Beauty

Mengenal Namu Life Snailwhite, Brand Kecantikan Asal Thailand yang Ramai Diburu Masyarakat Lokal dan Turis Mancanegara

Industri kecantikan Asia memang sedang naik daun sejak beberapa tahun belakangan ini. Tak hanya Korea dan Jepang, Thailand pun menjadi destinasi perawatan kulit yang digemari banyak wanita. Nah, salah satu merek kosmetik yang sedang hits dan laris di Thailand adalah Namu Life Snailwhite. Rangkaian produk dari Namu Life Snailwhite dicari oleh turis-turis yang berkunjung ke Thailand, baik lokal maupun mancanegara. Tak jarang, para turis kembali berkunjung ke Thailand untuk membeli lebih banyak produk dari brand ini. Good news for us! Kini Namu Life Snailwahite, merek produk perawatan wajah No. 1 dari Thailand ini akhirnya resmi hadir di Indonesia! Kenapa brand yang satu ini begitu populer? Inilah jawabannya!

Namu Life Snailwhite

Namu Life Snailwhite

Namu Life Snailwhite merupakan brand asal Thailand yang menawarkan beragam produk kecantikan dengan kandungan alami berkualitas. Rangkaian produk dari Namu Life Snailwhite diformulasikan dengan “Snail Secretion Filtrate” dari Helix, yang kaya akan kolagen dan elastin. Kandungan tersebut mampu merevitalisasi kulit, melawan tanda-tanda penuaan pada kulit, menyamarkan dark spots dan kemerahan, serta meningkatkan elastisitas kulit. Anda bisa mendapatkan kulit yang lebih cerah dan kenyal dengan penggunaan produk-produk dari Namu Life Snailwhite.

Namu Life Snailwhite menyediakan serangkaian produk kecantikan yang bisa menjawab kebutuhan banyak wanita. Mulai dari facial care, special treatment seperti firming mask dan sunscreen, hingga body care. Dari rangkaian produk yang ditawarkan, ada 2 produk yang merupakan best seller dari Namu Life Snailwhite, yaitu Namu Life Snailwhite Facial Cream dan Namu Life Snailwhite Day Cream. Namu Life Snailwhite Facial Cream merupakan krim wajah yang mengandung Snail Secretion Filtrate dan ekstrak tumbuhan yang mampu membuat kulit menjadi lebih sehat, cerah, dan kenyal. Tak hanya itu, tekstur kulit pun bisa halus dan terhidrasi dengan baik. Beda lagi dengan Namu Life Snailwhite Day Cream yang merupakan krim wajah siang hari yang diformulasikan dengan Snail Secretion Filtrate dan ekstrak Butterfly Bush. Kedua kandungan tersebut membantu menutrisi dan melindungi kulit sehingga kulit menjadi lebih sehat, cerah, dan kenyal. Day cream ini juga mampu melindungi kulit dari sinar UV dan blue lights. Kedua produk yang jadi best seller dari Namu Life Snailwhite ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit berminyak atau kombinasi.

 

Melihat popularitas dari brand ini, rasanya tak sabar untuk ikut mencobanya. Apalagi sekarang tak perlu jauh-jauh mencari atau menitip teman yang sedang pergi ke Thailand, karena produk-produk Namu Life Snailwhite sudah tersedia di Indonesia. Tertarik juga untuk mencobanya? Anda bisa mendapatkan produk Namu Life Snailwhite di Sociolla.

PREVIOUS ARTICLE

Mulai dari Clay Mask Hingga Sheet Mask, Berikut 7 Masker untuk Kulit Berjerawat yang Bisa Anda Coba

NEXT ARTICLE

Review: Kérastase Fusio-Dose Homelab, Perawatan Rambut ala Salon yang Dapat Dilakukan di Rumah

RELATED ARTICLES

Content Writer at Beauty Journal

comments