Beauty

Glossier Rilis Parfum Perdananya: Glossier You!

Brand indie asal Amerika Serikat ini akhirnya sudah merilis parfum yang diberi nama Glossier You. Proses pembuatan parfum pertama Glossier ini, mulai dari konsep, aroma, hingga kemasannya dikabarkan memakan waktu yang tak sebentar, yakni hingga mencapai 36 minggu. Dalam rentang waktu tersebut, Glossier juga sudah beberapa kali mengirim “kode” di media sosial akan produk barunya yang satu ini. Glossier juga sempat membagikan sample sebelum parfum ini diluncurkan untuk memperkenalkan aromanya terlebih dahulu kepada para konsumen.

Sesuai dengan konsep brand Glossier yang mengutamakan kecantikan alami dan minimalis, parfum ini juga dirancang dengan fokus penuh terhadap pemakainya. Itulah alasan parfum ini diberi nama “You”. Glossier juga mengingatkan bahwa formula dari parfum ini belum lengkap, karena Andalah bahan utamanya.

Founder Glossier, Emily Weiss juga mengatakan bahwa aroma parfum ini bukanlah aroma yang akan mengingatkan kita pada suasana gunung atau laut. Parfum ini beraroma lembut dan yang terpenting, bertujuan untuk melengkapi penampilan penggunanya dengan aroma familiar yang benar-benar terasa seperti diri sendiri.

Aroma parfum ini merupakan racikan dari tiga jenis note dasar yaitu ambrette yang hangat, ambrox yang lembut, dan musk yang adiktif. Ketiga notes ini dicampur dengan seimbang sehingga menghasilkan aroma utama yang lembut. Sebagai top note, pink peppercorn digunakan untuk memberi twist yang sedikit spicy dan iris root untuk memberi aroma kayu yang familiar. Hasilnya adalah aroma lembut yang seksi, earthy, dan powdery. Tentunya, aroma ini tetap terasa minimalis dan tidak tajam.

Produk-produk Glossier juga identik dengan kemasannya yang menggemaskan dan sesuai dengan tren estetika saat ini. Minimalis, sederhana, tetapi menarik. Begitu pun dengan kemasan parfum ini. Meski sederhana, tetapi ukurannya yang tidak terlalu besar dan warnanya yang pink membuat parfum ini tak hanya bisa membuat Anda wangi, tetapi juga bisa jadi hiasan yang cantik di meja rias.

Setelah diaplikasikan ke kulit, aroma parfum biasanya akan menghilang atau berubah seiring dengan berjalannya hari. Namun, parfum “Glossier You” ini diklaim memiliki formula yang akan ‘meleleh’ dan menyatu dengan kulit. Aromanya akan bertahan sepanjang hari dan tetap tercium seperti saat pertama kali disemprotkan.

Bagaimana? Tertarik jadi better version of yourself dengan sentuhan aroma Glossier You?

PREVIOUS ARTICLE

Sebelum Memilih Produk, Kenali Dahulu Yuk Kandungan Acid yang Biasa Digunakan untuk Eksfoliasi

NEXT ARTICLE

Ini 3 Mitos yang Banyak Dijumpai di Kalangan Pecinta Skin Care. Hmm, Benar Nggak Ya?

RELATED ARTICLES

comments