ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Komitmen Nivea Dalam Merawat Kulit Wanita Indonesia

Seperti yang kita ketahui, kulit ‘bekerja keras’ untuk melindungi wajah dan tubuh mulai dari paparan sinar matahari hingga polusi setiap harinya. Melihat begitu pentingnya peran kulit, Nivea yang berpengalaman merawat kulit selama lebih dari 100 tahun di dunia ini, terus berinovasi melalui produk-produk yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita dan kondisi lingkungan.

the nivea experience

Di Indonesia, Nivea sudah ada dari tahun 1925 dan masih terus berinovasi menghadirkan produk-produk yang memang dibutuhkan wanita Indonesia. Karena itulah, Rabu (2/11) lalu, Nivea berkolaborasi dengan Sociolla untuk acara The Nivea Experience yang berlangsung di The Linkar, Pullman Hotel Thamrin. Acara ini sedikit beda dari biasanya. Selain berbagi pengetahuan dan info terkini seputar Nivea, media juga diajak untuk merasakan langsung rangkaian produk Nivea dengan cara yang unik.

KULIT TERAWAT DENGAN 3 LANGKAH DASAR

Acara The Nivea Experience ini dipandu oleh Bayu Oktara dan dibuka dengan kata sambutan dari Marketing Director PT Beiersdorf Indonesia, Tomasz Schwarz. Tomasz menyampaikan bahwa Nivea telah berada selama 90 tahun di Indonesia dan selalu menciptakan produk yang tidak hanya membersihkan, namun sekaligus memelihara dan melindungi kulit. Pria yang sudah bergabung dengan brand tersebut selama 18 tahun ini juga mengaku selalu membawa Nivea Creme (ukuran travel) di saku celananya.

Bayu pun melanjutkan acara dengan mengundang dokter spesialis kulit, dr. Tina Wardhani Wisesa, SpKK (K), FINSDV, FAADV yang menjelaskan cara mengenali jenis kulit dan mengatasi permasalahannya. Sering kali, pasien yang datang ke kliniknya mengalami masalah kulit karena memakai produk yang tak sesuai dengan jenis kulitnya. “Yang pertama, Anda harus tahu dulu jenis kulitnya. Jangan sampai yang jenis kulitnya berminyak pakai produk untuk kulit kering. Kulit bisa bermasalah. Setelah itu, rawat kulit dengan 3 langkah dasar: Membersihkan, Melembapkan, Melindungi,” paparnya.

Pada langkah Membersihkan, gunakan pembersih yang mampu menjadikan kulit bebas dari kotoran, minyak dan sisa kosmetik. Jenis pembersih yang bisa dipilih adalah cleansing milk, sabun, toner, scrub dan masker. Langkah kedua, gunakan pelembap yang berjenis krim atau oil agar bisa mengurangi kekeringan kulit dan mempertahankan kadar air pada kulit sehingga tampak segar. Yang terakhir, lindungi kulit dari paparan polusi dan sinar UV dengan sunscreen atau sunblock. Kabar baiknya ladies, tiga langkah perawatan dasar ini sudah didukung Nivea dalam produk-produknya.

KULIT SEMPURNA BERAWAL DARI KULIT YANG SEHAT

the nivea experience

Ki-Ka: Bubah Alfian, Diana Riaya, dr. Tina, Julie Estelle, Bayu Oktara

Bayu juga mengundang tiga narasumber lainnya untuk naik ke atas panggung yaitu Diana Riaya, Media Manager PT Beiersdorf Indonesia, Bubah Alfian, Make Up Expert Nivea Indonesia dan Julie Estelle selaku Brand Ambassador Nivea Indonesia. Diawali dengan Diana yang mengungkapkan bahwa 80% wanita Indonesia merupakan pengguna makeup sejati, sehingga membutuhkan produk pendukung yang menjaga kulit tetap sehat. Bubah pun menambahkan, dalam meraih keberhasilan makeup yang paripurna (cantik, sehat dan terawat), proses pembersihan wajah harus mendapat atensi lebih dari para kaum hawa.

Lain lagi dengan Julie yang asyik menceritakan pengalamannya. “Dari kecil, saya diajari mama untuk menggunakan Nivea Creme. Selain manfaatnya bagus, Nivea Creme bisa dicampur dengan bahan-bahan alami seperti madu dan lemon,” ujar Julie yang juga menyukai Nivea Micellar Water sebagai produk pembersih praktis.

Media ‘Ditantang’ Dengan Aktivitas Seru

Setelah perbincangan seru dari para narasumber, Bayu memberikan tantangan kepada para media yang dibagi menjadi 4 grup. Pemenang yang mampu mengumpulkan poin terbesar akan mendapatkan hadiah menarik. Mau tahu keseruannya? Cek video dan slide di bawah ini ya!

PREVIOUS ARTICLE

5 Warna Lipstik ala Selebriti Korea

NEXT ARTICLE

5 Alasan Anda Perlu Menambah Produk Makeup

RELATED ARTICLES

COMMENTS

1comment


  • Diana Makiah1 month ago

    Huhu,, aku lagi tertarik dengan nivea body serun