ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Bebas Touch Up Seharian dengan Rangkaian Makeup Terbaru dari Lakmé 9to5 Reinvent

Setelah sukses meluncurkan rangkaian makeup Lakmé Absolute, pada hari Rabu (25/4) lalu brand asal India ini kembali meresmikan peluncuran rangkaian produk makeup terbaru, yang menjanjikan Anda bebas dari rutinitas touch up seharian. Untuk tahu kelebihan rangkaian makeup yang satu ini, yuk simak liputan lengkapnya!

Dari Produk Terbaru Hingga Memperkenalkan Lakmé 9to5 Squad

Tinggal di negara tropis membuat wanita Indonesia perlu bekerja ekstra dalam menjaga tampilan makeup di wajah agar tetap melekat sempurna hingga seharian. Selain memilih produk dengan kualitas baik, aktivitas touch up juga tak lepas jadi salah satu usaha untuk mempertahankan makeup. Nah, bagi Anda yang mulai lelah untuk terus touch up berkali-kali, brand Lakmé menghadirkan rangkaian produk yang memiliki daya tahan lama tapi dengan tekstur yang tetap ringan. Menurut General Manager Lakmé  Indonesia, Adina Tontey, Lakmé memiliki tujuan untuk mempermudah wanita Indonesia agar bisa tetap beraktivitas secara maksimal tanpa harus mengorbankan waktunya untuk sekadar touch up.

Selain meluncurkan rangkaian produk 9to5 Reinvent, di acara ini Lakmé juga turut memperkenalkan empat wanita masa kini sebagai Lakmé Squad. Mereka adalah aktris Amanda Rawles, serta 3 bersaudari putri dari penyanyi Titi DJ, yaitu Stephanie, Salma dan Salwa. Selain mampu merepresentasikan generasi wanita muda masa kini, keempat wanita ini juga mengaku senang dengan kehadiran Lakmé 9to5 Reinvent yang bisa memaksimalkan penampilan tanpa harus membuang banyak waktu.

Amanda Rawles menunjukkan tutorial makeup sehari-hari dengan rangkaian produk Lakmé  9to5 Reinvent.

Untuk membuktikannya, di acara ini Amanda Rawles juga sempat memperlihatkan langkah-langkah yang ia lakukan untuk tampil memesona dalam waktu 10 menit saja. Dibantu makeup artist dan beauty influencer, Lawra, keduanya memberikan langkah-langkah praktis dalam mendapatkan makeup tahan lama dan tampak flawless. Menurut Lawra, Anda bisa mengompreskan handuk basah pada wajah sebelum penggunaan pelembap. Selanjutnya gunakan produk Lakmé  9to5 Weightless Mousse Foundation atau CC cream, kemudian setting makeup dengan Primer+Matte Compact Powder, serta tambahkan produk Weightless Lip and Cheek untuk rona bibir dan pipi yang serasi. Karena memiliki pilihan shade lembut dan bernuansa nude maka tampilan makeup akan terlihat natural dan cocok dipakai sehari-hari.

Baca juga: Review: Lakme Absolute White Intense Skin Cover SPF 25

Rangkaian Produk dengan Harga Terjangkau

Selain keunggulan daya tahan produk hingga 16 jam, rangkaian Lakmé 9to5 Reinvent juga memiliki tekstur produk yang ringan. Bahkan hal ini sempat dibuktikan dengan cara menuangkan foundation milik brand X dengan foundation Lakmé 9to5 Reinvent pada sebuah gelas berisi air. Hasilnya foundation Lakmé tetap mengambang di air, sedangkan produk brand X tenggelam. Dari hal ini terlihat jika tekstur foundation Lakmé jauh lebih ringan hingga tetap berada di atas permukaan air.

Lakmé 9to5 Reinvent hadir dengan beberapa seri, yaitu Weightless yang menghadirkan makeup ringan, multifungsi dan praktis untuk dipakai sehari-hari. Seri Primer+Matte yang menghadirkan produk makeup dengan built-in primer dan mattifying effect, serta seri Eyeconic, berupa makeup mata yang tampak memiliki warna intens. Untuk kisaran harga, berbagai produk ini bisa dimiliki mulai dari Rp80 ribu-an sampai Rp199 ribu.

Baca juga: Review: Lakme Drama Stylist Eye Shadow Crayon, Eyeshadow Praktis untuk Riasan Mata Natural Maupun Dramatis

Instalasi Selfie “The Journey of Lakmé 9to5”

Titi Dj dan ketiga Putrinya, Salma, Salwa dan Stephanie

Selain peluncuran produk 9to5 Reinvent, Lakmé juga memiliki promo yang khusus dihadirkan untuk pembelian produk di Senayan City, lho. Di sini Anda bisa membeli rangkaian produk Lakmé dengan harga khusus, sekaligus bebas ber-selfie ria di area “The Journey of Lakmé 9to5“. Terdiri dari berbagai latar tempat, area ini menampilkan beragam instalasi yang fun dan Instagrammable. Mulai dari ruang kamar tidur yang menggemaskan, sampai workspace dengan dekorasi serba pink yang unik. Penasaran untuk bisa menjelajahi ruangan ini? “The Journey of Lakmé 9to5” bisa Anda kunjungi dari tanggal 25-29 April 2018 di Atrium Mall Senayan City.

Baca juga: Review: Lakme Absolute Moon-Lit Highlighter, Duet Highlighter Dengan Kilau Lembut Untuk Si Sawo Matang

PREVIOUS ARTICLE

Mulai dari Masalah Rambut Rontok Sampai Kasar, Ini Pilihan Bahan Alami untuk Mengatasinya!

NEXT ARTICLE

Jangan Dibiarkan Terlalu Lama, Ini Alasan Mengapa Penanganan Jerawat Perlu Dilakukan dengan Segera

RELATED ARTICLES

comments