ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Oh! The Origin, Parfum Beraroma Floral Musky yang Manis untuk Para Wanita dengan Karakter Feminin

Selain makeup dan busana, salah satu hal yang juga menjadi bagian penting dari totalitas penampilan seorang wanita adalah aroma tubuh. Selain merasa lebih segar, penggunaan parfum penting juga untuk menjadikan aroma tubuh seseorang tercium lebih wangi dan segar, yang mana hal tersebut tentu saja akan menambah rasa percaya diri. Bagi wanita yang memiliki kepribadian serta karakter feminin, mungkin akan jauh lebih menyukai aroma parfum yang manis. Nah, jika saat ini Anda tengah mencari parfum dengan wewangian manis, bisa mencoba Oh! The Origin dari brand Tous.

Tous sendiri awalnya merupakan perusahaan perhiasan ternama asal Spanyol. Tahun lalu, Tous kemudian mengembangkan sayap bisnisnya dengan meluncurkan 1920 The Origin sebagai parfum pertamanya yang ditujukan untuk kaum pria. Untuk melengkapi koleksi wewangiannya, Tous pun kini menciptakan Oh! The Origin yang terinspirasi dari kisah romansa antara pria dan wanita. Helene, salah seorang trainer Tous yang datang langsung dari Spanyol menyatakan, “Oh! The Origin merupakan parfum yang ditujukan untuk wanita yang elegan, klasik, dan memiliki karakter feminin.”

Memiliki target market wanita muda, Tous pun menghadirkan wangi musky floral pada parfum ini. Perpaduan dari musk, vanilla, mandarin, dan pink pepper pada Oh! The Origin juga menghasilkan aroma yang tak hanya manis dan segar, tapi juga tahan lama serta menggoda. Sebagai creator sekaligus perfumer dari Firmenich, Daphne Bugey menjelaskan bahwa ia sengaja menggabungkan bahan-bahan tersebut untuk menghasilkan aroma yang manis dan menggoda.

Selain aromanya yang manis dan segar, Oh! The Origin juga memiliki botol berbentuk klasik yang disertai dengan sentuhan luxury. Terbuat dari kaca tebal berkualitas tinggi, botol parfum berukuran 100 ml ini hadir dalam nuansa feminin yang diwakilkan dari warna pink serta efek mewah berkat warna rose gold pada bagian tutupnya. Untuk menyempurnakan packaging-nya ini, Tous pun melengkapi bagian tutup parfum seharga Rp1.100.000 ini dengan cetakan logo brand tersebut dalam bentuk teddy bear yang cute.

Baca juga: Collection Carven: Koleksi Parfum yang Terinspirasi dari 7 Kota dari Beragam Penjuru Dunia

PREVIOUS ARTICLE

5 Lipstik Liquid Lokal Favorit Molita Lin. Ada yang Jadi Favorit Anda Juga, Nggak?

NEXT ARTICLE

BJ Editors: Liquid Lipstik Nude dari Brand Lokal Favorit Tim Editorial Beauty Journal

RELATED ARTICLES

Content Writer at Beauty Journal

COMMENTS

2comments


  • Anita Firlani5 days ago

    Kemasannya menarik 😄

  • Fihan Al Asha1 week ago

    Jadi tertarik nyobain nih 😍