Beauty

Parfum-Parfum Termahal Di Dunia

Sejak dahulu kala, parfum sebagai salah satu produk kecantikan dengan scent natural telah menjadi trend. Berbagai macam parfum memiliki scent yang berbeda, packaging yang menarik, dan harga yang beragam pula. Para pembuat parfum umumnya menciptakan ingredient dengan mencampurkan wangi bunga-bunga dan buah-buahan yang segar. Tetapi tidak jarang dari mereka yang memilih jalan ekstreme dengan menciptakan parfum dengan bahan maupun packaging mahal. Penasaran ingin mengetahui parfum-parfum termahal di dunia? Check this out!

  1. DKNY Golden Delicious Million Dollar Fragrance Bottle

DKNY Golden Delicious Million Dollar Fragrance Bottle

DKNY merilis parfum yang mempunyai bentuk apel emas ini di tahun 2011. Brand ini bekerja sama dengan designer perhiasan bernama Martin Katz untuk menciptakan parfum spesial ini. Botol parfum seharga ratusan juta ini dilapisi dengan 14 karat emas kuning dan putih, dan terdiri dari 183 sapphire kuning, 2700 permata putih, 1,6 karat batu permata turqouise Paraima dari Brazil, 15 permata pink dari Australia, 7,18 karat batu sapphire Cabochon dari Sri Lanka, dan berbagai macam batu super mahal. Secara keseluruhan botol minyak wangi parfum ini memiliki 2.909 batu.

  1. Clive Christian No. 1 Imperial Majesty Perfume

Clive Christian No. 1 Imperial Majesty Perfume

Yang membuat parfum ini sebagai salah satu yang termahal di dunia adalah botolnya. Botol parfum ini terbuat dari 5 karat permata putih, 18 karat emas solid. Sampai sekarang, hanya 10 oranglah yang memiliki parfum ini di dunia.

  1. Baccarat Les Larmes Sacrees de Thebes

Baccarat Les Larmes Sacrees de Thebes

Parfum ini memiliki harga mahal karena aromanya dan juga botolnya. Botol dari parfum ini berbentuk piramida dan terbuat dari crystal. Bahan-bahannya adalah campuran dari jasmine, mawar, egyptian cassie, myrrh, dan frankincense. Aromanya kental dengan aroma khas timur tengah.

  1. Chanel Grand Extrait

Chanel Grand Extrait

Parfum ini di ciptakan oleh pencipta parfum legendaris Ernest Beaux. Setiap botol dari parfum ini diciptakan dari cetakan. Parfum ini memiliki aroma bunga. Mawar dan jasmine yang berasal dari asal muasalnya, Prancis digunakan sebagai bahan parfum ini.

  1. Clive Christian No. 1

Clive Christian No. 1

Clive Christian memang perusahaan parfum yang terkenal akan harga melejit di setiap keluarannya. Botol parfum ini dibuat dari lead crystal dan di dekorasi dengan ⅓ karat permata. Aroma manis dari parfum ini adalah campuran dari natural gum resin, bergamot, vanilla, orris, sandalwood, dan ekstrak ylang ylang.

Baca Juga: Sedang Bingung Memilih Parfum Baru? Coba Intip Parfum Favorit Para Supermodel Berikut Ini!

PREVIOUS ARTICLE

Eat These Fruits For Your Skin Health

NEXT ARTICLE

Pros And Cons Of Hair Extensions

RELATED ARTICLES

comments