ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Perawatan Kecantikan di Rumah yang Wajib Dilakukan Sehabis Naik Motor

Siapa di sini wanita yang termasuk pengendara motor? Saya sendiri pun merupakan seorang lady biker. Tuntutan mandiri dan tepat waktu untuk sampai di kantor, membuat saya harus mencari alternatif transportasi. Akhirnya pilihan saya jatuh kepada sepeda motor. Maklum, dengan kendaraan roda dua tersebut, saya mampu sampai di tempat tujuan lebih cepat dan tidak terlalu lama terhambat kemacetan! Memang sih nggak terlalu stres saat di jalan, tapi saya jadi khawatir dengan kondisi kulit setelahnya. Karena berbagai kotoran dan debu lebih mudah menempel, dan membuat kulit terlihat kusam dan kering. Seperti artikel yang dipaparkan Nadya Paramitha, Anda tetap bisa kece walaupun saat naik motor! Nah, kalau saat naik motor sudah kece, sekarang ketahui yuk perawatan kecantikan sehabis naik motor yang wajib dilakukan di rumah .

1. JANGAN LUPA MENGHAPUS MAKEUP

Anda tipe wanita yang rutin menggunakan makeup sehari-hari? Berarti rutinitas satu ini nggak boleh tertinggal, yaitu membersihkan riasan wajah setelah tiba di rumah. Hal ini kalau sering dikesampingkan bisa menimbulkan jerawat dan masalah kulit lainnya, lho. Nggak mau dong tampilan wajah jadi nggak sehat? Secapai apapun kita, begitu sampai rumah biasakan langsung hapus makeup ya.

PRODUK REKOMENDASI:
perawatan kecantikan sehabis naik motor

MAKE OVER Make Up Remover 100ml Rp49.000 (BELI DI SOCIOLLA)

2. LENGKAPI PERAWATAN WAJAH

Sebagai pengendara motor wanita, perawatan wajah yang tidak cukup hanya cleanser saja. Double cleansing tentu penting untuk memastikan kulit benar-benar bersih. Setelahnya, toner juga nggak kalah penting untuk dipakai setelah membersihkan muka! Dengan toner, kulit terhindar dari kekeringan dan tetap terhidrasi. Lalu seminggu sekali, Anda bisa memakai face mask untuk membantu kulit Anda yang cenderung lelah karena paparan sinar matahari.

PRODUK REKOMENDASI:
perawatan kecantikan sehabis naik motor

THE BODY SHOP Seaweed Deep Cleansing Facial Wash 10ml Rp118.150, SEBAMED Clear Face Toner 150ml Rp115.000, MY BEAUTY DIARY Black Pearl Mask – Single Piece Rp29.900

3. TERATUR MERAWAT RAMBUT

Bagian rambut perlu Anda perhatikan lebih karena sering tertutup helm yang mungkin menyimpan bakteri. Belum lagi kalau cuaca panas, rambut jadi mudah lepek dan berminyak. Rasanya kalau pas sudah di rumah, maunya langsung keramas! Nah, soal pemilihan produk perawatan rambut, Anda bisa gunakan sampo natural yang mampu menutrisi rambut tanpa khawatir kandungan kimia di dalamnya. Dukung juga dengan memakai conditioner sehabis mencuci rambut dan hair mask seminggu sekali ya.

PRODUK REKOMENDASI:
utama-spice-shampoo-oscar-blandi-conditioner-furatasse-hair-mask

UTAMA SPICE Shampoo 230ml Rp99.000, OSCAR BLANDI Balsamo Di Jasmine – Smoothing Conditioner Rp285.000 (BELI DI SOCIOLLA), FURATASSE Snail Collagen Masque Rp480.000 (BELI DI SOCIOLLA)

4. TANGAN DAN KAKI JUGA PERLU DIJAGA

Walaupun tangan sudah tertutup sarung tangan dan kaki sudah tertutup kaos kaki, tetap saja memerlukan perlindungan lebih! Kalau area tangan akan mudah kasar jika terus memegang gagang motor, bisa juga timbul kulit kapalan, lho. Sedangkan kulit kaki Anda, akan cepat gampang kering dan pecah-pecah. Akali dengan memakai krim multifungsi seperti produk rekomendasi di bawah ini.

PRODUK REKOMENDASI:

 

perawatan kecantikan sehabis naik motor

THE FACE SHOP Rich Hand V Hand & Foot Total Treatment Rp175.000 (BELI DI SOCIOLLA)

PREVIOUS ARTICLE

3 Hal Tentang Waterproof Makeup yang Perlu Anda Ketahui

NEXT ARTICLE

6 Cara Mengaplikasikan Foundation untuk Tampilan Makeup Flawless

RELATED ARTICLES

comments