ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Brand Lokal ORI’EL Perkenalkan Produk Pertamanya, Aloe Vera & Papaya Soothing Gel

Merawat kulit setelah seharian beraktivitas merupakan salah satu bentuk self-care yang banyak digemari para wanita. Mulai dari membersihkan wajah hingga menggunakan serangkaian produk skin care, semuanya dilakukan untuk memastikan kulit mendapat nutrisi yang baik. Nah, selain memerhatikan rangkaian perawatan yang dilakukan, jangan lupa juga untuk memerhatikan keamanan produk yang digunakan, ya! Salah satunya adalah dengan memilih skin care yang menggunakan kandungan bahan alami.

Di awal bulan Maret kemarin, industri kecantikan di Indonesia kembali kedatangan brand skin care alami baru, nih! ORI’EL merupakan salah satu brand skin care terbaru asal Indonesia yang baru saja merilis produk terbarunya, Aloe Vera & Papaya Soothing Gel. Berbeda dengan soothing gel pada umumnya, produk ini diformulasikan dengan bahan-bahan alami dan bebas dari bahan kimia tambahan lainnya, lho! Penasaran dengan produk ini? Yuk cari tahu lebih banyak lagi seputar ORI’EL Aloe Vera & Papaya Soothing Gel di sini!

ORI’EL Aloe Vera & Papaya Soothing Gel

ORI’EL Aloe Vera & Papaya Soothing Gel

ORI’EL Aloe Vera & Papaya Soothing Gel merupakan pelembap multiguna berteksur gel yang dapat melembapkan, melembutkan, serta mempercepat proses penyembuhan pada kulit. Sesuai dengan namanya, ORI’EL Aloe Vera & Papaya Soothing Gel memiliki 2 kandungan utama, yaitu Aloe Vera dan Pepaya. Keduanya kaya akan vitamin C, E, dan A yang merupakan sumber dari anti-oksidan yang baik untuk melawan radikal bebas.

Nah, jika dijabarkan satu per satu, ternyata ada banyak kandungan serta manfaat dari aloe vera dan pepaya yang bisa dirasakan dengan menggunakan produk ini. Aloe vera memiliki kandungan antiseptic agent, asam lemak dan bradikinase yang berfungsi sebagai anti-inflamasi, serta asam amino yang dapat melembutkan dan melembapkan kulit kering. Sedangkan pepaya, memiliki kandungan enzim yang dapat melembapkan kulit kering secara mendalam, mencerahkan kulit, sekaligus mengurangi blemish dan pigmentasi pada wajah. Tak hanya itu, kandungan papain enzyme juga dapat membantu mengurangi rasa gatal, kemerahan, iritasi, bekas luka, serta ruam pada kulit.

ORI’EL Aloe Vera & Papaya Soothing Gel diformulasikan tanpa bahan kimia tambahan yang berbahaya pada kulit, seperti paraben, merkuri, MEA/DEA/TEA, serta pewangi dan pewarna buatan. Selain itu, berbeda dengan soothing gel pada umumnya, ORI’EL Aloe Vera & Papaya Soothing Gel tidak memiliki kandungan alkohol sehingga tidak akan menyebabkan kulit menjadi kering. Inilah yang membuat produk ini cocok dan aman digunakan semua jenis kulit, termasuk jenis kulit sensitif sekalipun. Saking amannya, produk ini juga dapat digunakan pada ibu hamil, ibu menyusui, hingga bayi di atas 3 bulan, lho!

Manfaat dan Cara Menggunakan ORI’EL Aloe Vera & Papaya Soothing Gel

ORI’EL Aloe Vera & Papaya Soothing Gel memiliki beragam manfaat untuk kulit, di antaranya adalah sebagai moisturizer, makeup primer, wound healing gel, serta mengurangi ruam popok pada bayi. Untuk digunakan sebagai moisturizer, cukup aplikasikan 1-2 pump produk pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Gunakan setiap hari untuk mendapatkan kelembapan maksimal. Untuk digunakan sebagai makeup primer yang dapat menahan makeup lebih lama, cukup aplikasikan sedikit gel pada wajah sebelum penggunaan foundation, concealer, atau face powder. Tak perlu khawatir wajah akan terasa lengket karena ORI’EL Aloe Vera & Papaya Soothing Gel tidak meninggalkan residu setelah diaplikasikan di wajah.

Jika Anda ingin menggunakannya sebagai wound healing gel, cukup aplikasikan pada area yang mengalami luka secara rutin. Pastikan untuk membersihkan kulit terlebih dahulu, ya! Satu lagi manfaat menarik dari ORI’EL Aloe Vera & Papaya Soothing Gel adalah dapat digunakan untuk mengatasi iritasi pada bayi. Caranya adalah dengan mengaplikasikan hanya pada area yang mengalami iritasi hingga mereda.

Anda tertarik mencobanya? ORI’EL Aloe Vera & Papaya Soothing Gel dijual seharga Rp 225.000 dan bisa Anda dapatkan di sini. Secara harga, memang ORI’EL Aloe Vera & Papaya Soothing Gel terbilang lebih mahal dibandingkan soothing gel lainnya. Namun, ini dikarenakan ORI’EL Aloe Vera & Papaya Soothing Gel menggunakan bahan baku lidah buaya asli tanpa tambahan air dan alkohol. Tak hanya itu, produk ini juga sudah dilengkapi dengan seriftikasi dari BPOM sehingga sudah terjamin keamanannya. Untuk update terbaru dari brand ini, jangan lupa untuk mengikuti akun ORI’EL di Instagram, ya!

PREVIOUS ARTICLE

Senka Indonesia Perkenalkan Varian Facial Foam Terbarunya, Perfect White Clay

NEXT ARTICLE

5 Super Model Kelas Dunia yang Merambah Bisnis ke Dunia Kecantikan

RELATED ARTICLES

Content Writer at Beauty Journal

comments