ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Orange Blossom Solidarity Balm, Produk Baru L’Occitane untuk Dukung Para Wanita di Afrika

Mungkin Anda sudah tahu bahwa tiap 8 Maret diperingati sebagai International Woman’s Day. Dalam rangka perayaan hari tersebut, ternyata banyak brand kecantikan yang ikut serta merayakannya, misalnya saja L’Occitane. Brand ini mengeluarkan sebuah produk yang ditujukan untuk mendukung dan memajukan wanita di daerah Afrika. Penasaran? Yuk, simak lebih lanjut untuk mengetahui produknya!

Orange Blossom Solidarity Balm

Orange Blossom Solidarity Balm

Orange Blossom Solidarity Balm

Orange Blossom Solidarity Balm merupakan produk terbaru L’Occitane yang dirilis untuk mendukung para wanita dari Burkina Faso. Produk ini memiliki kemasan yang menarik, colorful, dan punya makna yang mendalam, lho! Contohnya saja, warna pink muda untuk melambangkan Orange Blossom; bentuk oval berwarna biru tua yang melambangkan shea butter; serta bunga bewarna merah, putih, dan hijau yang melambangkan kebahagiaan dalam pernikahan (wedding flowers).

Produk ini mengandung main ingredients yang dapat menutrisi dan menghaluskan kulit, yaitu shea butter sebesar 97,9%. Berkat tingginya kandungan tersebut, Orange Blossom Solidarity Balm sangat efektif untuk mengembalikan nutrisi kulit. Produk ini juga bersifat multifungsi karena dapat digunakan di mana saja, termasuk  tubuh, rambut, kutikula, dan juga bibir.

Mendukung Kepemimpinan dan Kemandirian Wanita di Burkina Faso

Orange Blossom Solidarity Balm

Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya, L’Occitane mengeluarkan produk ini dengan tujuan untuk membantu sekaligus memajukan wanita yang berada di Burkina Faso, salah satu negara di Afrika Barat. Seratus persen pendapatan dari penjualan Orange Blossom Solidarity Balm akan didonasikan ke dalam L’Occitane Foundation untuk membantu NGO’s projects yang bertujuan memajukan kepemimpinan dan mendukung kemandirian ekonomi wanita di sana. Menariknya lagi, Burkina Faso juga merupakan tempat asal dari shea butter yang digunakan dalam produk keluaran L’Occitane, lho!

Terbukti sejak tahun 2006, L’Occitane berhasil membantu lebih dari 30.000 wanita di Burkina Faso dan membuat tingkat ekonomi mereka menjadi lebih kuat sekaligus berkembang. Anda pun bisa turut serta membantu mereka dengan cara membeli Orange Blossom Solidarity Balm. Menarik, nih! Kapan lagi bisa memenuhi kebutuhan kulit, sekaligus beramal kepada orang lain? 😀

Baca Juga: Kolaborasi Terbaru Revlon x Gurls Talk Membawa Pesan tentang Isu Sosial Terhadap Wanita

PREVIOUS ARTICLE

Review: Maybelline Superstay Full Coverage Foundation, Apakah Sebagus yang Dikatakan Banyak Orang?

NEXT ARTICLE

Merasa Nggak Perlu Pakai Sunscreen? Coba Cek 5 Kriteria Ini Dulu, Apakah Anda Termasuk Sebagai Salah Satunya?

RELATED ARTICLES

COMMENTS

2comments


  • annisa a1 week ago

    coool<3

  • Marlina Eiden1 week ago

    keren sekali L’Occitane