ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Ramaikan Industri Kecantikan Tanah Air, Berikut 3 Palet Terbaru dari Brand Lokal

Dari tahun ke tahun, dunia kecantikan tanah air terus berkembang pesat. Jika semula brand kecantikan lokal mungkin masih bisa dihitung dengan jari, kini sepertinya sudah sangat banyak, ya! Asyiknya lagi, brand-brand kecantikan lokal juga semakin inovatif dan tak hanya menghadirkan produk yang itu-itu saja. Jika di tahun 2017 dan 2018 deretan produk brand lokal baru masih didominasi lipstik, kini tak sedikit brand lokal baru yang merambah kategori complexion dan dekoratif, salah satunya dengan menghadirkan makeup palette. Jika Anda adalah penyuka makeup palette, coba intip 3 palet terbaru dari brand lokal berikut, yuk!

1. Rosé All Day Face Kits

Setelah menambah 2 shades baru untuk The Realest Lightweight Foundation pada tanggal 25 Januari 2019 lalu, di bulan Maret ini Rosé All Day hadir dengan kejutan lain dan menghadirkan Rosé Face Kits. Produk 3 in 1 face palette ini terdiri dari 2 varian, yaitu Sun Slayer dan Moonlight Dreamer. Masing-masing palet berisikan highlighter, blush, dan bronzer, namun fungsinya tak terbatas hanya sebagai ketiga produk tersebut saja. Anda bisa memanfaatkannya sebagai eyeshadow atau body luminizer. Sun Slayer memiliki warna-warna yang pas untuk kulit medium hingga sawo matang seperti Alika Islamadina, sedangkan Moonlight Dreamer pas untuk kulit terang hingga sedang. Rosé All Day Face Kit bisa Anda dapatkan dengan harga Rp229.000.

Baca juga: Review: Maksimalkan Tampilan Kulit untuk Makeup Sehari-hari dengan Rosé All Day The Realest Lightweight Foundation

2. They Talk About Face Palette

Setelah sukses dengan koleksi lipstiknya, di awal bulan Maret ini brand lokal They Talk About merambah ranah complexion dengan menghadirkan The Face Palette. All-in-one palette ini terdiri dari 3 warna matte dan 1 warna shimmer yang dapat digunakan sebagai eyeshadow, blush, contour, bronzer, dan highlighter. Ditujukan untuk pemula dalam dunia makeup, keempat warna dari palet ini tergolong sangat wearable dengan formula yang blendable dan buildable, baik diaplikasikan menggunakan jari maupun kuas. Oh iya, melengkapi diluncurkannya The Face Palette, They Talk About juga merilis The Face Brush, lho! Jika Anda tertarik, The Face Palette bisa Anda dapatkan dengan harga Rp179.000 di Sociolla.

Baca juga: The Face Palette dan The Face Brush, Dua Produk Makeup untuk Pemula dari Brand Lokal They Talk About

3. Make Over Powerstay Ultra Glow Highlighter

Walau teaser alias bocoran dari palet highlighter Make Over ini sudah sempat menyebar sejak bulan Januari, namun Make Over baru memperkenalkan Make Over Powerstay Ultra Glow Highlighter secara resmi di awal Februari. Highlighter palette ini menjadi bagian dari rangkaian Powerstay Complexion Series bersama Powerstay Weightless Liquid Foundation, Powerskin Water Charge Moisturizer, dan beberapa produk lainnya. Powerstay Ultra Glow Highlighter terdiri dari 3 warna highlighter, yaitu soft pink, pink, dan dusty peach. Dilansir dari situs resmi Make Over, palet ini didesain dengan microsmooth blend technology dan hi-intense translucent crystals untuk aplikasi highlighter yang mudah dibaurkan dan hasil kilau intens. Palet ini dibanderol dengan harga Rp189.000.

[Sumber Foto Cover]

PREVIOUS ARTICLE

Gisella Anastasia, Selebriti Cantik yang Akui Dirinya Tidak Takut Menua

NEXT ARTICLE

Rangkaian Produk Perawatan untuk Kulit Berjerawat dengan Harga Terjangkau dari Brand Lokal

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

6comments


  • Verisa Rania2 weeks ago

    WAHHH PINGIN

  • Amanda Damiani2 weeks ago

    Keren harganya pun msh tergolong affordable

  • Farisa Pangesti3 weeks ago

    Cinta Indonesia dongg

  • Siti Istiqomah3 weeks ago

    :love_eye:

  • Rinentahan Rahadjeng4 weeks ago

    jadi makin bingung mau beli palet apa huhu

  • Ressy Dyah1 month ago

    Racooon