ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

5 Warna NYX Soft Matte Lip Cream yang Jadi Best Seller. Anda Sudah Punya?

Di antara semua lipstik yang tersedia di pasaran, tentu Anda sudah mencoba lipstik yang satu ini. Ya, NYX Soft Matte Lip Cream (SMLC)! Lipstik ini terkenal karena teksturnya yang sangat lembut, mudah diratakan, dan tak terlalu membuat bibir kering ketika pemakaian. Lipstik ini juga digemari karena banyaknya pilihan warna. Nah, di antara warna NYX SMLC yang sangat banyak ini, ada 5 warna yang jadi best seller alias paling laku. Apa saja?

1. NYX SMLC 02 Stockholm

NYX SMLC Stockholm

Ini nih warna nude dari rangkaian Soft Matte Lip Cream yang paling disukai. Warna beige pink ini terlihat natural tanpa membuat Anda terlihat pucat karena unsur pink-nya. Beberapa teman saya yang merupakan pemakai NYX SMLC dan memiliki warna kulit yang berbeda-beda, warna nude inilah yang mereka pilih. Cocok!

Baca Juga: NYX Soft Matte Lip Cream Vault Review: All 36 Shades Swatched!

2. NYX SMLC 01 Amsterdam

NYX SMLC Amsterdam

Kalau urusan warna merah, Amsterdam adalah warna yang paling laku di antara warna lainnya. Warna merah murninya ini memang akan terlihat cerah pada Anda yang berkulit terang, namun tak begitu ngejreng kok di kulit saya yang berwarna sawo matang. Masih terlihat cukup soft jika dipakai di siang hari.

3. NYX SMLC 08 San Paulo

NYX SMLC San Paulo

Anda pencinta lipstik pink? Selamat! San Paulo yang berwarna plum pink menjadi salah satu warna yang best seller dalam rangkaian NYX Soft Matte Lip Cream. Warna ini mirip seperti fuchsia, namun dalam versi yang lebih lembut. Warna ini juga tergolong warna yang ‘masuk’ ke berbagai warna kulit.

4. NYX SMLC 04 London

NYX SMLC London

London adalah warna nude kedua yang laris. Warna ini adalah warna beige yang cenderung serupa dengan warna bibir. Meski bisa digunakan oleh Anda yang berkulit kecokelatan, namun warna ini lebih pas untuk Anda yang berkulit terang. Jika Anda memiliki kulit bibir yang gelap dan tak rata, hasil akhir warna ini biasanya akan terlihat lebih muda.

5. NYX SMLC 20 Copenhagen

NYX SMLC Copenhagen

Salah satu warna gelap yang jadi best seller dalam rangkaian ini adalah Copenhagen. Warna rich plum ini memang menjadi salah satu warna bold dan vampy yang tak ‘menakutkan’. Sebaliknya, ada kesan elegan yang dihasilkan dari warna ini. Asyiknya lagi, warna ini bisa digunakan pada siang hari tanpa terlihat terlalu mengintimidasi.

PREVIOUS ARTICLE

3 Rekomendasi Bedak untuk Pemilik Kulit Kering

NEXT ARTICLE

Review: ULTIMA II ProCollagen Extrema Day Lotion SPF 30 PA +++

RELATED ARTICLES

COMMENTS

1comment


  • SITI NURAINI21 hours ago

    san paulo!!