atau sunblock yang diformulasikan sesuai dengan kulit Anda. Ini akan melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari yang ganas di pantai.

Dengan melakukan perawatan kecantikan tersebut, liburan Anda di pantai akan semakin seru dan berkesan. Jadikan momen liburan Anda semakin menyenangkan dan nikmati akhir tahun Anda bersama orang-orang terdekat.

 

PREVIOUS ARTICLE

Yuk, Intip 10 Model Rambut Favorit Kim Kardashian!

NEXT ARTICLE

Eyebrow Waxing Bikin Sagging. Benarkah?

RELATED ARTICLES

comments